Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011669834/kenapa-cuma-1
Kesel Kenapa cuma 1 ??
Ada seorang anak Irian bertanya kepada Gurunya


"Bu Guru..,kenapa matahari cuma ada satu bu..??"


Bu guru : "ada satu aja lu udah item.,apalagi dua.!"
Numpang nyimak yach gan
Keep Posting yach gan :
Kalo bisa postingnya yang lebih lucu dan menarik lagi

Spoiler for Bersyukur:

haha

Quote:Original Posted By afzali001
Numpang nyimak yach gan
Keep Posting yach gan :
Kalo bisa postingnya yang lebih lucu dan menarik lagi

Spoiler for Bersyukur:


haha...masyaalloh...senengnya pertamaX
ada yang bau gan

Spoiler for numpang gan:
Quote:Original Posted By tolepcoy
haha...masyaalloh...senengnya pertamaX


hahaha , iye gan , seneng banget ane dapet pertamax , dari tadi nungguin , ga bosen2 ane teken F5 terus
hahaha kalau kebanyakan nti tambah gosong
1 aja dah item, apalagi kalo banyak ya? Kenapa cuma 1 ??
Quote:Original Posted By lady.orange
1 aja dah item, apalagi kalo banyak ya? Kenapa cuma 1 ??


ts nya masu nya banyak gan
bisa aja gurunya..
Wkwkwkwk.. Kenapa cuma 1 ??

Ngakak wkwkwkwk

Quote:Original Posted By lady.orange
1 aja dah item, apalagi kalo banyak ya? Kenapa cuma 1 ??


kalo banyak bsa gawat tuh gan.....!!!
Hahahahah
Lucu gan
tp sedikit repost

Yang lucu lainnya :
[SPOILER=show]
Ngakak Ngekek #1
Ngakak Ngekek #2
Ngakak Ngekek #3
Ngakak Ngekek #4
berbau repost gan jokes ente...
sdh garing repost pula
ane juga gak tau gan knp cuma satu aja..
biarin gan ngapain ngurus
ane gan....

parah tuh gurunya...

Kenapa cuma 1 ??
Kenapa cuma 1 ??
lucu gan bikin bikin yang lebih lucu lagi yah gan
keep posting
kocak abis ceritanya gan

ane bantu

sekalian titip lapak gan


baterai Blackberry harga promosi gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12326164
Lanjutkan Gan !!!
kalo 2 udah gabakal hidup smua org