Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011679480/suami-istri-20-thun-menikah-kurang-bahagia
suami istri 20 thun menikah kurang bahagia
thread ke 2 ane, mudah2an ga
langsung aja dah, ane pernah nonton tuh sinetron pesantren dan rock&roll di tv,
nah ada ceramah dri ustadnya tuh, bgini cuplikanny:

pada dahulu kala ada sepasang suami & istri yang sudah menikah 20thun lebih, nah tetapi sang suami kurang bahagia, karna sang istri super bawel, dan kalo dah ngomel segala penghuni ragunan di sebut, tetapi sang suami sangat tabah dan sabar menghadapi istrinya yang super bawel itu.

suatu ketika mereka berdua berjalan jalan menyusuri gurun dengan menaiki unta, seperti biasa si istri masih bawel aja, ngeluh ini lah ngatain itu lah sampai suami benar2 kesel di buatnya, dan di tengah jalan sang mereka menemukan sumur air tua yang dalam, tuh istri masih bawel aja, bentak2 suami segala nyuruh ambil air, saking keselnya tuh suami istrinya di seret trus di ceburin kesumur, " mampus dah lw tuh bawel banget sih lw " kata tuh suami,
abis itu pergi dah suaminya jalan pulang sendiri.
sepanjang jalan pulang dia mikirin istrinya di sumur
"kasian juga ya istri w, dah 20thun lbih nemenin hidup w" kata tuh suami
akhirnya dia balik lagi ke sumur sambil bawa tambang buat nolongin istrinya,
sampainya di sumur langsung dia lempar tuh tambang, dan menariknya sampai ke atas, tetapi alangkah kagetnya sang suami, ketika sampai di atas ternyata yang keluar kakek2 tua dengan rambut dan jenggot penuh uban

suami : lah kok, kamu siapa
kakek2tua : hahaha, saya jin penunggu sumur ini, saya sudah tinggal disini lebih dari 1000tahun
suami : lah istri saya kemana
kekek2tua : ada noh di bawah sumur
suami ; lah kenapa kamu keluar
kakek2tua : saya ga tahan sama istri kamu yang bawel, mending w yang naek aja dah



sekian smoga terhibur maaf kalo kpanjangan, maklumilah nubie yang satu ini
Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

Spoiler for Pertamax:


BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
DEWA PERTAMAX suami istri 20 thun menikah kurang bahagia
Wakakaka,nice joke gan.ane sampe ketawa2 sendiri
Mantap gan..

Mampir gan
Spoiler for jokes ane:
haha..
kocak gan ceritanya..





jangan ngiler ya gan, sama Jaket ALMAMATER KASKUS keren ini..
[URL=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11650752/][IMG]http://img528.imageshack.us/img528/6814/bagiandepanalmet.jpg[/IMG][/URL]
▀▄▀ [Pre order]-[KLOTER 2] Jaket Almamater KASKUS + ID + Sticker ▀▄▀
mampir ya gan, siapa tau tertarik
Quote:Original Posted By GaluhNovinda
Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

Spoiler for Pertamax:


BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
DEWA PERTAMAX suami istri 20 thun menikah kurang bahagia


Quote:Original Posted By Franklin19
Wakakaka,nice joke gan.ane sampe ketawa2 sendiri


Quote:Original Posted By voldejr
Mantap gan..

Mampir gan
Spoiler for jokes ane:


Quote:Original Posted By Devanoby
haha..
kocak gan ceritanya..





jangan ngiler ya gan, sama Jaket ALMAMATER KASKUS keren ini..
[URL=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11650752/][IMG]http://img528.imageshack.us/img528/6814/bagiandepanalmet.jpg[/IMG][/URL]
▀▄▀ [Pre order]-[KLOTER 2] Jaket Almamater KASKUS + ID + Sticker ▀▄▀
mampir ya gan, siapa tau tertarik


wowwwkwkwkkk sebelah w aja gulingan sampe skit perut, thanks komennya
nice joke gan

ngakak gulung2 dah
wkwkw...si om jin aja gak kuat
lumayan lah gan bikin sambil nunggu nasi matang
Keep post ya gan suami istri 20 thun menikah kurang bahagia
wkwkwwk
kocak bgt gan
wkwkwkkwkwkw brarti bawelnya udh akut tuh gan
mantap gan suami istri 20 thun menikah kurang bahagia
gmn bawelnya tu istri? sampe2 jin aja nyerah..
kwkwkwkwkwkwk kocak abis gann!!!!!!
ampe guling - guling!!!!
Quote:Original Posted By masfridana
nice joke gan

ngakak gulung2 dah


Quote:Original Posted By smesco
wkwkw...si om jin aja gak kuat


Quote:Original Posted By dhelouish
lumayan lah gan bikin sambil nunggu nasi matang


Quote:Original Posted By GaluhNovinda
Keep post ya gan suami istri 20 thun menikah kurang bahagia


Quote:Original Posted By ubetdilah
wkwkwwk
kocak bgt gan


Quote:Original Posted By etoi
wkwkwkkwkwkw brarti bawelnya udh akut tuh gan


Quote:Original Posted By CiferSoul
mantap gan suami istri 20 thun menikah kurang bahagia


Quote:Original Posted By raja.perdana
gmn bawelnya tu istri? sampe2 jin aja nyerah..


Quote:Original Posted By smurfdiver
kwkwkwkwkwkwk kocak abis gann!!!!!!
ampe guling - guling!!!!


lumayan udah menghibur, thanks komennya
kakek2 tua aja ga tahan gan
wkwkw..si om jin aja gak kuat
berarti super duper bawel tuh
Quote:Original Posted By Mbak.Adel
wkwkw..si om jin aja gak kuat


Quote:Original Posted By capunkfunky
berarti super duper bawel tuh


di atas super bro
×