Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011649154/murid-sd-dan-gurunya
Murid SD dan Gurunya
Anto yang duduk dibangku SD ditanya Bu Fanny, Gurunya

Bu Fanny : Anto, ada 5 bebek yang lagi mencari makan disawah. Kalo ditembak pemburu,

kena satu yang tinggal berapa ?

Setelah berpikir sejenak, si Anto menjawab “Ga ada sisanya bu ”

Bu Fanny bertanya “kenapa ga ada sisanya ?”

Si Anto menjawab” yang lain terbang semua karena kaget”

Bu Fanny tersenyum bijak dan berkata “yah, sebetulnya bukan itu jawabannya. tapi saya suka cara

berpikir kamu ”

Si Anto tidak mau kalah ” boleh saya yang tanya bu guru ?”

Bu Fanny ” boleh”

Si Anto ” ada tiga wanita makan eskrim, satu makanya dikunyah2, yang satu digigit2 dan yg terakhir dijilat2. pertanyaannya wanita mana yang sudah menikah ?”

Tanpa berpikir panjang Bu Fanny menjawab ” sudah pasti yang menjilat2 eskrimnya”

Si Anto senyum2 dan berkata ” sebetulnya yang sudah menikah yang menggunakan cincin kimpoi bu……. tapi saya suka cara berpikir ibu “




maaf klo
GAGAL PERTAMAX! Murid SD dan Gurunya

Nitip lapak gan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
Murid SD dan Gurunya
ane gagal pertamax lagi
muridnya koplak bgt
anto koplak
Keep post ya gan Murid SD dan Gurunya
si ibu mao aja ya jawabin pertanyaan bb kaya gitu ?
wkwkkw nice joke gan
Ha ha ha ha anak cerdas yoi gan
bukan pinter ini mah, tapi cerdik
muridnya jago juga nih
pinteran gurux masih gan ekekkekekee
guoblox bgt ya










Murid SD dan Gurunya
Murid SD dan Gurunya seratus tahun yang lalu melalui blackberry Murid SD dan GurunyaSuka Murid SD dan GurunyaTambahkan sebagai Teman

Murid SD dan Gurunya
wkwkwk ... Suram dah tuh murid
lucu juga gan kocak abis jadi mau ketawa geli deh
koplak ente gan
asli buat ane gan ....
gurunya mau aja di kerjain

mayan juga gan

pinter gan muridnya
wakakaka
atau koplak gila
×