Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011679754/tarik-gan
tarik gan .
Tips Cara Mengatasi Perkosaan..
Khusus Buat Cewe.
Pakailah 5,Celana Dalam.

Stiap,Celana Dalam Dikasih Tulisan..
...
-Celana Pertama:
Awas..Dilindungi Undang-Undang..!!

-Celana Kedua:
Maaf Tidak Ada Lowongan..!!

-Celana Ketiga:
Merusak Berarti Membeli..

-Celana Keempat:
Awas..Senggol,Bacok..

-Celana Kelima:
Awas...!!..Barang Sudah Kena.
AIDS..

-Selamat,Dicoba..Semoga Berhasil..

NB : hanya fiktif belaka .. hahahahaha ... xD

harap di maklum gan ..
Pertamax diamankan ga gan?? Hahaha gpp repost ane baru baca juga tarik gan .
lumayan bikin nyengir...keep posting yah....
Keep posting aja gann
mayan gan joke nya
keep post ya gan
repsol gan,tapi masih lucu kok
tps menarik
engga gerah tuh gan pake 5?

di gembok aja gan.....
mantap lah gan
wah panas pasti itu,pakek 5 celana dalam,itu pasti nyediain stock cd banyak
kl ndak mau terjadi begituan,cari celana dalam yg berbahan besi dan ada rantai+ kunci biar ndak usah repot" pakek 5 cd
busyet keren amir tipsnya gan

Ngakak 

nais jokes gan, keren bgt dah
bingung mau komenk apa, udah banyak yg komenk,...
ngakak ah
hahah, ada2 aja gna, ngakka bgt, ane, hahaha, kreatif gan, hahah..kocak abis gna.hahaha
hahah, ada2 aja gna, ngakka bgt, ane, hahaha, kreatif gan, hahah..kocak abis gna.hahaha
ganas2 bgt gna, boleh gna, ane coba skrg, ahhaa


itu mah, bikin jiper pemerkosa
×