Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011681971/bila-kucing-dan-sapi-yang-terhina-saling-hina
Bila kucing dan sapi yang terhina saling hina
Sapi :"Cing...Lu mah aneh ya...mase kecil udah kumisan!"
Kucing :"Daripada Lu,udah tau susunya gede...
keluyuran kaga pake BH...
petromax di trit sendiri
berbau repost gan...

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah jaminan ngakak..
Lumayan
Keep post ya

Nitip lapak gan
Quote:
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
Bila kucing dan sapi yang terhina saling hina
Quote:Original Posted By jinnyblakblakan
Sapi :"Cing...Lu mah aneh ya...mase kecil udah kumisan!"
Kucing :"Daripada Lu,udah tau susunya gede...
keluyuran kaga pake BH...


jiakakakaka.



kucingnya udah bapak2 makanya kumisan.
nah sapinya udah nenek2 makanya kaga pake kutang.
kucing muka tua lg ngobrol sama sapi mesum

bs aja joke nya gan



berani klik yg ini berarti NT hebat gan :

CANTEEN JOKES
wah ada ada aja agan ini
Bila kucing dan sapi yang terhina saling hina Bila kucing dan sapi yang terhina saling hina
ga asik Jokenya....!
kwkwkwkkwkw sumpah gan

izin dulu dah

TERTAWA LAH SEBELUM KITA DI TERTAWAKAN
jokesnya ok gan,, bisa bikin ane
tragedi hidup itu mah gan..
pengalaman TS nih pasti Bila kucing dan sapi yang terhina saling hina
wah nih pasti TS
bruakakak....
suer dah kocak bener...
moga2 gk repost
biarpun repost ane jg tetep ngakak
hahaha. lol
nice gan
wok wok wok
mayan tengah mlm
tu kucing kayak bakal di tendang tu sapi....
wkwkwkwk...
Kucingnya enak banget ngomongnya....
dalem banget dah tuh si sapi....


Kalo berkenan, mampir juga ke trit jokes ane lainnya gan .. ..
×