alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011647244/merek-hape
MErek Hape
pertama2 ane minta maaf sebesar besarnya jika trit ini emoticon-Blue Repost
saya juga minta maap kalo juga gajelas

Ada seorang cowok namanya SONY. Dia jatus cinta sama cewek yang mempesona bernama Nokia. Sony pun berniat untuk mangajak Nokia pergi. Namun dia dihadang oleh dua orang bersaudara Moto dan Rola. Sony pun mengadu pada kakaknya Samsung. Dengan bantuan kakaknya Sony akhirnya bisa menyatakan cinta pada Nokia. Tapi sayang ternyata Nokia telah bertunangan dengan Blackberry. Moto dan Rola pun berkata pada Sony, "NEXIAAAAANNNN deh lu."

tolong hargailah TS dengan memberikan sebuah emoticon-Blue Guy Cendol (L)
lumayan gan jokenya bikin ane emoticon-Ngakak
wah ane petamax ni...... emoticon-Cool
MErek Hape
dah gajelas repost pula,.... emoticon-Mewek emoticon-Mewek

MErek Hape
wwkkwkwkw ngakak dehh gan.. hahahhha ad2 aj nihh si agan .. kwkwkww
terus kakeknya melihara hewan "TIGER" ya gan MErek Hape

ijin titip lapak gan
Spoiler for lapak:
berbau emoticon-Blue Repost Gan... ane tunggu thread nya yang lain gan...
hahaha
sayang pas nexian kok ga nyambung gan emoticon-Tai:
ditunggu gan updatean yang lucu lagi MErek Hape
Lumayan buat ngakak Gan emoticon-Ngakak
wakakakakak....jadi nexian emoticon-Ngakak (S)
lumayan bisa bikin senyum gan emoticon-Ngakak (S)
mayan buat nyengir2
Quote:Original Posted By anak_malem
dah gajelas repost pula,.... emoticon-Mewek emoticon-Mewek

MErek Hape

emoticon-Ngakak
foto tukul dimasukin
awas orangnya marah emoticon-Ngakak
hape esiaaa gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting emoticon-thumbsup
yah repsol gan..
waaaahhhhhhhhhhh...... ternyata dah pernah baca trit ini
bantu MErek Hape
bisa aja nih ts emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Ngakak
ane ijin ngakak gan ..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak