alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
fakta lucu tentang manusia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011657267/fakta-lucu-tentang-manusia

fakta lucu tentang manusia

oke langsung aja,

setelah beberapa bulan (6 bulan) ane melakukan riset terhadap manusia dan lingkungannya, ane mengungkap fakta (tentu sja dari hasil riset ane)

langsung saja, ini dia fakta-faktanya

Quote:


mohon maap kalo ane rispol, ane kagak tahu,,,,, kalo agan doyan, boleh di rate5

Spoiler for trit ane yang laen:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
pertamaX
emoticon-Cool
nampang di pejwann jg gpp lahh,,,,btw ceritanya lucuuu jg gann,,,emoticon-I Love Indonesia (S)

benar

benar sekali gan ,, itulah kenyataannya,,,


fakta lucu tentang manusia

double , maaf salah server

error post
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak ane gan
nice joke gan
kocak banget dah gan
hahaha, pict ke 3 dan ke 5 ...GOTKILL .... hahaha
nice post gan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak hahaha

emoticon-Stick Out Tongue
klo olga mah mantannya TS kayak nya ngakakngakakngakak
:maho
numpang ngakak sambil pekiwan ganemoticon-Ngakak
numpang ngakak sambil pekiwan ganemoticon-Ngakak
jiah harusnya mejeng di lounge tuh mas jadi keren dah emoticon-2 Jempol

ndak papalah keep posting gan emoticon-2 Jempol
Faktanya ada benernya juga sih. Yang bikin ane emoticon-Ngakak tuh fakta ngupil.
betul juga ,sekalian pekiwan ganemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak
bener gan emoticon-Ngakak ane paling suka yang MUNAFIK .. emoticon-Ngakak
wkwkwkwk lucu gan....

ngakak ane, nice joke...


keep posting

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di