alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011678227/dokter-gigi-dan-pasiennya
Ngakak Dokter gigi Dan Pasiennya
sorry ya gan kalo gak lucu ane hanya mau menghibur agan" semua
dan sorry kaloemoticon-Blue Repost

Ada pasien datang ke dokter gigi. Bapak-bapak, mau dirawat giginya. Ketika di periksa, dokter gigi itu bilang "wah ini mesti di cabut".
Terus bilang lagi "Biar nggak sakit di suntik dulu ya Pak".
Lalu diambil suntikan dan obat biusnya di lemari.
Ketika balik, bapak itu udah siap-siap untuk di suntik. Dia buka celana-nya dan menyodorkan pantatnya ..
PERTAMAX
reserved emoticon-Cool


wah bapak2ny rada oon tuh !

Quote:
Nitip Gan :
[CENTER]Galaknya si emak [nyengir deh gan][/CENTER]
Pic kakek dengan sejuta profesi [dijamin ngakak sampe muntah]
pertamax kah?b Dokter gigi Dan Pasiennya
lumayan juga gan.. Dokter gigi Dan Pasiennya
yang penting pagewan
kwwkkw ngakak gan
tuch pasti bapaknya TS cuman nie Curhatan ajha ya kan emoticon-Blue Guy Peace
Lumayan emoticon-Big Grin
Keep post ya

Nitip lapak ganemoticon-Peace
Quote:
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
Dokter gigi Dan Pasiennya
pejwan




yg dcabut pantatnya ntar brarti
emoticon-Ngakak
wkwkkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang mau di cabut giginya atau bokongnya emoticon-Ngakak
kok malah dikasih pantat sih ...
dsar koplak emoticon-Ngakak
yg dcabut pantatnya ntar brarti
emoticon-Ngakak
wkwkwkkwkwkwkwkwk kasian bgd tuh pasien nya gan \temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak
ngakak Gan emoticon-Ngakak
ygmau dicabut t*tit nya gan.......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah klo dokternya cantik...bole juga disuntik ni haha
garing gan
kocak gan emoticon-Ngakak
mayan gan... ane numpang emoticon-Smilie aja