Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011654771/jangan-masuk----berbahaya
Jangan masuk ... (BERBAHAYA)
1. Apa bedanya jam 12 siang ama’ jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng.
Kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng. pintunya bukain neeeng.

2. Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin ke atas makin nggak kelihatan
Rok makin ke atas makin kelihatan

3. Majalah apa yang paling mahal?
Bobo sama Gadis (kalo ga ngerti, jangan tanya ama tukang majalah!)

4. Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik “selamat pagi pak”
Sekretaris seksi “sudah pagi pak”

5. Apa persamaannya bayi ama snack canasta?
Sama-sama dibikin pake ‘tongkat ajaib’

6. Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan
humor lucu
7. Apa bedanya tentara dengan pembalut?
Kalo tentara disiplin, kalo pembalut diselipin

8. Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
Kalau bulan madu pertama istrinya yang teriak “Haaaa. besar banget!”
Kalau bulan madu kedua suaminya yang teriak “Haaa. besar banget!”

9. Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan?
Burung cendrawasih adalah burung surga, sedangkan perempuan adalah surga burung

10. Burung apa yang nempel di tembok?
Burungnya cicak

11. Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana?
Brotot. brotot. brottot

12. Sandal apa yang paling enak?
Sandal terasi

13. Apa perbedaan aksi dengan demo?
Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga

14. Begoan mana, Batman apa Superman?
Begooan Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap

15. Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
Sama-sama nggak punya handphone

16. Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya “yamahmud”

17. Hewan apa yang nyampe pertama kali di bulan?
Burung.nya Neil Amstrong

18. Apa bedanya jatuh dari lantai 1 dengan jatuh dari lantai 13?
Kalau dari lantai 1, bunyinya “bruuk. aaa.”
Kalau dari lantai 13 bunyinya “aaa. bruukkk.”

19. Pintu apa yang didorong-dorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?
Pintu yang ada tulisannya “TARIK”

20. Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit
mayan kocak juga sambil amanin pertamax
udah sering denger sih gan
lumayan buat semaleman suntuk nih
nice TS

ngakak ane gan
nice share gan
lumayan bikin nyengir gan...keep posting yah...
ni gan tp ane masih bisa


lumayan bikin ane nyengir gan...
banyakin lagi gan biar keq KAMUS

klik yg ini gan, dijamin

PULANG dari SIDNEY
BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN
Lumayan
Keep post ya

Nitip lapak gan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
Jangan masuk ... (BERBAHAYA)
MAYAN GANKEEP REPOST LINKGARRR=JESEWINSTEAD(Lingar cakra.p)
Jangan masuk ... (BERBAHAYA)

gileee beneeer....kocak gan



Titip lapak gan
Mayan gan
Nyengir gan...
wkwkwkwk kocak2 gan.. :
oke deh....keep posting ajah...
monggo yang lainnya di komentar nih thread
yg no 15 kocak amir gan wkwkwk

ya iylah jaman dl mn ad handphone
×