alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011669834/kenapa-cuma-1

Kenapa cuma 1 ??

Ada seorang anak Irian bertanya kepada Gurunya


"Bu Guru..,kenapa matahari cuma ada satu bu..??"


Bu guru : "ada satu aja lu udah item.,apalagi dua.!"
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
Numpang nyimak yach gan emoticon-Peace
Keep Posting yach gan emoticon-thumbsup:
Kalo bisa postingnya yang lebih lucu dan menarik lagi emoticon-Big Grin

Spoiler for Bersyukur:

haha

Quote:


haha...masyaalloh...senengnya pertamaX
Quote:


hahaha , iye gan , seneng banget ane dapet pertamax , dari tadi nungguin , ga bosen2 ane teken F5 terus emoticon-Ngakak
hahaha kalau kebanyakan nti tambah gosong
1 aja dah item, apalagi kalo banyak ya? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kenapa cuma 1 ??
Quote:


ts nya masu nya banyak gan emoticon-Ngakak
bisa aja gurunya..
Wkwkwkwk..
Kenapa cuma 1 ??

wkwkwkwk

Quote:


kalo banyak bsa gawat tuh gan.....!!!
emoticon-Ngakak
berbau repost gan jokes ente... emoticon-Blue Repost
sdh garing repost pula
ane juga gak tau gan knp cuma satu aja..
biarin gan ngapain ngurus
emoticon-Ngakak ane gan....

parah tuh gurunya...

Kenapa cuma 1 ??
Kenapa cuma 1 ??
lucu gan bikin bikin yang lebih lucu lagi yah gan emoticon-Ngakak
keep postingemoticon-Shakehand2
Lanjutkan Gan !!! emoticon-Big Grin
kalo 2 udah gabakal hidup smua org emoticon-Ngakak
Singkat Padat Jelas emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di