alexa-tracking

Mengenal lebih jauh tentang Beatbox, seni musik yang hanya menggunakan mulut saja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011660002/mengenal-lebih-jauh-tentang-beatbox-seni-musik-yang-hanya-menggunakan-mulut-saja
Mengenal lebih jauh tentang Beatbox, seni musik yang hanya menggunakan mulut saja
Quote:


Quote:



Mengenal lebih jauh tentang Beatbox, seni musik yang hanya menggunakan mulut saja


Quote:


Quote:

Mengenal lebih jauh tentang Beatbox, seni musik yang hanya menggunakan mulut saja




Quote:




Beatbox bagi ane gan
Spoiler for Beatbox:


Sekolah Beatbox pertama di Indonesia ! By Jakarta Beatbox Clan

Mengenal lebih jauh tentang Beatbox, seni musik yang hanya menggunakan mulut saja




Quote:




Berikut ini ane kasih beberapa video beatboxer-beatboxer yang udah dewa dalam beatboxnya bagi ane gan
Spoiler for video:




Dannnnn... Ini idola ane gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
Spoiler for video:



Quote:






Makasih gan.. Semoga bermanfaat, cuma mau share aja. Kalo berkenan emoticon-Rate 5 Star& emoticon-Toast gan.


Pesan Ane : Support Talent-talent lokal !



SEKIANNN..
emoticon-Ngacir2
Mengenal lebih jauh tentang Beatbox, seni musik yang hanya menggunakan mulut saja


Pertamax ane amankan dulu deh emoticon-Army (S)
nice share gan emoticon-Big Grin








Mengenal lebih jauh tentang Beatbox, seni musik yang hanya menggunakan mulut saja
join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
bikin micropon jadi bau jigong tuemoticon-Ngakak
di indonesia juga ada kan, tapi ane lupa nama band nya???
Quote:


liur kemana2emoticon-Busa:
Mantap nih gan...
\temoticon-2 Jempol
Quote:

fade 2 black gan?
nice thread gann
emoticon-2 Jempol
Quote:


thanks gan emoticon-2 Jempol
Ane juga lagi belajar beginian gan hehe emoticon-Genits
Mengenal lebih jauh tentang Beatbox, seni musik yang hanya menggunakan mulut saja
Quote:


emoticon-Ngakak..pasti penuh ludah ntu microphone..wkwk
HIKAKIN ga dimasukin gan??
dewa beatbox jg tuh emoticon-Big Grin

kayanya bukunya lucu gn ne dulu pgn beli tp blm sempat trs hrs beli buku lain yg lbh mendesak.
ffilmnya udh nongol jg yaa
pictnya ada yg ga nongol gan emoticon-Bingung (S)
wah masih ada stok pejwan emoticon-Big Grin
asik dapet pejwan emoticon-Big Grin
ane bantu aja gan emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Matabelo keren gan..
ane mikir apa nggak kehausan tuh ya abis nge beatbox emoticon-Hammer2
Murah meriah ini mahh.. emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Ngakak

Bisa bikin gondok di leher juga gan...

emoticon-Ngakak
kalo ane cuma bisa muncratnya doang emoticon-Ngakak

mulut pegel gak tuh emoticon-Bingung
wow keren gan emoticon-Big Grin
ane dari dulu pngen belajar , tapi ga bisa emoticon-Frown

ajarin ane dong gan emoticon-Embarrassment
×