Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011651153/jeruk-segede-upil-newbie
Jeruk Segede Upil (NEWBIE)
Seorang ibu paruh baya sedang berbelanja di pasar.
si ibu melihat ada penjual jeruk dan kemudian ia mampir untuk membeli jeruk.

Spoiler for PERCAKAPAN:


maaf ya gan kalo kriuk,,maklum ane nubie gan.

moga2 gak
Spoiler for KAGAK:


kalo berkenan ngasih
Spoiler for NGASIH:


tapi jangan ini ya gan
Spoiler for ADUH:


cz ane bakalan
Spoiler for JADI:
Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

Jeruk Segede Upil (NEWBIE)

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"
Jeruk Segede Upil (NEWBIE)

Keep post ya gan sambil Mejeng di Pejwan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
Jeruk Segede Upil (NEWBIE)
repost gan but keep posting
Quote:Original Posted By GaluhNovinda
Jeruk Segede Upil (NEWBIE)

Keep post ya gan sambil Mejeng di Pejwan
Jeruk Segede Upil (NEWBIE)


Semangat gan
wkwkwkwk
ane cuma mau
repost gan, tapi gapapa keep posting deh ya

nitip lapak ya gan

Quote:Original Posted By andukguamera
wkwkwkwk

kalo berkenan kasi ini gan ma
Gan gue mau cuman bilang



Nice post... lumayan bikin ane ngakak

bantu :::::
ahahahah
biar simpel tapi kocak gan
Quote:Original Posted By mbocunx
repost gan, tapi gapapa keep posting deh ya

nitip lapak ya gan



maaf gan kalo
niat ane cuma ngehibur doang ko...
wkwkwkwk
Quote:Original Posted By alfina.zivana
Gan gue mau cuman bilang



Nice post... lumayan bikin ane ngakak

bantu :::::


thanxz gan n kl khibur jgn lupa ngasih ini aja deh
Quote:Original Posted By adihands
ahahahah
biar simpel tapi kocak gan


thanxz yak gan n kl khibur jgn lupa ngasih ini aja deh
wahahaha ngakak ane gan .
Quote:Original Posted By Ghost.Army
wahahaha ngakak ane gan .


kl khibur jgn lupa ngasih ini aja deh yak gan
upilin aja tuh ibu ,wkwkwk
asli ngakak ane
jeruknya yang kecil apa upilnya yang gede ?
×