Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011650004/gtgtgt-koplak-gan-masuk--ltltlt
Ngakak >>> Koplak Gan Masuk !!! <<<


Langsung aja Gan Cekibrot...

Rasain lo
Quote:Seorang pria lagi duduk ‘ngayal’ disebuah warung pinggir jalan..sambil menjentik-jentikkan jarinya ke sebuah botol minuman. Tiba-tiba datang seseorang berbadan kekar, ototnya nyembul sana sini, tatonya ‘full body’, sedikit terhuyung, sepertinya lagi ‘teler’ merampas botol minuman yang ada ditangan pria tadi.
Nggak pake izin,langsung menenggak minuman yang ada didalam botol itu sampai habis.

Setelah itu langsung melotot ke pria tadi "Apa liat-liat..ada masalah lo ama gua…ha!?
Dengan tenang tanpa rasa takut pria itu menjawab :” Ini memang hari na’as gua…bini gua dilarikan orang, anak gua ditangkep polisi, duit tabungan gua amblesss….semalam gua di PHK dari kerjaan…..eee pengen bunuh diripun….racun yang ada dibotol lo minum…”
Nggak pake izin juga langsung pria berbadan kekar itu, ‘menyodok’ mulutnya dengan jari, agar minuman dari botol tadi dapat keluar…..” hoaaakh…hoaaakh…..”
Dengan tenang pria yang mo bunuh dir tadi ‘ngelayap’ pergi sambil ngomel….”rasain lo…”


Mangkanya Gan jadi orang jangan ngambil punya orang sembarangan....



Quote:kalau udah : .. .jgn lupa di dan ya gan..hhhe
GAGAL PERTAMAX! >>> Koplak Gan Masuk !!! <<<

Nitip lapak gan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
>>> Koplak Gan Masuk !!! <<<
gagal pertamax untuk ke sekian kalinya >>> Koplak Gan Masuk !!! <<< wkwkwwwlkkk


ngakak gan







komenin trit ane ya gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11581684 kumpulan jokes
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11589501 lowongan kerja
pertamax ga??

Ngakak 

ijin nyimak gan,,


gak pertamax okeh, asal PEJWAN!
premannya asal nyamber aja tau taunya racun
wkwkwk asal sruput aje >>> Koplak Gan Masuk !!! <<<
salahny g permisi,,,
sok jagoan ternyata isinya racun

keep posting gan
emang top markoto-kotop gan

lucu gan...Ada2 aj >>> Koplak Gan Masuk !!! <<<
numpang ngakak gan


yang sial kaya'a preman'a tuh gan
ekekekke..sesuai dengan judulx.. kooplak

Thumbs up 

juakakakakak ngakak senik mat es cendol!! lanjutkan
walah ane liat trit ini
teruskan joking yang lucu gan


awkawkwakwak, ketawa gak ya ??
ketawa aja deh gannn . . . .

kocak cacat bangedd gan
×