Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011657267/fakta-lucu-tentang-manusia
fakta lucu tentang manusia
oke langsung aja,

setelah beberapa bulan (6 bulan) ane melakukan riset terhadap manusia dan lingkungannya, ane mengungkap fakta (tentu sja dari hasil riset ane)

langsung saja, ini dia fakta-faktanya

Quote:
Spoiler for fakta pertamax::

Spoiler for fakta keduax::

Spoiler for fakta ketigax::

Spoiler for fakta keempatx::

Spoiler for fakta kelimax::



mohon maap kalo ane rispol, ane kagak tahu,,,,, kalo agan doyan, boleh di rate5

pertamaX
nampang di pejwann jg gpp lahh,,,,btw ceritanya lucuuu jg gann,,,

Ngakak benar

benar sekali gan ,, itulah kenyataannya,,,


fakta lucu tentang manusia

Love double , maaf salah server

error post
fakta lucu tentang manusia
BUTUH BARCEN
Keep post ya gan sambil Mejeng di Pejwan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
fakta lucu tentang manusia
ada benernya juga gan

klik yg ini gan, dijamin

PULANG dari SIDNEY
BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN
TItip lapak gann sambil mejeng di pejwan

Quote:http://kask.us/11657483
http://kask.us/11644524
http://kask.us/11629868

ngakak ane gan
nice joke gan
kocak banget dah gan
hahaha, pict ke 3 dan ke 5 ...GOTKILL .... hahaha
nice post gan
hahaha

klo olga mah mantannya TS kayak nya ngakakngakakngakak
:maho
numpang ngakak sambil pekiwan gan
numpang ngakak sambil pekiwan gan
jiah harusnya mejeng di lounge tuh mas jadi keren dah

ndak papalah keep posting gan
Faktanya ada benernya juga sih. Yang bikin ane tuh fakta ngupil.
betul juga ,sekalian pekiwan gan
bener gan ane paling suka yang MUNAFIK ..
×