Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011679915/malam-jahanam
Malam Jahanam (Update)
TS menerima CENDOL menolak BATA menghargai RATE
DIJAMIN GAK REPOST CERITANYA



Tnx untuk cendol-cendol yang udah masuk, gan. SEGER BENER
Kalo bisa tinggalin nama ID, biar ane bisa balas terimakasih sesuai dengan pesan:
[/B]
Malam Jahanam

Quote:
PELAYAN MASYARAKAT
Suatu malam, para petugas Polda Metro Jaia sedang sibuk mendata para PSK yang terjaring dalam Operasi Belah Duren KW 4. Begitu banyak PSK yang tertangkap sehingga mereka harus mengantri sampai ke halaman kiri Mabes.

Awalnya antrian hanya ada di sebelah kiri gedung Mabes, tapi beberapa jam kemudian antrian panjang juga terjadi di sebelah kanan gedung Mabes. Anehnya, yang mengantri adalah para bapak, bukan para PSK.

Karena penasaran, seorang petugas menghampiri bapak-bapak yang antri paling depan, dan bertanya "Pak, ngapain pada ngumpul n antri di sini?".
Bapak-bapak tersebut menjawab, "Kami mau pesan, Pak. Udah lama ni saya menduda, jadi mau pesan satu buat malam ini. Berapa per jamnya, Pak?" sambil menunjuk cewek-cewek yang berada di antrian PSK.
"Loh, emang bapak mau ditangkap? Ini dalam rangka menertibkan penyakit masyarakat, malah bapak berniat booking di kantor polisi!", bentak petugas.

"HAH?!", si bapak heran, "Kalau Bapak gak niat jadi germo, ngapain bapak pajang tulisan itu?!", sambil nunjuk papan di atas antrian PSK.

Mau tahu papannya gan, ni:

Spoiler for PAPAN ANTRIAN:


Quote:
PEMERKOSA
Suatu malam, dua orang preman sedang naik angkot. Mereka adalah residivis kambuhan dengan kejahatan dari merampok hingga memperkosa.
Mereka duduk dekat pintu angkot. Di tengah jalan, angkot mereka dihentikan oleh seorang cewek yang langsung naik dan duduk di belakang. Preman 1 mengenali cewek itu sebagai salah satu korban perkosaannya minggu lalu. Jelas saja dia salah tingkah waktu melihat cewek tersebut. Berkali-kali dia mencuri pandang dengan cemas ke cewek yang duduk di belakang, takut kalau-kalau cewek tersebut mengenali dia.
Sang teman rupanya menyadari ada gelagat tidak beres, diapun berbisik
"Kenapa kamu? Kamu naksir cewek itu ya? Cari mati kamu?

"Emang kenapa? Bapaknya tentara?", tanya Preman 1 dengan hati kebat-kebit

"Lebih parah dari itu" bisik temannya semakin pelan, "Dia itu mantan PSK pengidap HIV"

"HAH!!??", dan Preman 1 pingsan


Quote:
MALING LUKISAN
Suatu malam, dua orang pencuri memasuki sebuah museum. Mereka berhasil masuk dengan melumpuhkan penjaga dan mematikan alarm.
"Lukisannya ada di ruang utama, ayo cepat!", maling 1 berkata
"Tapi benar kan info yang kamu dapat kalau lukisan Da Vinci yang baru ditemukan, sedang dipamerkan di museum ini?" tanya maling 2
"Jelas bener, ane baca di koran"
Kemudian mereka berjalan dengan tetap hati-hati. Hingga akhirnya mereka tiba di ruang utama. Di ujung ruang, di kegelapan terlihat lukisan besar yang gambarnya trsamar oleh bayangan gelap.
"Itu pasti lukisannya. Ayo kita bereskan!"
Mereka pun mendekat ke lukisan. Dan perlahan lukisan itu pun terlihat. Sebuah lukisan masterpiece dari Da Vinci... yang baru ditemukan. Dan kedua maling itu sama terhenyak "HAH?!!"
Spoiler for Masterpiece Da Vinci:


Quote:LOGIKA VS AGAMA

Suatu malam, ane main FB, eh ketemu humor yang lumayan buat pencerahan:
Malam Jahanam


Quote:DUREN
Suatu malam, ane jalan-jalan gan. Terus ada orang jualan duren. Ane bingung harus milih duren yang mana. Kalau agan-agan, bakal milih yang mana?
Spoiler for 3 jenis duren:


Quote:
LOBBYING GAYA ANGGOTA PARLEMEN
Suatu malam.... ha lah! sudah liat dulu gambarnya
Spoiler for lobby:


Quote:
HUMOR RENUNGAN RAMADHAN
Suatu malam ane lagi asik FBan gan, ternyata nemu humor beginian, lucu juga sih untuk puasa-puasa gini:

Quote:“Barangsiapa di kala berbuka ia masih bekerja, niscaya ia tergolong dalam orang-orang yang lembur ” ( HR Department)

“Barangsiapa yang apabila sudah waktu berbuka puasa dia masih di jalan, maka dia terkena macet ” (HR Rasuna Said)

“Barangsiapa yang tidak tidur malam hari pada saat bulan puasa tetapi tidak melakukan apa-apa, maka begadang tidaklah ada gunanya ” (HR.homa Irama)

“Sesungguhnya sunnah dan berpahala seseorang itu bila ia berbuka dengan kurma. Dan sesungguhnya akan datanglah siksaan baginya jika….tertelan bijinya… ” (HR. Gn Trtelan Bji Krma?! Pliss deh...)


Semoga terhibur, gan
Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

Spoiler for pertamax:


BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"
hahahaha gileee gan
wkwkwkw psk pada ngantri beras
wkwkwkw psk pada ngantri beras ......
sambil pejwan dah
tulisan di papannya sangat mendukung

"kami siap melayani anda"

mantap pict nya :
yah,polisinya malu sendiri deh..
itu yang di antriin ane gan..
Malam Jahanam

Keep post ya gan sambil Mejeng di Pejwan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
Malam Jahanam
hahahahahaha.....salah alamat tuh...koplak juga...hahahahaha


Pada ngantri beras tu gan.. Malam Jahanam
wkwkwkwk
papan namanya ambigu gan
hahaha,

pengambilan angle foto yang bagus gan, jadi menimbulkan makna ganda tu,
antara semboyan polisi dan antrian PSK, bener2 klop dah

nice joke, gan
wkwkwkwk
ada2 aja agan nih
itu yang di antriin ane gan..
jiah slogan polisi jadi slogan buat PSK
wkwkwkwkkwkw serba salah jadinya ya masang papan kayak gtu
Quote:Original Posted By Mbak.Adel
itu yang di antriin ane gan..


ooooo... pantesan, kok pada semangat semua gan,
pasti ente janjiin masuk kaskus ya?

..serba salah dah tuh tulisannya
×