alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011659105/cerita-lucu-seorang-pilot
Cerita lucu seorang pilot
Sorry gan kalau repost

CERITA LUCU PILOT

Apa jadinya kalo pilot dan pramugari terdampar di padang pasir,...hehehe
Sebuah pesawat tempur jatuh di padang pasir…. si pilot selamat, sebagai pilot militer teknik survival dah mkanan sehari-hari…dia bisa minum lewat embun yang ditampung. batang-batang kaktus, dia bisa makan dari berburu hewan2 gurun.

Tak terasa telah 3 bulan dia bisa bertahan, selama 3 bulan hanya kebutuhan biologisnya saja ya...ng kadang menyiksa dia….. “Cari lawan dimana ya ?” Pikirnya…. suatu hari ...dia ketemu seekor unta liar, muncullah ide liarnya ” gak ada wanita unta pun jadilah!” Dikejarnya unta itu, tapi tiap kali disentuh unta itu selalu menendangnya! Begitulah ber hari-hari berlalu….”Nasib… jangankan cewek, unta pun gak mau….”

Suatu hari sebuah pesawat komersial jatuh dan meledak didekatnya, semua tewas kecuali 1 pramugari, pilot itu menolong dan merawatnya dengan baik….”Tuan telah menyelamatkan hidup saya, sekarang saya milik tuan, mau diapain saja saya rela..” Rayu si pramugari…. “Bener neh?” Kata si pilot, dia liat satu peluang untuk menuntaskan hasrat terpendamnya.

“Bener tuan, saya rela diapain aja dan disuruh apa aja..”
“Ok…. Tolong kamu pegangin tuh kaki onta sialan, gw masih penasaran…..!!!!” Cerita lucu seorang pilot
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Cerita lucu seorang pilot

Keep post ya gan sambil Mejeng di Pejwanemoticon-Peace
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
Cerita lucu seorang pilot
jiaaahhhh ..
masih aja penasaran ama onta .. Cerita lucu seorang pilot
lucu banget pilotnya gan
Jangan2 neh pilot maho Cerita lucu seorang pilot
Pilotnya goblok,,, emoticon-Ngakak

Malah milih onta bukanya pramugari, padahal tuh pramugari udah pasrah,,, emoticon-Big Grin
Keep post ya gan emoticon-Big Grin Cerita lucu seorang pilot
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

berbagi cendol boleh gan biar ga abu"...

Quote:Original Posted By King.DiamonD
emoticon-Ngakak
Cerita lucu seorang pilot
repost neh gan, ane pernah baca sebelumnya
dah terbiasa hidup ma onta ya gan ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nice dh.. Cerita lucu seorang pilot
ha ha ha..udah ada pramugari,masih aja incar unta,dasaaaarrr...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


wkwkkwkkkk...

mantap gan...
emoticon-Ngakak (S)

gak jelas.. emoticon-Ngakak (S)
Dasar pilot koplak.. udah ada cew,masih aja milih onta..emoticon-Ngakak
Dasar pilot koplak.. udah ada cew,masih aja milih onta..emoticon-Ngakak
jiahhh emoticon-Ngakak mending si cewe deh drpd onta... (GUBRAK)