alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011669845/marcus-horizon
Marcus Horizon
kembali ane mo cerita gan..
mudah2n agan/sista terhibur n jangan lupa bagi2 emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ato paling ga emoticon-Rate 5 Star lah...

langsunga aja ke TKP gan/sis

seperti biasa, setiap sabtu malam, Alvin kedatangan kakaknya
klo mereka dah ketemu gada lain yg diomongin kecuali soal bola
sambil memangku anaknya yg masih umur 4 tahun, Alvin & kakaknya
duduk di teras.
Alvin : "Kak, denger2 Markus ga masuk timnas ya ?"
kakak : "dengernya sih gitu, tp belum pasti sih"
tau2 anaknya nyeletuk "pintunya kekecilan ya yah ?"
yang disambut gelak tawa Alvin & kakaknya

Alvin : "bukan gitu dik, maksudnya ga dibawa ke tim buat main"
Anak : "oow.. berat sih ya yah ?"
sekali lagi mereka tertawa

Kakak Alvin berusaha ikut menjelaskan "gini dik, maksudnya ga diajak untuk main sepakbola, ngerti ?"
Anak : "ngerti om.. adik tau kenapa ga diajak, pasti nakal ya ga mau maem"
Akhirnya keduanya hanya tertawa sambil geleng kepala
Numpang nyimak yach gan emoticon-Peace
Marcus horizonTal gan emoticon-thumbsup:
Kalo bisa postingnya yang lebih lucu dan menarik lagi emoticon-Big Grin

Spoiler for Bersyukur:
lumayan juga gan Marcus Horizon
Quote:Original Posted By afzali001
Numpang nyimak yach gan emoticon-Peace
Marcus horizonTal gan emoticon-thumbsup:
Kalo bisa postingnya yang lebih lucu dan menarik lagi emoticon-Big Grin

Spoiler for Bersyukur:


thanks gan buat masukannya...
Quote:Original Posted By afzali001
Numpang nyimak yach gan emoticon-Peace
Marcus horizonTal gan emoticon-thumbsup:
Kalo bisa postingnya yang lebih lucu dan menarik lagi emoticon-Big Grin

Spoiler for Bersyukur:


perasaan postingan ente sama terus bro.. emoticon-Peace
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hahahahah
Lucu gan
Bikin ngakak
emoticon-Ngakak

Yang lucu lainnya :
[SPOILER=show]
Ngakak Ngekek #1
Ngakak Ngekek #2
Ngakak Ngekek #3
Ngakak Ngekek #4
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) lumayan gan malam2 nmenghibur

numpang lapak gan
Baterai TRANSFORMER blackberry terkuat saat ini 2800mah
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11492599

Baterai BLACKBERRY murah harga bersahabat
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11528437
makanya besok2 klo ngobrol jgn bawa anak kecik gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) lumayan gan malam2 nmenghibur

numpang lapak gan
Baterai TRANSFORMER blackberry terkuat saat ini 2800mah
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11492599

Baterai BLACKBERRY murah harga bersahabat
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11528437
emang gan... masih kecil polos, udah gede warna-warni .... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha...namanya jg bocah ganemoticon-Ngakak
mayan kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkkw.. ngakak dehh gan.. hahahah gokil bgt.. wkwkwk
Marcus Horizon ada ada aja bos mayan laah

Marcus Horizon Marcus Horizon Marcus Horizon Marcus Horizon Marcus Horizon

masuk dimari klik
kata-kata bijak yang mudahan lucu



Congratulations this thread has been visited by Marcus HorizonARUL
hhhahaa lumayan gan jokes ente... emoticon-Big Grin
wkwkwkwkwkwk.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Deddyrifqi1
hahahaha...namanya jg bocah ganemoticon-Ngakak


betul gan... kepolosannya kdg buat orang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zhaids
hhhahaa lumayan gan jokes ente... emoticon-Big Grin


trims gan...
mudah2n berikutnya lebih dr lumayan