alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011653233/psk-kawin-sama-perjakangakak-gan
Ngakak psk kimpoi sama perjaka..(ngakak gan)
langsung aja gan ga pake lama..

Seorang mantan PSK sebut saja Mawar (nama samaran) yang udah tobat kimpoi sama seorang perjaka.
Pada saat malam pertama maka diadakanlah pencoblosan “moncong….”
Setelah beberapa kali goyang si Wati bertanya sama suaminya,
“Udah masuk ya Mas..??”
“Khan udah dari 15 menit yang lalu” sahut suaminya.
Wati lalu berteriak histeris,
“Aduh…pelan-pelan mas!!!!” (biar dikira masih perawan…)
hahaha masa masuk nya gak tau
hahaha..
Mayan gan emoticon-Big Grin psk kawin sama perjaka..(ngakak gan)
Udah dol tuh barangnya emoticon-Ngakak psk kawin sama perjaka..(ngakak gan)
walaupun repost...lumayan bikin nyengir gan...keep posting yah...
suaminya udah abis abisan si wati kaga berasa emoticon-Ngakak

keep posting gan emoticon-Blue Guy Peace
psk kawin sama perjaka..(ngakak gan) wkwkwwwlkkk lubangnya segede trowongan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



komenin trit ane ya gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11581684 kumpulan jokes
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11589501 lowongan kerja
wkwkwk.
respon yang lambat, ya pasti ketahuan bohongnya emoticon-Ngakak
hahahaha dasar, sumur dimasukin galah . .

emoticon-Army (S)
lumayan gan dari pada lumanyun emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak gan tapi dah emoticon-Repost
wkwkkwk.. uda masuk 15 menit aja gak berasa.. wkwk... emoticon-Big Grin
:jokes yang bikin ane ngakak ngt nih emoticon-Big Grin
waduh waduh ... 15menit baru nanya...??? emoticon-Ngakak
wah gmn tuh reaksi nya gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
PSK nya pura2 aja biar seneng suaminya emoticon-Genit:
Lama bgt dah 15 menit.. kurang lama tuh.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Request
Padahal udah longgar emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mawar apa wati sih kok bingung ya > emoticon-Hammer2
×