Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011657723/suami-atau-komputer
Suami atau Komputer ?
permisi permisi kk kk yang cakep cakep

lagi bete , bikin trit dimari ajah ya, kali aja bisa bikin ketawa orang laen
walopun diri sendiri
#H2H mode

dulu uda pernah bikin tapi kok didelet yah
langsung aja de



Quote: Suami atau Komputer?

Nikah sama cowo jago IT?
kesan pertama sih pasti keren .
tapi yakin?? coba liat de kisah yang satu ini

Suami : (Pulang telat dari kantor) "selamat malam, sayang. Aku logged in. ”."
Istri : "apa kamu bawa oleh2 yang saya minta?"
Suami : "Bad command or filename"
Istri : "tapi aku bilangnya dari tadi pagi"
Suami : "Errorneous syntax. Abort?"
Istri : "trus, bagaimana dengan beli televisi baru?"
Suami: "Variable not found"
istri : oke oke !! kalo gitu aku minta kartu kreditmu. aku belanja sendiri aja!!"
Suami : "Sharing Violation. Acces denied"
istri : "apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku? atau kamu hanya main-main saja?"
suami : "too many parameters"
istri : " huff keselahan terbesar aku menikahi orang sepertimu !"
Suami : "Data type miss match"
istri : "kamu tidak berguna !!"
suami : "it's by default"
istri : "bagaimana dengan gajimu??"
Suami : "file in use. Try Later"
Istri : "kalo gitu, apa posisiku di keluarga ini??"
suami : " Unknown Virus"


tambahan dari kaskuser nih
Spoiler for ba !!:



Quote: Kapal Perang


Berikut adalah cuplikan radio antara kapal perang Amerika dan Rusia.

Rusia : Harap belokkan kapal anda 15 derajat ke selatan untuk menghindari tabrakan.
Amerika : Lebih baik anda yang membelok !! :
Rusia : anda yang harus membelok untuk menghindari tabrakan
Amerika : " Saya Kapten US Navy. Saya bilang belokkan kapal Anda !" :
Rusia : " Tidak. saya katakan sekali lagi belokkan kapal anda !"
Amerika : "Ini adalah Aircraft Carrier US Lincoln, kapal kedua terbesar dari Armada Atlantik Amerika Serikat ! Kami dilengkapi tiga destroyer, tiga cruiser dan sejumlah kapal pendukung.
SAYA PERINTAHKAN ANDA BELOK 15 DERAJAT KE UTARA SEKARANG JUGA !! JIKA ANDA TIDAK MELAKUKANNYA MAKA JANGAN SALAHKAN KAMI JIKA ANDA KAMI HANCURKAN !!

Rusia : "Amerika GOKIL ! ini MERCUSUAR ! jangan gila dooong~~!"




Quote:

JUNK = :maho
sumber :
Spoiler for sumber:

Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

Spoiler for Pertamax:


BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
DEWA PERTAMAX Suami atau Komputer ?
pertamaX
Wkwkwk
bisa aje ente gan Suami atau Komputer ?
BUTUH BARCEN Suami atau Komputer ?
,, waahh , kocak ente gan,, meski ane sedih gagal pertamax
tapi ide nya good
wah keren ni gan jokesnya

lanjutkan bkin jokes yg lain ni gan

Ngakak pilih mana ?

anda pilih yang mana ? suami atau komputer ?





Suami atau Komputer ?
kapal perang, bikin ane
Repost gan,,,,:d
saya pilih bapak ane rat . . .

dari pada saya :maho . . .

ntar malah kaya erwin . .
wah kapal amerika kurang canggih ya gan,
masak mercusuar disangka kapal...
mungkin alat detectornya lagi ngaco to
wkwkwkwkwkwkwkwk keren gan
lumayan bikin ane ngakak gan

Nitip lapak ya gan

Spoiler for lapak ane:
kapal perang, bikin ane
TS nya

durung mari2 cah iki . .
hahahaha , virus , ada-ada aja ih

Si agan Bisa ajah...

ane Sampe nyengir2 neh gan



Seep dah Gan.....!!



ngakak anegan
nice joke gan
Buat ane nyengir gan
lucu banget tuh jokes ente gan, sampe guling2 ane bacanya