alexa-tracking

[HOT NEWS] Perwira Menengah Gak Bisa Baris Berbaris

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011678134/hot-news-perwira-menengah-gak-bisa-baris-berbaris
[HOT NEWS] Perwira Menengah Gak Bisa Baris Berbaris
Ane jadi ngakak baca beritanya, ini terjadi di wilayah semarang, perwira menengah ga bisa baris berbaris saat dilantik oleh kapolda, cekidot beritanya gan

Quote:


sumber: Republika
masuknya nyogok x gan
heheheehe

just kidding and no offense ya gan

[HOT NEWS] Perwira Menengah Gak Bisa Baris Berbaris
Quote:


dah bukan rahasia lagi kalo yang ini gan.
parah nih perwira, memalukan sekali.
mungkin itu dari perwira karir gan, coz baru dilantik.
itu loch polisi sumber sarjana, jadi pendidikan nya gk begitu ketat banget
Quote:


kalo baris berbaris, di sd juga diajarin.
ssttt jgn gt gan emoticon-Peace
emoticon-Ngakak (S)

Nice Info gan...
Ane bantu Rate dulu, sayang belum ISO jadi belum bisa kasih cendol
Keep posting gan











Original Posted By PBgeneral

Yang copas MAHO

[HOT NEWS] Perwira Menengah Gak Bisa Baris Berbaris
Quote:


dah jelaskan beritanya emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Cendol (S)

Quote:


makasih bro, tuh dah iso sekarang emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Wakakakaka ketahuan banget pake jalan tol...emoticon-Ngakak
bang ipul kakaa
semoga waliks gan

perwira pengguna jalan toL..

no money no good..
yang namanya perwira menengah itu pasti personil yang sudah pada senior. sperti yg di sebut kan tdi, beliau2 trsubut merupakan para kapolres dan para pejabat utama, mungkin mereka terlalu sibuk mengurusi urusan yang berkaitan dengan pelayanan di masyarakat jadi hal2 sperti kemampuan baris berbaris tidak sempat mereka latih kembali karna sibuknya perkerjaan mereka.
perlu dipertanyakan dulu masuknya lewat jalur mana ya emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak
itu dulu masuknya gak pake test² mungkin gan
biasa Indonesia celeng sekali meski jabatannya uda tinggi
ijijn nyimak dulu gan
Quote:


ane baru up lagi nih
×