Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011659671/mengapa-tuhan-tidak-menolong-saya
Ngakak Mengapa tuhan tidak menolong saya ?
Ane udah search moga2 tidak

seorang hamba yang sholeh..sedang berpegangan di sebuah tiang listrik ketika kampung nya terserang banjir hebat..
lampau dia berdo’a secara sungguh-sungguh…
ya tuhanku…tolonglah hambamu..ini !!…
ketika asyik berdo’a tiba-tiba ada seseorang menghampirinya dengan menggunakan perahu karet…
lalau orang itu berteriak…tuan…ayo..tuan ikut saya..nanti tuan tenggelam…
lampau orang sholeh itu menjawab..terima kasih tuan…tuan selamatkanlah diri tuan..saya percaya tuhan saya akan menolong saya….
karena dipaksa juga gak mau ikut ..akhirnya orang yang membawa perahu karet itu pergi……

kemudian banjir semakin meninggi..keadaan semakin mencekam…& si orang shaleh semakin khusuk dalam do’a nya…..

gak lama kemudian..ada sebuah kapal patroli lewat…& petugas polisi diatas kapal tersebut melemparkan pelampung kepadanya…
hei..tuan ambil..pelampung ini..lampau naik ke kapal ini…
menjawab si orang sholeh…..terima kasih tuan..masih banyak orang yang perlu tuan help….saya hanya mau ditolong dari tuhan ku saja…
akhirnya kapal patroli itu pergi….

& banjir semakin meninggi..&…si orang sholeh udah mau tenggelam..dia semakin khusuk berdo’a

tiba-tiba muncul sebuah helikopter….yang mengulurkan tali pada nya…pilot nya berteriak-teriak supaya si orang sholeh mengikatkan tali tersebut kepadanya…

wah ini pasti iblis yang menggoda nih..fikirnya…karena setelah diamati wajahnya sama seperti yang diperahu karet sama di kapal patroli tadi..sehingga tali yang diulurkan tadi diikatkan nya kuat2 pada tiang listrik tersebut…sehingga helikopter itu pun jatuh…

rasain luh iblis laknat fikirnya….
akhirnya si oranng sholeh pun tewas tenggelam….

ketika di akhirat dia protes kepada tuhan..kenapa pertolongan tidak datang2…..

lampau tuhan membela diri…
kamu ini gimana sih…pertama2..aku udah nyewa perahu karet..kamu saya tawari naek..kamu menolak…lampau aku menyewa kapal patroli karena saya fikir kamu takut naek perahu karet..tapi kamu menolak juga…
akhirnya aku sewa helikopter..kamu tau nggak bahwa aku sebenarnya tidak bissa bawa helikopter,..tetapi demi kamu aku nekat saja…ketika kuulurkan tali..kamu malah ikat di tiang listrik…nih lihat tanganku..kena luka bakar..gara-gara helikopter meletus….jadi aku datang menolongmu..tapi kamu tidak mau…

orang sholeh : kenapa kamu tidak terbang seperti malaikat menolong aku ??
tuhan : kamu ini gimana sih…nyetir heli aja aku gak bissa..apalagi terbang !!…
Ini hanya joke, tapi yang sebenarnya Tuhan adalah yang paling berkuasa dan berdiri sendiri, tidak perlu guru, ortu dll

Kalo terhibur boleh nya kalo belum iso jangan

Sumber : http://ceritalucu.info/kumpulan-joke...i-sf-jokes.php
Mampir ke trit ane yang lain juga ya gan
Mayat tersenyum
7 tebakan jayus
Moga-moga lucu
Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

Spoiler for Pertamax:


BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
DEWA PERTAMAX Mengapa tuhan tidak menolong saya ?
bisa aja joke nya..awas kuwalat nt

klik yg ini gan, dijamin

PULANG dari SIDNEY
BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN
masa ada gan, tuhan kaya gitu..








jangan ngiler ya gan, sama Jaket ALMAMATER KASKUS keren ini..
[URL=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11650752/][IMG]http://img339.imageshack.us/img339/6814/bagiandepanalmet.jpg[/IMG] [IMG]http://img842.imageshack.us/img842/9789/bagianbelakangalmet.jpg[/IMG][/URL]
*klik gambar nya aja kalo tertarik..

Gila... wkwkkw.. ngakak... weekekkeke.. lucu2..
jadinya yang bloon sapa nih gan
hahaha ada2 aja nih si agan ko tuhan kaya gtu yah ghahaha
ijin nyimak dl gan mslhnya panjang
lucu gan
kocak gan
wkwkwk, ijin ngakak disini gan.. semoga ngakaknya gak kelebaran
Quote:Original Posted By ferdiabeth


bantu sundul gan:
Quote:Original Posted By rioislam
bantu sundul gan:


Makasih gan
jadinya yang bloon sapa nih gan
wkwkwkwkkkk...

abis dah ts gan..
Quote:Original Posted By bagustw
Gila... wkwkkw.. ngakak... weekekkeke.. lucu2..


wkwkwkwkw bener2 kocak gan
kreatif juga neeh TS nya
wkwkwkwkkwkwkw
Mengapa tuhan tidak menolong saya ?
lucu gan...
keep posting aje...

Mengapa tuhan tidak menolong saya ?
created by kira l
copyright 2011
wkkwkwk..
kalo ane sih udah langsung tak lempar ke neraka tuh orang...
garing ceritanya gan
×