Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011649690/biarawati-tua-dan-biarawati-muda
biarawati tua dan biarawati muda
Quote:ceritanya bermula dari dipecatnya biarawati tua,,yang bekerja untuk memandikan seorang pastor yang sdah tua jga........

setelah dipecat.....kemudian datang seorang biarawati muda untuk mengganti biarawati tua tersebut.....untuk memandikan pastor....

suatu waktu karena khawatir akan keadaan pastor biarawati tua menunggu di depan kamar mandi...menungu,,biarawati muda yang sedang memandikan pastor,,,,

setelah selang waktu kira2 1 jam biarawati muda keluar sambil napasnya ngos2an....bikin sampai biarawati tuapun...ikut khwatir kmudian karena khwatir,,biarawati tua bertanya pada biarawati muda ......

*BT = biarawti tua
*BM = biarati muda

BT : kamu tadi ngpain aja di dalam......
BM : mandiin pastor........
BT : trus ngapain lagi ????
BM : aku,,di bwa pastor ke SURGA....
BT : apa,,bagaimana bisa ...???
BM : waktu lagi mandikan pastor,,,,pastor tanya a aku......kamu mau ke surga ???? trus aku bilang,,ya maulah...tapi gmana caranya ???? kata pastor,,,Cumiku itu pintu surga ,,,sedangkan ** SENSOR **nya,,itu kunci surga....lalu dia bilang juga kalo mau ke surga yach,,,,kunci surga harus dimasukan ke pintu surga....
BT : trus...trus ???
BM : ya akhirnya,,kami ke surga,,dan memang,,aku merasakan surga dunia itu..........whuii enaknya........
BT : (dengan marahnya )...........sialan thu pastor,,,,katanya waktu aku lagi mandiin dia,,dia bilang kalo thu terompet surga,,jadi tiap hari aku harus meniupnya...........dasar tua bangka .......


maap ga bermaksud sara ..........terima cendol
pertamax kah ????
biarawati tua dan biarawati muda
ijin nyimak dulu gan .....
lumayan gan malem² bikin
biarawati tua dan biarawati muda
Aaaayo pilih yang Maaana..

klaw ane pilih yang Muda aja gan
ngakak gan


Mampir dimari gan kocak dah
Quote:

bb++ kimpoi sama clara cantik, cowoknya apes

Kocak gan
wkoko ada2 aja ceritanya..
baca trit agan emang bikin ane


Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang
lucu banget dah ne gan wkwkwk
dasar koplak gan
wkowkowkow
bener bener koplak gan :ngakask
si agan ini memang paling bisa bikin
mayan lucu gan maksa ane biarawati tua dan biarawati muda






s biarawati tua dan biarawati muda
koplak tnan lugu bener dah
wkwkw.. ane gan

kocak bener dah gan
Quote:Original Posted By terabyt3
baca trit agan emang bikin ane


Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang


lumayan gan