alexa-tracking

Air Laut Dalam Layak Dikonsumsi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011677871/air-laut-dalam-layak-dikonsumsi
Air Laut Dalam Layak Dikonsumsi
Menurut peneliti dari IPB, bahwa air laut dalam layak dikonsumsi, cekidot beritanya gan.

Quote:



Sumber: Antaranews

Pic n komeng

Spoiler for pickomeng:



Trit ane yang Lain

Spoiler for trit:
apa ngga campur ya yang kedalaman 300m sama yang dibawah?







Ini dipost sama sales.id lho, awas bot klonengan!
mo tau gimana Cara kaskuser Yogyakarta meminimalisir penipuan, cek Disini Gan
semoga bisa menjadi solusi untuk mengurangi dampak buruk over penggunaan air tanah sebagai pemenuhan keperluan masyarakat akan air minum dan lainnya, untuk menyelamatkan bumi pesisir padat penduduk



PERTAMINXXXX emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
ih waw....

bisa di konsumsi...

bar bisa tapi tetep aj ragu-raguuu
Quote:


Quote:


semoga aja gan

Quote:


ya kita jangan sembarangan mengkonsumsinya, di bali sudah ada yang dijual tuh.
baru denger air laut dalam bisa dijadiin air minum juga...padahal industrinya dah berkembang dari 20 tahun lalu yak..emoticon-Hammer
moga bisa diterapin di indo...buat mereka yang kesulitan dapetin air bersih untuk minum...emoticon-Smilie
akhirnya sumber air su dekat...emoticon-Hammer
ALD melalui proses desalinasi (penghilangan garam) tapi masih mengandung garam berkualitas ini gimana maksudnya?
Air Laut Dalam Layak Dikonsumsi
Quote:


kalo di indo biasanya kurang dana untuk penelitiannya, apalagi tuk memproduksinya.emoticon-I Love Indonesia (S)
kadar garamnya gimana?
gak asin tuh?
kan meski tidak kena pencemaran terus mineralnya tinggi kan garamnya tetap banyak
Quote:


hanya para peneliti yang bisa jawab gan, ane juga kagak ngerti.
yang boneng aja gan emoticon-Hammer2
boleh juga tuh gan ,,,baru tau soalnya ane,,,, solusi untuk masyarakat di perkotaan yang wilayahnya deket dengan laut

nyang boneng gan?

WAH, bagus tuh kalo emang bisa, disedot aja biar bisa dimanpaatin. emoticon-thumbsup
Air Laut Dalam Layak Dikonsumsi
waw,sumber kekayaan baru indonesia nih,
perlu diexplorasi
Quote:


tu garam hasil sampingannya gan, coba baca dengan teliti

Quote:


hasil sampingan dari prosesnyakan jadi garam berkualitas, airnya dah gak asin dong, dengan proses modern mineralnya bisa diturunkan.

Quote:


baca aja gan beritanya.
ape gak asin tuh gan?
emang ndak asin gan ?
Quote:


o iya. bener.

garam berkualitas itu hasil sampingannya. mineral dalam ALD siap minumnya itu dalam bentuk senyawa garam atau gimana ya...?
Air Laut Dalam Layak Dikonsumsi
Quote:


kalo nyang ini ane gak bisa jelasin gan.
kayakny banyak yg bingung tentang desalisasi, desalisasi tu proses pemurnian air dari zat lainny,,, carany sama sperti hujan yaitu dengan penguapan dan pengembunan air,,, air dipanaskan kan menguap, nah yg menguap itu cuma airny aja, nah zat lainny gak ikut menguap,,, nah air hasil penguapan tersebut kemudian didinginkan sehingga mengembung dan ditampung,,, bner-bner sama sperti ujan, air(yg sbagian bsar air laut) dipanaskan oleh matahari dan menguap, d langit uap tersebut mendingin dan mengembun dan terjadilah ujan(air ujan gak asin kan???),,, nah karena yg menguap cuma air jadi zat lainny tertinggal, termasuk garam yg membuat air laut asin, itulah hasil sampingny,,,