alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011657267/fakta-lucu-tentang-manusia
fakta lucu tentang manusia
oke langsung aja,

setelah beberapa bulan (6 bulan) ane melakukan riset terhadap manusia dan lingkungannya, ane mengungkap fakta (tentu sja dari hasil riset ane)

langsung saja, ini dia fakta-faktanya

Quote:
Spoiler for fakta pertamax::

Spoiler for fakta keduax::

Spoiler for fakta ketigax::

Spoiler for fakta keempatx::

Spoiler for fakta kelimax::



mohon maap kalo ane rispol, ane kagak tahu,,,,, kalo agan doyan, boleh di rate5

pertamaX
emoticon-Cool
nampang di pejwann jg gpp lahh,,,,btw ceritanya lucuuu jg gann,,,emoticon-I Love Indonesia (S)

Ngakak benar

benar sekali gan ,, itulah kenyataannya,,,


fakta lucu tentang manusia

Love double , maaf salah server

error post
fakta lucu tentang manusia
BUTUH BARCEN
Keep post ya gan sambil Mejeng di Pejwanemoticon-Peace
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
fakta lucu tentang manusia
ada benernya juga gan emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol

klik yg ini gan, dijamin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

PULANG dari SIDNEY
BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN
TItip lapak gann sambil mejeng di pejwan

Quote:http://kask.us/11657483
http://kask.us/11644524
http://kask.us/11629868
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak ane gan
nice joke gan
kocak banget dah gan
hahaha, pict ke 3 dan ke 5 ...GOTKILL .... hahaha
nice post gan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak hahaha

emoticon-Stick Out Tongue
klo olga mah mantannya TS kayak nya ngakakngakakngakak
:maho
numpang ngakak sambil pekiwan ganemoticon-Ngakak
numpang ngakak sambil pekiwan ganemoticon-Ngakak
jiah harusnya mejeng di lounge tuh mas jadi keren dah emoticon-2 Jempol

ndak papalah keep posting gan emoticon-2 Jempol
Faktanya ada benernya juga sih. Yang bikin ane emoticon-Ngakak tuh fakta ngupil.
betul juga ,sekalian pekiwan ganemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak
bener gan emoticon-Ngakak ane paling suka yang MUNAFIK .. emoticon-Ngakak
×