Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011647244/merek-hape
MErek Hape
pertama2 ane minta maaf sebesar besarnya jika trit ini
saya juga minta maap kalo juga gajelas

Ada seorang cowok namanya SONY. Dia jatus cinta sama cewek yang mempesona bernama Nokia. Sony pun berniat untuk mangajak Nokia pergi. Namun dia dihadang oleh dua orang bersaudara Moto dan Rola. Sony pun mengadu pada kakaknya Samsung. Dengan bantuan kakaknya Sony akhirnya bisa menyatakan cinta pada Nokia. Tapi sayang ternyata Nokia telah bertunangan dengan Blackberry. Moto dan Rola pun berkata pada Sony, "NEXIAAAAANNNN deh lu."

tolong hargailah TS dengan memberikan sebuah
lumayan gan jokenya bikin ane
wah ane petamax ni......
MErek Hape
dah gajelas repost pula,....

MErek Hape
wwkkwkwkw ngakak dehh gan.. hahahhha ad2 aj nihh si agan .. kwkwkww
terus kakeknya melihara hewan "TIGER" ya gan MErek Hape

ijin titip lapak gan
Spoiler for lapak:
berbau Gan... ane tunggu thread nya yang lain gan...
hahaha
sayang pas nexian kok ga nyambung gan :
ditunggu gan updatean yang lucu lagi MErek Hape
Lumayan buat ngakak Gan
wakakakakak....jadi nexian
lumayan bisa bikin senyum gan
mayan buat nyengir2
Quote:Original Posted By anak_malem
dah gajelas repost pula,....

MErek Hape


foto tukul dimasukin
awas orangnya marah
hape esiaaa gan

keep posting
yah repsol gan..
waaaahhhhhhhhhhh...... ternyata dah pernah baca trit ini
bantu MErek Hape
bisa aja nih ts
lumayan gan
ane ijin ngakak gan .....
×