Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011658858/mengapa-gaji-ilmuwan-lebih-kecil-dari-marketing
Ngakak Mengapa gaji Ilmuwan lebih kecil dari marketing
Teori gaji menyatakan bahwa insinyur dan ilmuwan tidak pernah bisa mendapatkan penghasilan sebanyak eksekutif bisnis dan marketing. Teori ini sekarang dapat didukung oleh suatu persamaan matematika didasarkan pada dua postulat berikut:

1. Pengetahuan adalah Daya.
2. Waktu adalah Uang.

Seperti setiap insinyur tahu:
Daya = Kerja / Waktu

dikarenakan:
Pengetahuan = Daya
Waktu = Uang

Hal berikut bahwa:
Pengetahuan = Kerja / Uang.

Pemecahan untuk Uang, kita mendapatkan:
Uang = Usaha / Pengetahuan.

Jadi, ketika Pengetahuan mendekati nol, Uang mendekati tak terhingga, terlepas dari jumlah pekerjaan yang dilakukan.

Kesimpulan:
Semakin sedikit Anda tahu, semakin besar penghasilan Anda.
Bingung dah gua ama teorinya.. Brati yg bego calon kaya dong Mengapa gaji Ilmuwan lebih kecil dari marketing
Mengapa gaji Ilmuwan lebih kecil dari marketing

Keep post ya gan sambil Mejeng di Pejwan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
Mengapa gaji Ilmuwan lebih kecil dari marketing
hmm. bisa aja ente.
bikin bingung malahan


lumayan gan bikin ane mesem2 pagi2 gini

waduh..berarti semakin sedikit tau semakin banyak uang dong gan???? Teori yang aneh gan...but lumayan lah...
sumpah ane ngakak gan keep posting gan


Wakakkaka
Quote:Original Posted By astaganaga1234
sumpah ane ngakak gan keep posting gan


jangan lupa rate 5 star oke
hahah lumayan dah gan bikin hiburan pagi2
ijin ngakak gan
aslinya mumet ane gan baca teori nya...
yang paling bego calon jutawan ya Gan..
ngak tw gan,,,heheheheh
mboh lah boss, ga paham ane... ane marketing sih.,..
Hebat banget ente bikin joke gan
×