alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011658858/mengapa-gaji-ilmuwan-lebih-kecil-dari-marketing
Ngakak Mengapa gaji Ilmuwan lebih kecil dari marketing
Teori gaji menyatakan bahwa insinyur dan ilmuwan tidak pernah bisa mendapatkan penghasilan sebanyak eksekutif bisnis dan marketing. Teori ini sekarang dapat didukung oleh suatu persamaan matematika didasarkan pada dua postulat berikut:

1. Pengetahuan adalah Daya.
2. Waktu adalah Uang.

Seperti setiap insinyur tahu:
Daya = Kerja / Waktu

dikarenakan:
Pengetahuan = Daya
Waktu = Uang

Hal berikut bahwa:
Pengetahuan = Kerja / Uang.

Pemecahan untuk Uang, kita mendapatkan:
Uang = Usaha / Pengetahuan.

Jadi, ketika Pengetahuan mendekati nol, Uang mendekati tak terhingga, terlepas dari jumlah pekerjaan yang dilakukan.emoticon-Baby Boy 1

Kesimpulan:
Semakin sedikit Anda tahu, semakin besar penghasilan Anda.emoticon-Blue Guy Peace
Bingung dah gua ama teorinya.. Brati yg bego calon kaya dong emoticon-Ngakak Mengapa gaji Ilmuwan lebih kecil dari marketing
Mengapa gaji Ilmuwan lebih kecil dari marketing

Keep post ya gan sambil Mejeng di Pejwanemoticon-Peace
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
Mengapa gaji Ilmuwan lebih kecil dari marketing
hmm. emoticon-Ngakak bisa aja ente.
bikin bingung malahan emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak

lumayan gan bikin ane mesem2 pagi2 gini emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
waduh..berarti semakin sedikit tau semakin banyak uang dong gan???? Teori yang aneh gan...but lumayan lah...
sumpah ane ngakak gan emoticon-Ngakak keep posting gan emoticon-Toast


Wakakkaka emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By astaganaga1234
sumpah ane ngakak gan emoticon-Ngakak keep posting gan emoticon-Toast


jangan lupa rate 5 star oke emoticon-Malu (S)
hahah lumayan dah gan bikin hiburan pagi2 emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
aslinya mumet ane gan baca teori nya...
yang paling bego calon jutawan ya Gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngak tw gan,,,heheheheh
mboh lah boss, ga paham ane... ane marketing sih.,.. emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak
Hebat banget ente bikin joke gan emoticon-Ngakak