alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011671277/sempak-setrika-dan-kuliah
Sempak, setrika dan kuliah
Sebenernya Ini kisah ane lagi gan tentang hidup anak kuliah yang mau ngerjain tugas kuliah di kostan ane sedangkan kuliah tinggal 2 jam lagi, kisahnya kayak gini:emoticon-Hammer2

Temen ane kebetulan maen ke kostan ane nech gan n terjadi percakapan berikut:

A = ane
T = Temen Ane

T = bro saya ijin berak ya broemoticon-Hammer2
A = Y silahkan aja

Selang beberapa menit temen ane datang

T = bro gw pinjem setrikaan ya?
A = y ambil z, anggap z kostan sendiri y ( ane lg asyik ngerjain tugas nech)emoticon-Bingungbingung

Ternyata temen ane nyetrika sempak gan
A = lw jorok amat setrika sempak yang basah ngapain?emoticon-Bingung
T = nanggung nech tadi gw kecepirit n karena diare, gw cuma bilas yang kena cepiritnya doang koq bis tu di bilas pake sabun mandi lw, akhirnya garing juga nech sempak. Kalo gw cuci n keringin biasa garingnya lama emoticon-DP
A = ???!!jorok nech bocah (ngakak gw gan tmpe lupa tugas yang belum dikerjain)emoticon-Ngakakemoticon-Najis

Sampai saat itu setrikaan ane langsung ane bersihin pake alkohol buat bisa strika lg ganemoticon-Cool

Kesimpulan :
Cara ngeringin sempak alias kolor pake setrika
Alat : Setrika dan Hanger
Bahan : sempak basah, sabun mandi

langkah : setrika ampe kering ga
Saran : agan yang mau coba silahkan tapi pake setrikaan sendiriemoticon-2 Jempol

Ane yakin gak repost soal pengalaman ane n juga no pict soal masak ane fotoin sempak bekas kecepirit gan

Ane mengharap cendolnya y gan, ane cuma berbagi pengalaman z,
Sempak, setrika dan kuliah

Uploaded with ImageShack.us

gak nyangka ane PERTAMAX di trit beginian gan emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo






komenin trit ane ya gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11581684 kumpulan jokes
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11589501 lowongan kerja
emoticon-Ngakak
Minta pic+ Gan! emoticon-Ngakak (S)
Sempak, setrika dan kuliah

wkwkwkwkwkwk ngakak abis ane gan
bused :ngajis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hahah, lucu gan,, teman nya ente yak hahha,,

wah gagal fertamax niih
Quote:Original Posted By Mr.Tobat
emoticon-Ngakak
Minta pic+ Gan! emoticon-Ngakak (S)


jangan gan, ntar bnyak yang muntahemoticon-Najis



Spoiler for ngekeh:
Quote:Original Posted By Mr.Tobat
emoticon-Ngakak
Minta pic+ Gan! emoticon-Ngakak (S)


gan ane lihat z udah agak mual kan sempak dia warnanya putih tapi pas dia cuci warnanya putih noda entah sabun atau nyuci dia gak bersih
bisa2 aja gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pranat4
Sempak, setrika dan kuliah

Uploaded with ImageShack.us

gak nyangka ane PERTAMAX di trit beginian gan emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo






komenin trit ane ya gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11581684 kumpulan jokes
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11589501 lowongan kerja


gan itu fotonya pertamax miring emoticon-Ngakak
emoticon-Shakehand2
ok gan
hahaha...
Mayan gan emoticon-Big Grin Sempak, setrika dan kuliah
wuaahhha ada2 aja neh ceritanya TS ini

bikin ngakak aja temen ente tuh gan...wkwkwk emoticon-Big Grin
wakakakkaka...lucu gan keep posting gan...sempak-sempak
parah temen ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan, keep posting!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hiiiii..hahahaha
kasian bener emoticon-Ngakak
Kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699
jorok temen enteemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
×