alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011649133/nyonya-dan-inah-rada-bb
Nyonya dan Inah [rada BB]
Nyonya yang curiga suaminya main gila sama pembantunya membuat strategi untuk menjebak suaminya.

Nyonya : Inah sini kamu, malam ini saya akan tidur di tempat kamu? kamu tidur diatas di sofa ibu yah!

Inah : Yang bener nyah? (sambil garuk garuk kepala)

Nyonya : “Sudah kamu jangan banyak nanya, Tak Pecat kamu mau!?!?

Inah : ba…ba….ba..baik nyah

Nyoya : (dalam hatinya) “nanti malah saya jebak tuh suami gatel”

malam pun tiba rencana segera dilaksanan, si Inah naik keatas dan si Nyoya masuk kekamar inah, ditutup dengan kain dan mematikan lampu. Malam semakin larut dan benar ada seorang masuk dan dimulailah pertempuran.

“Kok punya suami gue kayanya lebih gede apa dia pake obat Cobra yah” pikir nyonya dalam hati. Tapi karena ia menikmatinya maka tertidurlah si nyonya

Akhirnya malam kedua pun rencana dilaksanakan, dan benar, ada seseorang masuk kembali menyelinap, si nyoya sudah siap dengaan jebakannya, pertempuran di kasur pun dimulai. Tapi lagi-lagi si nyonya tertidur karena begitu menikmati.

Di Pagi harinya si Nyonya memanggil Si Inah:

Nyonya: Inah nanti malam saya tidur di tempat kamu lagi yah? (sambil merayu)

Inah : Wah jangan nyah, nanti saya Durhaka!!

Nyonya : Durhaka kamu bilang!? emang kenapa?

Inah : Saya mau jujur nyah, malam pertama tuh yang masuk si Arta tukang kebun Nyoyah, malam kedua tuh yang masuk si Bahlul supir nyonya, nah nanti malam tuh giliran si………

Nyonya : (Sambil duduk lemas) siiiiapaa Nah???

Inah : ANAK NYONYAH …….?

Nyonya : APAAAAHHHHHH!!!!!!!



moga ga emoticon-Blue Repost
Keep Joking and Pertamax hunter on JC emoticon-Peace
Let's make nice jokes for JC better emoticon-Smilie
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Pertamax:


BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG emoticon-Ngakak (S)
JOIN WITH US
DEWA PERTAMAX Nyonya dan Inah [rada BB]
ane gagal lagi PERTAMAXX
Kocak gan wkawkak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan

Si agan Bisa ajah... emoticon-Big Grin

ane Sampe nyengir2 neh gan emoticon-Wowcantik

emoticon-2 Jempol

Seep dah Gan.....!!

emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
buset parah amat gan ceritanya
emoticon-Ngakak.. parah tu gan emoticon-Ngakak pembokat jd piala bergilir
numpang nampang di pejwan gan...
mampir ke lapak ane gan...NGAKAK GUARANTEED
Tante Dan Gigolo Brondong

Modal Ceban..(BB+++++ banget gan)

Kisah malaikat dan kaskus newbie

ibu-ibu resah..(BB+ dikit gan, dijamin ngakak)

Ujian mahasiswi kedokteran

Suami gila facebook
[url]www.ngakak.com[/url]

Ngakak.com dah gan
Wahahah Keep Posting In KASKUS emoticon-Add Friend (S)
Quote:Original Posted By AutumnVille
[url]www.ngakak.com[/url]

Ngakak.com dah gan
Wahahah Keep Posting In KASKUS emoticon-Add Friend (S)


situs apaan tuh gan emoticon-Ngakak (S)


lumayan gan bikin nyengir dikit emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Nyonya dan Inah [rada BB]







yg kopi komen ane = maho :mahos
itu namanya curiga membawa berkah emoticon-Ngakak (S)
nice joke gan emoticon-Ngakak
buset parah amat gan ceritanya
bukan suaminya malah anaknya yang maen ama pembokatnya emoticon-Ngakak
wkwkwkw...lucu gan pembokatnyaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
hahahaha... si nyonya jadi piala bergilir
emoticon-Ngakak ane gan ,,,,,wah pantesan pembantunya ....diam2 tp nikmat emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak ane gan
nice share gan
Quote:Original Posted By adihands
buset parah amat gan ceritanya


wkwkwk bvener bgd ceritany aparah bgd emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah banget tuhhh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×