Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011671277/sempak-setrika-dan-kuliah
Sempak, setrika dan kuliah
Sebenernya Ini kisah ane lagi gan tentang hidup anak kuliah yang mau ngerjain tugas kuliah di kostan ane sedangkan kuliah tinggal 2 jam lagi, kisahnya kayak gini:

Temen ane kebetulan maen ke kostan ane nech gan n terjadi percakapan berikut:

A = ane
T = Temen Ane

T = bro saya ijin berak ya bro
A = Y silahkan aja

Selang beberapa menit temen ane datang

T = bro gw pinjem setrikaan ya?
A = y ambil z, anggap z kostan sendiri y ( ane lg asyik ngerjain tugas nech)bingung

Ternyata temen ane nyetrika sempak gan
A = lw jorok amat setrika sempak yang basah ngapain?
T = nanggung nech tadi gw kecepirit n karena diare, gw cuma bilas yang kena cepiritnya doang koq bis tu di bilas pake sabun mandi lw, akhirnya garing juga nech sempak. Kalo gw cuci n keringin biasa garingnya lama
A = ???!!jorok nech bocah (ngakak gw gan tmpe lupa tugas yang belum dikerjain)

Sampai saat itu setrikaan ane langsung ane bersihin pake alkohol buat bisa strika lg gan

Kesimpulan :
Cara ngeringin sempak alias kolor pake setrika
Alat : Setrika dan Hanger
Bahan : sempak basah, sabun mandi

langkah : setrika ampe kering ga
Saran : agan yang mau coba silahkan tapi pake setrikaan sendiri

Ane yakin gak repost soal pengalaman ane n juga no pict soal masak ane fotoin sempak bekas kecepirit gan

Ane mengharap cendolnya y gan, ane cuma berbagi pengalaman z,
Sempak, setrika dan kuliah

Uploaded with ImageShack.us

gak nyangka ane PERTAMAX di trit beginian gan






komenin trit ane ya gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11581684 kumpulan jokes
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11589501 lowongan kerja

Minta pic+ Gan!
Sempak, setrika dan kuliah

wkwkwkwkwkwk ngakak abis ane gan
bused :ngajis
hahah, lucu gan,, teman nya ente yak hahha,,

wah gagal fertamax niih
Quote:Original Posted By Mr.Tobat

Minta pic+ Gan!


jangan gan, ntar bnyak yang muntah



Spoiler for ngekeh:
Quote:Original Posted By Mr.Tobat

Minta pic+ Gan!


gan ane lihat z udah agak mual kan sempak dia warnanya putih tapi pas dia cuci warnanya putih noda entah sabun atau nyuci dia gak bersih
bisa2 aja gan

Quote:Original Posted By pranat4
Sempak, setrika dan kuliah

Uploaded with ImageShack.us

gak nyangka ane PERTAMAX di trit beginian gan






komenin trit ane ya gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11581684 kumpulan jokes
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11589501 lowongan kerja


gan itu fotonya pertamax miring

ok gan
hahaha...
Mayan gan Sempak, setrika dan kuliah
wuaahhha ada2 aja neh ceritanya TS ini

bikin ngakak aja temen ente tuh gan...wkwkwk
wakakakkaka...lucu gan keep posting gan...sempak-sempak
parah temen ente gan

lumayan gan, keep posting!!
hiiiii..hahahaha
kasian bener
Kocak gan sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699
jorok temen ente
×