alexa-tracking

10 kota yang luar biasa indahnya se-Indonesia...[cekidot]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011665040/10-kota-yang-luar-biasa-indahnya-se-indonesiacekidot
10 kota yang luar biasa indahnya se-Indonesia...[cekidot]
Oke gan...tanpa basa-basi ane kasi info tentang 10 Kota paling indah di bumi pertiwi kita ini..emoticon-Matabelo
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Quote:


Mantap juragan emoticon-Angkat Beer saya suka denjuragan trit anda
ente yakin Jakarta Kota Terbersih ke-3 di Asia? emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
wow kota ane gak masuk gan..
btw masuk page one emoticon-Malu
wih udah pernah kesana semua gan alhamdulillah, kecuali mataram ambon dan manado. jadi semakin emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
weh, mantap gan, wisata paling mantap, kagak kalah sama luar negeri emoticon-I Love Indonesia



Posted with kaskusBetaQR
nice info gan

emoticon-Baby Boy 1
Jakarta terbersih ke-3 se asia?
Aduh serasa masih belum percaya ya ane sebagai orang jakarta..
Jakarta?kota terbersih ketiga di asia?ngak nyangka emoticon-Matabelo
jogja yang kedua emoticon-Matabelo emoticon-Selamat

btw ane pejwan emoticon-Big Grin
jakarta kok masuk sih...
jakarta masa termasuk sih Gan emoticon-Sorry
wahhhh jadi masuk rencana knjungan klo kelebihan rejeki nih
yey pejwan...emoticon-Malu (S)

ane setuju gan ama jogja... menurut ane, pantai di jogja gag kalah lhow ama yang di bali....emoticon-2 Jempol
kota ane masuk urutan ke 2 emoticon-thumbsup
Mataram gan kota dengan pantai terindah n blm begitu bnyk dijamah emoticon-thumbsup:
Nah jakarta apa nya yang terindah gan secara macetnya gila2an emoticon-Hammer (S)
wah surabaya nggak masuk gan,kota dengan lalu lintas nya yang tertib dan orang" nya yang ganteng" emoticon-Cool
cakep2 kotanya gan..msh 6 kota lg nih yg blm ane jelajahin..emoticon-Ngacir
surabaya ga masuk, masuk gan no 11 emoticon-Big Grin emoticon-Peace boleh dong
Bandung ga masuk tapi tak apalah yang penting pejwan haha emoticon-Peace emoticon-Cool
×