alexa-tracking

WASPADA !! pelecehan seksual di angkutan umum !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011677688/waspada--pelecehan-seksual-di-angkutan-umum
WASPADA !! pelecehan seksual di angkutan umum !
hari ini ane kena musibah. Astagfirullah emoticon-Frown

jadi ceritanya gini, ane, Rifka sama Tita baru pulang dari GO. Soalnya ada acara Try Out bulanan. Pas pulang, kita naik angkot bareng. Pas di daerah Kerkof (tempat olahraga semacam Gasibu Bandung) ada mas-mas yang umurnya sekitar 22 tahunan naik. kira-kira kayak gini nih posisinya:
Spoiler for posisi kejadian:


pas awalnya sih kita nggak tau itu tersangka lagi ngapain, soalnya dia lagi mainin sesuatu dibalik tasnya. jadi tas dia ada di pangkuannya. Ane, Rifka, Tita anteng aja ngobrol panjang lebar sambil ketawa-ketiwi. Oh ya kebetulan tadi Tita pake dress yang selutut, tapi atasnya dia pake cardigan lagi. Trus Rifka pake baju yang tanpa lengan selutut, pake legging. Dan ane cuma pake kaos ngepas aja yang lengannya pendek banget, sedangkan celananya pake celana kain yang lumayan longgar. dan menurut ane baju ane nggak mengundang syahwat. yah mau mengundang syahwat gimana, orang ane ini cungkring emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak

oke balik ke cerita. pas lagi asik ngobrol, Tita ngesms ke Rifka, smsnya adalah:

"Ka, pelong nu di gigireun urang keur naon? emoticon-Frown" (Ka, liat deh yang di pinggir aku lagi apa?)

kita diem sejenak. bingung liat Tita yang duduknya gelisah sambil ngeliatin aku sama Rifka. Karena penasaran, kita liat ke cowok itu. cowok itu emang ngeliatin kita bertiga, sambil terus tangannya naik turun dibalik tasnya. pas ane liat, ternyata yang dibalik tasnya itu adalah "ANU" nya cowok itu. Astagfirullahaladzim kata ane sambil malingin muka ke kaca sebelah.

itu orang gila banget deh kayaknya. amit-amit eh !! saking panik, ane gemeteran. mau teriak, susah + takut cowok itu ngapa-ngapain ane, Tita, sama Rifka. akhirnya ane ngajak mereka buat turun disitu juga meskipun kita belom sampe tujuan. pas ane sama Rifka ngasih isyarat ke Tita buat turun, cowok itu makin bukain tasnya dan makin ngeliatin "ANU" nya ke kita. emoticon-Marah

karena udah nggak nyaman, kita buru-buru turun. mbak-mbak sama ibu-ibu yang di depan kita termasuk supir nggak tau apa-apa, soalnya kita duduknya diujung dan mereka nggak tau apa yang kita alamin.

kita turun dari angkot.pas udah turun, badan ane gemeteran banget emoticon-Frown saking panik sama takut. udah beberapa angkot yang lewat, kita nggak mau naik, soalnya masih trauma. dan pas ada angkot yang kosong, cuma ada ibu-ibu seorang, kita naik.

sumpah serem banget. kemaren marak-maraknya pemerkosaan di angkot, sekarang di kota Garut tercinta ada pelecehan seksual yang terjadi sama kita. ane jadi trauma buat naik angkot. emoticon-Frown Ya allah , alhamdulillah kita masih dikasih pertolongan. emoticon-Angel

menurut agan-agan semua, cowok itu termasuk ke kasus pelecehan seksual nggak?
mantap bener pertamax
ane bukan pertamax emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

sabar gan TS
ntu mah bukan pelecehan sexsual, kan dia gak ngapa2in kalian. kecuali dia ngmek2 tubuh kalian, ntu baru amanya pelecehan. la ini kelian gak diapa2in, cuma dilihatin Kont*lnya doank...hahhahaha
Quote:Original Posted By iendracula
mantap bener pertamax
emoticon-Shakehand2 selamat ya gan pertamax
Quote:Original Posted By darayadi
ntu mah bukan pelecehan sexsual, kan dia gak ngapa2in kalian. kecuali dia ngmek2 tubuh kalian, ntu baru amanya pelecehan. la ini kelian gak diapa2in, cuma dilihatin Kont*lnya doank...hahhahaha
ya tapi gan ga sopan aja orangnya, kayaknya gila tuh orang.
Dih parah banget c*li di tempat umum,harusnya hajar aja tuh orang emoticon-Marah







This Post is originally posted by azxy96
wah kalau gituan di jakarta barat juga ada....tendang aja anunya kalau dirasa kaga nyaman sis...emoticon-Marah







Quote:emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Bookmark (S) NGAPAIN SEWA, KALAU BISA BELI??emoticon-Bookmark (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By iboxshop
wah kalau gituan di jakarta barat juga ada....tendang aja anunya kalau dirasa kaga nyaman sis...emoticon-Marah


tadinya ane juga mau gitu, cuma yaaa ane bingung. takut temen ane yang di dket tersangka diapa-apain gan emoticon-Mewek
mungkin lain kali kalo mo naik angkot ngajak temen cowok sist, biar aman.
ato kalo enggak, duduknya yang deket pintu aja.
semoga gak ngalamin kejadian keq gitu lagi...
Quote:Original Posted By azxy96
Dih parah banget c*li di tempat umum,harusnya hajar aja tuh orang emoticon-Marah







—This Post is originally posted by azxy96™


iya maunya gitu, cuma ane keburu panik sama bingung jadi aja nggak jadi. ane bingung, kok bisa ya ada org yang kayak gitu ? emoticon-Marah
Quote:Original Posted By widhira
ya tapi gan ga sopan aja orangnya, kayaknya gila tuh orang.


SETUBUH sama ente sis, kekjnya ntu orag gila......tp aye kagak setubuh low pelecehan sexsual
Quote:Original Posted By mazghymo
mungkin lain kali kalo mo naik angkot ngajak temen cowok sist, biar aman.
ato kalo enggak, duduknya yang deket pintu aja.
semoga gak ngalamin kejadian keq gitu lagi...


iya gan ane juga jadi kapok, dulu seneng banget duduk di pojok. emoticon-Mewek
itu cow kelainan jiwa sis,maklumin aja emoticon-Ngakak
cowo ga normal tu dasar eksebisionis emoticon-Marah WASPADA !! pelecehan seksual di angkutan umum !
Quote:Original Posted By eldiego
itu cow kelainan jiwa sis,maklumin aja emoticon-Ngakak


iya kelainan jiwa kayaknya emoticon-Ngakak tapi semoga aja nggak ada yang kayak gitu lagi emoticon-Angel
sist, laen kali kalo kemana mana pake bajunya jangan terlalu kebuka...
kalo menurut ane sih wajar cz temen ente juga yang ngundang sahwatnya/ nafsu...
jadi usahain pake baju jangan yang minim kaya kaos pendek gitu...
emoticon-Cool
Knowledge and skills are tools, the workman is character
Quote:Original Posted By jraryud
sist, laen kali kalo kemana mana pake bajunya jangan terlalu kebuka...
kalo menurut ane sih wajar cz temen ente juga yang ngundang sahwatnya/ nafsu...
jadi usahain pake baju jangan yang minim kaya kaos pendek gitu...
emoticon-Cool


iya makasih ya gan advicenya emoticon-Smilie
Hiper Sex Kali sist...

Harus nya di ceplosin aja biar malu. Kan keadaan rame di dalam ancot nya..


emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2