alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011679754/tarik-gan
tarik gan .
Tips Cara Mengatasi Perkosaan..
Khusus Buat Cewe.
Pakailah 5,Celana Dalam.

Stiap,Celana Dalam Dikasih Tulisan..
...
-Celana Pertama:
Awas..Dilindungi Undang-Undang..!!

-Celana Kedua:
Maaf Tidak Ada Lowongan..!!

-Celana Ketiga:
Merusak Berarti Membeli..

-Celana Keempat:
Awas..Senggol,Bacok..

-Celana Kelima:
Awas...!!..Barang Sudah Kena.
AIDS..

-Selamat,Dicoba..Semoga Berhasil..

NB : hanya fiktif belaka .. hahahahaha ... xD

emoticon-Repost harap di maklum gan .. emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Pertamax diamankan ga gan?? Hahaha gpp repost ane baru baca juga tarik gan .
lumayan bikin nyengir...keep posting yah....
Keep posting aja gann emoticon-I Love Indonesia
mayan gan joke nya emoticon-Ngakak
keep post ya gan
repsol gan,tapi masih lucu kok emoticon-Ngakak
tps menarik emoticon-Ngakak
engga gerah tuh gan pake 5?

emoticon-Big Grin
di gembok aja gan.....emoticon-Ngakak
mantap lah gan emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
wah panas pasti itu,pakek 5 celana dalam,itu pasti nyediain stock cd banyak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kl ndak mau terjadi begituan,cari celana dalam yg berbahan besi dan ada rantai+ kunci biar ndak usah repot" pakek 5 cd emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
busyet keren amir tipsnya gan emoticon-Ngakak

Ngakak 

nais jokes gan, keren bgt dah emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
bingung mau komenk apa, udah banyak yg komenk,... emoticon-Bingung
ngakak ah emoticon-Ngakak
hahah, ada2 aja gna, ngakka bgt, ane, hahaha, kreatif gan, hahah..kocak abis gna.hahaha
hahah, ada2 aja gna, ngakka bgt, ane, hahaha, kreatif gan, hahah..kocak abis gna.hahaha
ganas2 bgt gna, boleh gna, ane coba skrg, ahhaa
emoticon-Ngakak

itu mah, bikin jiper pemerkosa emoticon-Ngakak