alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Dokter gigi Dan Pasiennya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011678227/dokter-gigi-dan-pasiennya

Dokter gigi Dan Pasiennya

sorry ya gan kalo gak lucu ane hanya mau menghibur agan" semua
dan sorry kaloemoticon-Blue Repost

Ada pasien datang ke dokter gigi. Bapak-bapak, mau dirawat giginya. Ketika di periksa, dokter gigi itu bilang "wah ini mesti di cabut".
Terus bilang lagi "Biar nggak sakit di suntik dulu ya Pak".
Lalu diambil suntikan dan obat biusnya di lemari.
Ketika balik, bapak itu udah siap-siap untuk di suntik. Dia buka celana-nya dan menyodorkan pantatnya ..
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
pertamax kah?b
Dokter gigi Dan Pasiennya
lumayan juga gan..
Dokter gigi Dan Pasiennya
yang penting pagewan
kwwkkw ngakak gan
tuch pasti bapaknya TS cuman nie Curhatan ajha ya kan emoticon-Blue Guy Peace
yg dcabut pantatnya ntar brarti
emoticon-Ngakak
wkwkkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang mau di cabut giginya atau bokongnya emoticon-Ngakak
kok malah dikasih pantat sih ...
dsar koplak emoticon-Ngakak
yg dcabut pantatnya ntar brarti
emoticon-Ngakak
wkwkwkkwkwkwkwkwk kasian bgd tuh pasien nya gan \temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak
ngakak Gan emoticon-Ngakak
ygmau dicabut t*tit nya gan.......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah klo dokternya cantik...bole juga disuntik ni haha
garing gan
kocak gan emoticon-Ngakak
mayan gan... ane numpang emoticon-Smilie aja
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakakwah lagi mudeng ane ganemoticon-Ngakak emoticon-Malu
Dokter gigi Dan Pasiennya
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di