Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011666249/nga-ngakak-nonton-video-ini-artinya-nga-normal
Ngakak nga ngakak nonton video ini? artinya nga normal (BB++)
video lucu banget nih gan

kalo suka n ngakak jgn lupa di

Spoiler for TS menerima:



Spoiler for TS menolak:


nah langsung aja

Spoiler for cekidot:


Spoiler for mampir di trit lucu ane yang laen yah:
lagi pake hape gan jadi ga bisa buffer gan.. nga ngakak nonton video ini artinya nga normal
net lagi lemot gan lainkali aja ya
ane normal gan, bukti nya ngakak
haha
ijin buffering dl gan
buffer dolo gan
inet lemot
jangan lupa ato kalo baik
ijin buffer dulu ya gan
weleh-weleh parah banget dah tuh anjing, yang terakhir malah BH-nya dibawa kabur
numpang bufering bentar gan , nice share gan
hahah kocak gan

anjingnya otak mesum tu..
ane ga perduli bbm naik!!!
ane ga perduli ama orang2 di dpr yang pada korupsi!!!
ane ga perduli ama hakim2 yg pada minta naik gaji!!!

yang ane peduliin cuma satu gan
ane mau
mayan lah gan
daripada manyun
haha

bisa aja lu gan
walah gokil banget dah

mesum tuh anjingnya
jiahhh
buper dolooo
bikin sakit perut nih
×