alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Sempak, setrika dan kuliah
3.25 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011671277/sempak-setrika-dan-kuliah

Sempak, setrika dan kuliah

Sebenernya Ini kisah ane lagi gan tentang hidup anak kuliah yang mau ngerjain tugas kuliah di kostan ane sedangkan kuliah tinggal 2 jam lagi, kisahnya kayak gini:emoticon-Hammer2

Temen ane kebetulan maen ke kostan ane nech gan n terjadi percakapan berikut:

A = ane
T = Temen Ane

T = bro saya ijin berak ya broemoticon-Hammer2
A = Y silahkan aja

Selang beberapa menit temen ane datang

T = bro gw pinjem setrikaan ya?
A = y ambil z, anggap z kostan sendiri y ( ane lg asyik ngerjain tugas nech)emoticon-Bingungbingung

Ternyata temen ane nyetrika sempak gan
A = lw jorok amat setrika sempak yang basah ngapain?emoticon-Bingung
T = nanggung nech tadi gw kecepirit n karena diare, gw cuma bilas yang kena cepiritnya doang koq bis tu di bilas pake sabun mandi lw, akhirnya garing juga nech sempak. Kalo gw cuci n keringin biasa garingnya lama emoticon-DP
A = ???!!jorok nech bocah (ngakak gw gan tmpe lupa tugas yang belum dikerjain)emoticon-Ngakakemoticon-Najis

Sampai saat itu setrikaan ane langsung ane bersihin pake alkohol buat bisa strika lg ganemoticon-Cool

Kesimpulan :
Cara ngeringin sempak alias kolor pake setrika
Alat : Setrika dan Hanger
Bahan : sempak basah, sabun mandi

langkah : setrika ampe kering ga
Saran : agan yang mau coba silahkan tapi pake setrikaan sendiriemoticon-2 Jempol

Ane yakin gak repost soal pengalaman ane n juga no pict soal masak ane fotoin sempak bekas kecepirit gan

Ane mengharap cendolnya y gan, ane cuma berbagi pengalaman z,
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 10
emoticon-Ngakak
Minta pic+ Gan! emoticon-Ngakak (S)
Sempak, setrika dan kuliah

wkwkwkwkwkwk ngakak abis ane gan
bused :ngajis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hahah, lucu gan,, teman nya ente yak hahha,,

wah gagal fertamax niih
Quote:


gan ane lihat z udah agak mual kan sempak dia warnanya putih tapi pas dia cuci warnanya putih noda entah sabun atau nyuci dia gak bersih
bisa2 aja gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
hahaha...
Mayan gan emoticon-Big Grin
Sempak, setrika dan kuliah
wuaahhha ada2 aja neh ceritanya TS ini

bikin ngakak aja temen ente tuh gan...wkwkwk emoticon-Big Grin
wakakakkaka...lucu gan keep posting gan...sempak-sempak
parah temen ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan, keep posting!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hiiiii..hahahaha
kasian bener emoticon-Ngakak
jorok temen enteemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
siang semuaaa
emoticon-Sundul:
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di