alexa-tracking

fakta lucu tentang manusia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011657267/fakta-lucu-tentang-manusia
fakta lucu tentang manusia
oke langsung aja,

setelah beberapa bulan (6 bulan) ane melakukan riset terhadap manusia dan lingkungannya, ane mengungkap fakta (tentu sja dari hasil riset ane)

langsung saja, ini dia fakta-faktanya

Quote:


mohon maap kalo ane rispol, ane kagak tahu,,,,, kalo agan doyan, boleh di rate5

Spoiler for trit ane yang laen:
pertamaX
emoticon-Cool
nampang di pejwann jg gpp lahh,,,,btw ceritanya lucuuu jg gann,,,emoticon-I Love Indonesia (S)
KASKUS Ads

Ngakak 
benar

benar sekali gan ,, itulah kenyataannya,,,


fakta lucu tentang manusia

Love 
double , maaf salah server

error post
fakta lucu tentang manusia
BUTUH BARCEN
Keep post ya gan sambil Mejeng di Pejwanemoticon-Peace
Quote:
fakta lucu tentang manusia
ada benernya juga gan emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol


TItip lapak gann sambil mejeng di pejwan

Quote:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak ane gan
nice joke gan
kocak banget dah gan
hahaha, pict ke 3 dan ke 5 ...GOTKILL .... hahaha
nice post gan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak hahaha

emoticon-Stick Out Tongue
klo olga mah mantannya TS kayak nya ngakakngakakngakak
:maho
numpang ngakak sambil pekiwan ganemoticon-Ngakak
numpang ngakak sambil pekiwan ganemoticon-Ngakak
jiah harusnya mejeng di lounge tuh mas jadi keren dah emoticon-2 Jempol

ndak papalah keep posting gan emoticon-2 Jempol
Faktanya ada benernya juga sih. Yang bikin ane emoticon-Ngakak tuh fakta ngupil.
betul juga ,sekalian pekiwan ganemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak
bener gan emoticon-Ngakak ane paling suka yang MUNAFIK .. emoticon-Ngakak
×