Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011656559/mampir-gan-di-jamin-ngakak
Mampir Gan... DI jamin :ngakak
Mahasiswa : bpak sudah lama mengemis di sini?

Pengemis : Ya... dalam waktu 8 tahun , nak

Mahasiswa : Wah, sudah lama juga ya,, sehari biasanya dapat berapa pak?
...
Pengemis : Paling sedikit RM50.00 nak ..

Mahasiswa : Banyak juga ya pak

Pengemis : alhamdulillah nak, untuk keluarga...

Mahasiswa : Ehhhh.....keluarga ada di mana?

Pengemis : Anak bpk semuanya ada 3 orang,
yang pertama
ada di Universiti Putra Malaysia di Selangor, yang
kedua ada di
Universiti gajah mada dan yang ketiga
di Universiti
sultan hasanuddin di makassar...

Mahasiswa : Subhanallah, hebat-hebat keluarga
pak..boleh jadi panutan ni yerrr.. Eh..Anak bpk
semuanya masih kuliah?

Pengemis : gak la arrrrrr....semuanya mengemis
seperti bpak....



Bagi Yang Punya Bagi Ya Gannn Jangan Di Kasih
kirain kuliah beneran ternyata ngemis dikampus toh
wkwkwkw,ternyata ke kampus cuma buat ngemis doang ciakkakaka
emang boleh ya ngemis di kampus ???

klik yg ini gan, dijamin

PULANG dari SIDNEY
BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN
kenapa rasanya bau2 yak
kip posting aja deh gan
Lumayan
Keep post ya

Nitip lapak gan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
Mampir Gan... DI jamin :ngakak
Gan yg punya :cendol bagi gannnn
ane kirain anak2nya kuliah gan
gan, tapi keep posting aja deh ya

Spoiler for Nitip Lapak Gan:
kmpus cm bt ngemis brti dong
krain ank kmpus
kocak nih
Dah pernah liat di tv nieh gan lawakan ini

ngakak anegan
nice joke gan
kalo ngemis di DPR,
di kira anggota DPR gitu....wkkkkk

wkwkwkw,ternyata ke kampus cuma buat ngemis doang ciakkakaka
lumayan lah gan bikin


Spoiler for kocak:

Si agan Bisa ajah...

ane Sampe nyengir2 neh gan



Seep dah Gan.....!!



Si agan Bisa ajah...

ane Sampe nyengir2 neh gan



Seep dah Gan.....!!


awkakwakwak
mayan2 bos,, hahahahhas
wkakakaa

banget ane gans.wkkw

ane bantu rate
×