Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011653233/psk-kawin-sama-perjakangakak-gan
Ngakak psk kimpoi sama perjaka..(ngakak gan)
langsung aja gan ga pake lama..

Seorang mantan PSK sebut saja Mawar (nama samaran) yang udah tobat kimpoi sama seorang perjaka.
Pada saat malam pertama maka diadakanlah pencoblosan “moncong….”
Setelah beberapa kali goyang si Wati bertanya sama suaminya,
“Udah masuk ya Mas..??”
“Khan udah dari 15 menit yang lalu” sahut suaminya.
Wati lalu berteriak histeris,
“Aduh…pelan-pelan mas!!!!” (biar dikira masih perawan…)
hahaha masa masuk nya gak tau
hahaha..
Mayan gan psk kawin sama perjaka..(ngakak gan)
Udah dol tuh barangnya psk kawin sama perjaka..(ngakak gan)
walaupun repost...lumayan bikin nyengir gan...keep posting yah...
suaminya udah abis abisan si wati kaga berasa

keep posting gan
psk kawin sama perjaka..(ngakak gan) wkwkwwwlkkk lubangnya segede trowongan




komenin trit ane ya gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11581684 kumpulan jokes
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11589501 lowongan kerja
wkwkwk.
respon yang lambat, ya pasti ketahuan bohongnya
hahahaha dasar, sumur dimasukin galah . .

lumayan gan dari pada lumanyun
gan tapi dah
wkwkkwk.. uda masuk 15 menit aja gak berasa.. wkwk...
:jokes yang bikin ane ngakak ngt nih
waduh waduh ... 15menit baru nanya...???
wah gmn tuh reaksi nya gan

PSK nya pura2 aja biar seneng suaminya :
Lama bgt dah 15 menit.. kurang lama tuh..
Padahal udah longgar
mawar apa wati sih kok bingung ya >
×