Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011672301/anak-gilabb----awas-gk-kuat-ngakanya
Peringatan! Anak Gila(BB----),,awas gk kuat ngakanya
mau denger ceritanya langsung aja kite cekibrot ke tkp..

saya berharap dan tidak berharap di beri

pada suatu hari di sebuah desa kecil ada seorang anak kecil yg sangat-lah beda dengan anak anak sebayanya dia sangatlah bodoh dan idiot,,,,pada saat itu ke betulan ayahnya sedang membangun si anak itu pun pergi ke sebuah warung mang meser ba*k dek meser naon dek meser ba*k Balok,,Ba*k,,,Ihh Ba*k kata si emang tungguan nya bade di cabutan heula,,,dek yeuh ba*kna pak abdi kan meser balok naha jadi Ba*k si anak kecil itu pun pulang mah yeu ba*kna ari maneh kan meuli Balok Naha Jadi Ba*k,,,,,,,1hari Kemudian pangmeulikeu ABC sarebuen siap boss sena ceuk si budak leutik pa meser meser ABC ABC CBA(Arak)lamun ABC 1.000 sabaraha 1 lamun CBA 1 losin nuhun a,,,lapor ka aana yeuh naha ari maneh titahna kan meuli ABC lain naha jadi CBA atuh ngarah loba a ieu teh arak raski................1hari kemudian...pak beli telur gk...ahh...gkahhhh.aku udh pusing ngobrol ama kamu
mayan juga sambil amanin Pertamaxgan
ijin nyimak gan:
bingung bacanya
translate please..
Wkwkwk ane kgk kuat
bs aje ente gan Anak Gila(BB----),,awas gk kuat ngakanya
BUSET YANG PERTAMAX NGEBUT BANGET, PAKE FERARI YA?

Anak Gila(BB----),,awas gk kuat ngakanya
kgak paham bahasanya gan
ckckckck translet gan
wakakakkeakakakakak.... aya2 wae

ane kagak paham gan bahasanya nya
bahasa apa tuh gan?
ga ngerti ama bahasanya gan.. Anak Gila(BB----),,awas gk kuat ngakanya
Di trnslate dunk bro Anak Gila(BB----),,awas gk kuat ngakanya
ane kagak mudeng gan,, lucunya yang mana
Anak Gila(BB----),,awas gk kuat ngakanya bahasa apa nih ga lucu bos:

Anak Gila(BB----),,awas gk kuat ngakanya Anak Gila(BB----),,awas gk kuat ngakanya Anak Gila(BB----),,awas gk kuat ngakanya Anak Gila(BB----),,awas gk kuat ngakanya Anak Gila(BB----),,awas gk kuat ngakanya

masuk dimari klik
kata-kata bijak yang mudahan lucu



Congratulations this thread has been visited by Anak Gila(BB----),,awas gk kuat ngakanyaARUL
ckckckck translet gan
Lumayan
Keep post ya

Nitip lapak gan
Quote:
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
Anak Gila(BB----),,awas gk kuat ngakanya
ada-ada aja si agan
wkwkkwkwkw lumyaan
bhasa ny gan g ngeri ane

ngakak ane gan
btw nice joke gan