alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011658607/pengalaman-sendiri-nih-gan
pengalaman sendiri nih gan
[B]jadi kejadian pengalaman ane waktu ane lagi nginep di bandung nih sekitar 4 tahun yang lalu gan pas itu bandung masih lebih sepi di banding sekarang bener bener pas malem nya gan yang serem se isi rumah ane kayak lagi kerusuhan semua piring kayak di banting pintu kayak di gedor2 terus jendela rumah ane kayak di lempar batu dari arab [/B]emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) tapi aneh nya gak ada satu pun barang rumah ane yang rusak gan bener bener memutar balikan otak manusia gak lama setelah kejadian itu bapak ane langsung sholat tahajud dan semua setan setan itu pada keluar gan


maaf ya agan agan kalo ke pendekan cerita nya maklum baru nih
emoticon-I Love Kaskus

bantu ane kasih cendol dong gan kalo menarik nih pengalaman ane hehe emoticon-Shakehand2 emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
curhat bek?
wow emoticon-Takut
lah mang rumah ente dlnya bkas pa gan ??? ko bisa gt ya


buset koq bs gt emoticon-Matabelo




Best Regards,
WSSChanger
kok serem hiiiiiii
di buat lebih seru donk gan ada awal cerita, lalu awal masalah dan lain2