alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011656749/ada-capung-fantastik-di-sini
Thumbs up 
Ada Capung Fantastik di sini !!!!
Mengapa disebut fantastik?

Berawal dari obrolanku dengan Om Imam (Imam Bucah) lewat facebook siang tadi. Dia itu seniman, perupa, temen mama waktu SMA. Lukisannya bagus deh. Search aja di google "Imam Bucah".
Salah satu hasil karyanya yang terkenal yaitu lukisan dengan media kertas dan ballpoint.

Spoiler for lukisan media kertas dan ballpoint:


Quote:aku : om ada blog ngga?
dia : ada....
aku : mana liat dong,...
dia : hihi....tapi blog rame-rame kok..''
aku : maksudnya?
dia : taringjatigallery
aku : udah ketemu ni
dia : entar komen ya..
aku : huum, oh iy aku mau tanya, kenapa sih objeknya itu banyak yang bentuk capung? apakah memiliki arti tersendiri?
dia : kuwi hanya salah satu tema aja..ada ivent dari kami :komunitas pecinta kayu....."panen capung....."]
capung..itu pantastik.....keren dan,,,ketika ada capung tempat itu mesti pada tanah lapang dan deket sumber air..capung adalah simbol kesejahteraaan.....maka capung tidak ditemukan di mall....kalo kupu-kupu mah buanyaakkk
aku : oh iya bener juga ya
dia : harus bener to ya..
aku : seniman kalau mikir kayak gini ternyata emoticon-Big Grin
dia : lo?? baru tau ya???? Indonesia itu masih bisa menegakkan kepala itu ya karena seni budayanya...yg lain mah fuck semua..bikin malu..
aku : iya kok aku juga tau kalau itu
dia : makane...belilah lukisan.. emoticon-Big Grin
aku : ooooh seniman doyan bisnis juga ya ? emoticon-Big Grin
dia : aku lagi latian e...masih kagok..
aku : makanya ya om, aku itu salut banget kalau liat seniman gitu
dia : pernah denger seniman korup?
aku : emmm ada gitu?
dia : gak ada kalo seniman kurupsi itu namanya bukan seniman tapi koruptor..
aku : hohhoho iya. semua juga gitu om, kalau korupsi namanya jadi koruptor. yang aku suka dari seniman itu ya, barang gak berguna udah jelek terbuang kalau udah dipermak sama dia juga bisa jadi barang yang bernilai tinggi
dia : oooo...masuk akal..di bandung kan banyak seniamn asoi,,anak-anak ITB tu..keren-keren kan? (iya gitu? :mahos )

dan seterusnya......

Ini dia gan capung-capung fantastik karya Om Imam dan kawan-kawan :

Spoiler for capung fantastik:


Gimana gan komentar anda tentang hasil karya anak bangsa ini? Luar biasa bukan? Barang yang sudah terbuang bisa disulap menjadi hasil karya seni yang bernilai tinggi seperti ini emoticon-2 Jempol

Setelah agan-agan membaca thread ane, ane cuma berpesan :
Spoiler for Pesan ane:
wow mantapz....
ane bantu rate gan...
.


Quote:*** sticker huruf buat keyboard ***


Nice Inpoh Gan... N.... Keep Posting Gan emoticon-Big Grin

Ada Capung Fantastik di sini !!!!


Ada Capung Fantastik di sini !!!!

wah keren-keren tuh gan kreasi bentuk capungnya, dari hewan seperti capung bisa diambil inspirasi jadi karya seni yang menarik kayak gitu,.
nice share gan,.

[quote=]
Monggo mampir ke trit bikinan ane gan, jgn lupa komeng n ratenya,.
Awas Pelecehan Sexual !!
Cara Mendeteksi Kematian
Susunan dan Fungsi Air Mata

[/quote]
gila keren keren bgt karyanya ganemoticon-Blue Guy Cendol (S)
makin bangga ama bangsa indonesia
btw atas ane cepet amirr
meskipun ane ga begitu ngerti seni
tetep keren gan karyanya emoticon-Belo Ada Capung Fantastik di sini !!!!
Quote:Original Posted By Mr.Rabbit
meskipun ane ga begitu ngerti seni
tetep keren gan karyanya emoticon-Belo Ada Capung Fantastik di sini !!!!


sama gan...ane cuma bisa bilang ini kreatif gan...emoticon-Smilie


Quote:emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Bookmark (S) NGAPAIN SEWA, KALAU BISA BELI??emoticon-Bookmark (S) emoticon-Sundul Gan (S)
eksotic gan capong nya emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol

klik yg ini gan, dijamin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

PULANG dari SIDNEY
BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN
Quote:Original Posted By bulekampoeng23
gila keren keren bgt karyanya ganemoticon-Blue Guy Cendol (S)
makin bangga ama bangsa indonesia
btw atas ane cepet amirr


emang keren banget gan. dari kecil ane pengen banget bisa pinter melukis gitu, tapi sayang bakat seni dari papa malah turun ke adik ane gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By Mr.Rabbit
meskipun ane ga begitu ngerti seni
tetep keren gan karyanya emoticon-Belo Ada Capung Fantastik di sini !!!!


jangan salah gan, dengan agan bilang "keren gan karyanya" itu juga udah menandakan kalau agan itu punya cita rasa seni lho emoticon-thumbsup
ane paling demen sama lukisannya itu emoticon-Belo dengan biaya yang minim bisa jadi lukisan yang KEREEEEEENNN emoticon-Belo
capungnya keren gan emoticon-Belo
Quote:Original Posted By .kangeko.
ane paling demen sama lukisannya itu emoticon-Belo dengan biaya yang minim bisa jadi lukisan yang KEREEEEEENNN emoticon-Belo
capungnya keren gan emoticon-Belo


kalo sist mau bisa kok dibikinin lukisan gitu sama om imam bucah, ane bisa jadi perantara sist
kreatif banget capung capung keliatan artistik
oh ya ada yang ketinggalan....
beberapa minggu yang lalu papa ane minta dibuatin lukisan sama dia. Lukisannya juga spesial lho ternyata. Lagi-lagi medianya bukan kanvas tapi pakai kaca. waktu ane tanya ke om Imam "berapa duit om?" eh dia malah jawab "murah aja kok, lha wong orang Jepang juga gak bisa bikin" hahaha merendah dia emoticon-Malu
hebat bener ya yg bikin emoticon-Matabelo
yg di nomer 10 ane suka tuh liatnya
wah tu bukan fantastik gan tp futuristik pahatannya. bagus banget tu. pasti jualnya mahal. emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By jempolbaru
hebat bener ya yg bikin emoticon-Matabelo
yg di nomer 10 ane suka tuh liatnya


Spoiler for yang ini ya gan?:
Tanda kecerdasan sejati bukanlah pengetahuan tapi imajinasi.Ada Capung Fantastik di sini !!!!
Quote:Original Posted By jempolbaru
hebat bener ya yg bikin emoticon-Matabelo
yg di nomer 10 ane suka tuh liatnya


itu memang keren..semua dari kayu...pohon jambu klutuk...tapi itu dah laku di Bali gan. Kalau agan tertarik, bisa lho dibikinin lagi yang seperti itu. Nanti biar ane sampaikan ke om Imam nya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ChiosEmera
wah tu bukan fantastik gan tp futuristik pahatannya. bagus banget tu. pasti jualnya mahal. emoticon-Embarrassment


dibilang murah sih emang gak murah banget gan, tapi dibilang mahal juga gak mahal menurut ane buat barang bernilai seni tinggi seperti ini. Info yang ane dapet dari Om Imam sih untuk yang model yang seperti di bawah ini kemaren dijual Rp 730.000,- di Bali gan.

Ada Capung Fantastik di sini !!!!