Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011655817/robot-detektor-kebohongan-ngakakcom
Ngakak Robot Detektor Kebohongan Ngakak.com
Robot Detektor Kebohongan
Ngakak.com


Bagi agan" yg baca thread ane,
- Yang belum ISO bantu
- Yang sudah ISO boleh kasih tapi jangan kasih !!

Maaf gan klau thread ane garing

Langsung aja gan :

Maman adalah seorang genius, profesor pintar yang berhasil menciptakan sebuah robot canggih , yang memiliki kemampuan mendeteksi kebohongan apapun yang dikatakan oleh manusia. Si Robot akan menampar siapapun yang mengucapkan kebohongan . Dengan bangga, Maman membawa robot itu kerumah untuk dipamerkan pada anak dan istrinya . Maman menunggu anaknya pulang untuk memperlihatkan hasil karyanya yang tercanggih itu.

Tetapi, anaknya tak kunjung pulang. Setelah sekian lama, baru sore hari lah si anak pulang.

"Asep, kamu dari mana? kok jam segini baru pulang” tanya si Maman
"Ada pelajaran tambahan pap" jawab Asep, sang anak.

*PLAK!!!* Sang Robot menampar si anak dengan keras.

"Asep, ini adalah robot ciptaan papa, dia akan menampar siapapun yang berbohong! Sekarang katakan dengan jujur, kenapa kamu pulang telat ??!"
"Maaf pap.... aku habis menonton film di rumah teman"

"Film apa?"
"Film Komedi pap"

*PLAK!!!*

"Ayo katakan dengan jujur film apa ??"
“Maaf pap… saya menonton film porno", jawab Asep sang anak sambil menunduk.

Mendengar jawaban Asep, Maman seketika marah. Matanya melotot. Sambil menunjuk-nunjuk, Maman berkata :
"Kamu ini yah... Kecil-kecil udah punya kelakuan kayak gitu? Kalo besar itu kamu mau jadi apa???! Kurang ajar kamu ya… bikin malu papa ajah."
"Perbuatan yang benar-benar memalukan!!! papap waktu seumuran kamu gak pernah senakal kamu tau !!!"

*PLAK* Maman sang profesor di tampar keras oleh si Robot.

Seketika, suasana rumah hening beberapa saat.

Istri Maman, yang sedari tadi mendengarkan kejadian tersebut keluar kamar dan langsung berkata : "Abang ini gimana sih??? Sama saja kelakuannya kayak anaknya! Buah Apel gak pernah jatuh jauh dari pohonnya kan? Inget Bang, bagaimanapun, Asep itu anak Abang, jadi...."

*PLAK* Si robot menampar istri Maman sebelum dia sempat menyelesaikan kata-katanya

Dan, seketika suasana rumah hening.... heninggggggggggg begitu lama.

Ngakak.com Rules
  1. Yg lihat gak KOMENG,, ane sumpahin maho 7 turunan!!
  2. Yg bilang repost tanpa bukti gw doain mandul 7 turunan
  3. Yg kasih cakep 7 turunan



Under Creative Commons License: Attribution
PERTAMAX DI AMANKAN DULUE




nice post gan.. kwowkwowk
wah...wah...ga anak, bapak dan emaknya
pada tukang boong semuanya
Wkwkwkwkkk
Robot Detektor Kebohongan Ngakak.com Robot Detektor Kebohongan Ngakak.com






.R.I.P. kitteh
tukang boong smua tuh kluarga







Robot Detektor Kebohongan Ngakak.com
Quote:Original Posted By theguh93
PERTAMAX DI AMANKAN DULUE




nice post gan.. kwowkwowk


hahaha,, bagi yg pertamax..

Sampe Ga bisa Komeng!!!
Quote:Original Posted By SanZer0
wah...wah...ga anak, bapak dan emaknya
pada tukang boong semuanya
Wkwkwkwkkk
Robot Detektor Kebohongan Ngakak.com Robot Detektor Kebohongan Ngakak.com






.R.I.P. kitteh


hehe,, bantu kasih dong gan!!
Quote:Original Posted By theguh93
PERTAMAX DI AMANKAN DULUE




nice post gan.. kwowkwowk


yg blum iso yah,, yg iso minta dong,, 1 aja..
aslii kocak gan... hahahha
segitunya yaa...
ekekakakakeke
hahaha , ternyata oh ternyata istrinya yang parah
lucu gan...udh prnah ada d forum ini
wahaha, keluarga pembohong,, kreatif2 nih crtia,, keep posting gan. Robot Detektor Kebohongan Ngakak.com
waakakakakak gilaa nii cerita buat ane ngakak aja yang baru bangun...
ane gan
dasar keluarga pemborong..ech pembohong

berani klik yg ini gan ???

PULANG dari SIDNEY
BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN
hahahahah.... mayan gan
aslii kocak gan.. hahahha
segitunya yaa..

keluarga koplak tuh gan, top neh ceritanya
berarti BUKAN ANAKNYA!!!

Kreatif gann!!!
×