Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011670424/roti-selai-duren-nikmat-tapi
Sedih Roti selai Duren nikmat tapi .....
Ini cerita pengalaman ane waktu semester 2 kuliah gan. Waktu itu ada praktek gambar teknik (ane belum makan dari pagi gan soal ane bis subuh telat bangun langsung praktek pagi jam 8). Ane lihat ada temen yang mau makan roti kayaknya enak banget gan, terjadi percakapan berikut :

A = Ane
T = Temen ane

A = apaan tuh kayaknya enak dah he..he..
T = iya nih roti, lw mau gak gw dah sarapan pagi nech pasti lw belum.
A = Lw ngerti z yak mana rotinya..?
(ane langsung dikasih rotinya gan baunya duren enak bgdh)
A = wah selai duren mantap nech, produk baru y?
T = gak gw yang buat sendiri lho,,
A = hem enak (gw dah makan tuh roti)
T = temen gw nyengir gan, ane gak curiga karena ane kira ngetawain ane laper


(faktanya: temen ane ngaku gan kalo roti duren tuh dia buat sendiri, ada daging duren n dagingnya dia kupasin dari biji pake mulut dia gan, langsung tuh duren dia lepehin ke roti, akhirnya jadilah roti selai duren gan, temen ane sengaja lakuin itu gan karena dia yakin tuh roti bakal dia yang makan n jg gak jijik ma selai buatan dia)

ane sekarang takut lagi makan selai buah lagi, biarpun kejadian ini ada tapi ane tetep gak dendam ma temen ane malah ngakak bawaannya gan n jijik jg inget roti dia.


Ane yakin gak repost karena ne pengalaman pribadi n no hoax , no pict karena rotinya dah ane makan gan

agan2 mau makan roti selai duren??

jangan lupa kasih cendol gan,ane msih newbie tapi jangan ngejunk y






UPDATE gan temen ane ada kisah laen, masih temen yang sama tentang sempak, setrika milik ane, kecepirit dan kuliah. Ini linknya gan:

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11671277

Nasib temen ane sekarang dia dah kerja gan, orang aneh tapi dia ciri orang sukses.
lumayan gan terus berkarya

numpang cari makan
Spoiler for serba murah:
mayan kocak sambil keduax gan
jah hasil buatan mulut sendiri itu mah.
parah tmn lugan.
uwekkkkkk jijik gan..
temennya TS parahh..
Wkwkwkwk Roti selai Duren nikmat tapi .....
Wakakkekkkakakakakakakak
kena jebakan betmen ente gan ckck
Quote:Original Posted By biji.mata
jah hasil buatan mulut sendiri itu mah.
parah tmn lugan.


orangnya kocak tapi juga jorok gan, selainya lembut banget gan dilumat dulu biar alus
Quote:Original Posted By biji.mata
jah hasil buatan mulut sendiri itu mah.
parah tmn lugan.


rotinya maknyus gan lembut tapi ....
widihh...
agan bisa aja bikin ane Roti selai Duren nikmat tapi .....
Roti selai Duren nikmat tapi .....
Wakakkekkkakakakakakakak
Jijahahahah jebakan betmen :maho Roti selai Duren nikmat tapi .....
uahaha, di tunggu aja deh Update nya,,

lucu gan

ane jadi laper gan....

jijik banget,gan!
keep posting aja gan \t\t
idih gan
×