alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011675100/pengakuan-seorang-point-blankers
pengakuan seorang point blankers
WELCOME TO MY THREAD

jadi gini ceritanya..
wkt itu ane lg online fb, trus ane iseng2 nanya2 ke org ttg PB, lalu mulailah dia cerita kaya gini

Spoiler for fb:


trnyata GM PB tu ccd gan.. kalau pangkat trooper dh tinggu masa diambil emoticon-Cape d...

memang PB ga mendidik gan...
enakan main KASKUS emoticon-2 Jempol

hehe..
di emoticon-Rate 5 Star ya gan..

emoticon-Shakehand2
di ambil gan masa ?
parah...
bener kata si agan mending main KASKUS emoticon-thumbsup
Makanya gan, jangan maen permainan yg kagak mendidik..
enakan kaskus, mendidik, banyak infonya..
walaupun skrg banyak trit BB+17 nya emoticon-Shutup







pengakuan seorang point blankers
pengakuan seorang point blankers
pengakuan seorang point blankers
waduh parah bner itu..... kok bisa kena reset sih? emgnya orgnya salah apa? emoticon-Hammer2

bner kata agan TS, mendingan ngaskus coz bnyk pengetahuannya emoticon-Kaskus Radioemoticon-2 Jempol

Baca !!

Setahu Saya GAN,, itu yg NULIS Bocah !!
emoticon-Ngakak
waduh parah bner itu.

parah bener dah itu emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...





Best Regards,
WSSChanger
udah gak maen Permaenan Bocah lagi gan....
gambarnya gk keluar gan emoticon-Big Grin
wakakak maen PB gan?
ngaskus enak gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By stillnoprofit
Makanya gan, jangan maen permainan yg kagak mendidik..
enakan kaskus, mendidik, banyak infonya..
walaupun skrg banyak trit BB+17 nya emoticon-Shutup







pengakuan seorang point blankers
pengakuan seorang point blankers
pengakuan seorang point blankers


betul gan kan BB+ nya lumayan menghibur emoticon-Ngakak
TNT-SERIES.Ltd 3rd BM CargoShip turnament (Main ama GM)pengakuan seorang point blankerspengakuan seorang point blankerspengakuan seorang point blankerspengakuan seorang point blankerspengakuan seorang point blankers
gambarnya sudah tidak nampak.
emoticon-Hammer2
tabung aje daripada maen PB
PB... dn smw game online gak mendidik bgt..
dari sikap, etika dan tutur bhsnya...
berasa plg jagoan, tapi d jitak nangis ngadu ke bonyoknya...
game online gak ada baik baiknya gan... emoticon-Cape d...
ane aja udah pensiun dari PB udah lama banget gan, semenjak cheat udah mulai ada




pengakuan seorang point blankersLightangle adalah sayapengakuan seorang point blankers
gile...
gambarnya gak nongol di ane gan emoticon-Bingung
masa sih gan diambil ?
wkwkw permaenan bocah dimaenin emoticon-Ngakak... mending ngaskus aja gan