alexa-tracking

10 alasan SERIUS untuk tidak membuat tatto atau tindikan! yang merasa pelajar masuk!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011668906/10-alasan-serius-untuk-tidak-membuat-tatto-atau-tindikan-yang-merasa-pelajar-masuk
Peringatan! 
10 alasan SERIUS untuk tidak membuat tatto atau tindikan! yang merasa pelajar masuk!
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)


بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


10 alasan SERIUS untuk tidak membuat tatto atau tindikan! yang merasa pelajar masuk!



saatnyangaskus


10 alasan SERIUS untuk tidak membuat tatto atau tindikan! yang merasa pelajar masuk!


Spoiler for WOW:



10 alasan SERIUS untuk tidak membuat tatto atau tindikan! yang merasa pelajar masuk!



Quote:


Quote:


1.
Quote:


2.
Quote:


3.
Quote:


4.
Quote:


5.
Quote:


6.
Quote:


7.
Quote:


8.
Quote:


9.
Quote:


10.
Quote:



ane bukan mau menggurui emoticon-Smiliehanya ingin memberitahukan efek samping jika anak muda indonesia memakai tindikan


10 alasan SERIUS untuk tidak membuat tatto atau tindikan! yang merasa pelajar masuk!


Quote:
ane mah emang gak berani bikin tatto.. emoticon-Takut

Smile 

info yang bermanfaat, lanjutkan gan..


Quote:
KASKUS Ads
stelah baca trit ini... ane jadi pengen coba tato dikitemoticon-Stick Out Tongue
iya gan bener, tubuh kita sudah tercipta indah

mampir thraed ane gan :
Quote:
kalo menurut ane tatto itu keren gan, apalagi kalo punya makna di tattonya,
ane sebenernya pengen punya tatto, tapi karna agama ngelarang kulit di tatto ya ane ikutin aja, hehe emoticon-Big Grin
ane pernah coba tindikan gan.ngga ada gunannya.
benar sekali gan,.... mungkin biar di anggap jagoan kali,... gw banyak nich ayam betina hehehehe
klo gw yang jelas karena alasan agama,

Jaman sekarang sudah banyak kok tempat tato yang mulai memperhatikan kehigienisan,kebersihan peralatan dan keselamatan konsumennya. Untuk ane pribadi selama tato dibuat untuk keindahan atau bermakna khusus no problemo. Sayang ane termasuk orang dengan kulit yang sensitif jadi tidak memungkinkan di tato,padahal pengen tato nama anak dan istri.
wah gtu y gan
bener ganente, ane juga ogah p[ake yg begituan///
thanks sahre nya
mantaps kang informasinya sangat membantu emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
mantap gan ane bukmark dl ya







QR

♪Coba Bertanya Pada Langit Tua, Langit Tak Mendengar♪
susah diterima kerja yang pasti tuh gan emoticon-Big Grin
ane msh SMA gan, niatnya nnti pas udh lulus mau bikin tattoo tp setelah baca trit agan ane jd ragu bikin tatto, tp msh ada rasa/hasrat sedikit pengen bikin tattoo. jadi bingung ane gan mau bikin apa kaga emoticon-Bingung
bener tuh... Ane juga nyesel di tindik... Mana ngak bisa lagi rapet... Tetep bolong gan...
emoticon-Berduka (S)
Quote:


faktor solatnya gimana?
salah satu penyebab yang mungkin HIV, karena itu jarum di pake bergantian
jadi untuk agan yang pelajar maupun bukan, diharap untuk gak coba coba,

kalo mau tato mending gambar sendiri gan pake pulpen emoticon-Ngakak