Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011645290/100-lucu-gan-harus-baca-bagian3
Ngakak 100% lucu gan (harus baca) bagian3
Indonesia masuk 7 Keajaiban Dunia















Breaking News !! ” Akhirnya Unesco memutuskan belalang dan kupu2 Indonesia masuk 7 keajaiban dunia. Keputusan ini diambil setelah Unesco mendapatkan kiriman lagu “Pok Ame ame”. Unesco baru sadar bahwa belalang dan kupu2 Indonesia ternyata ajaib karena… siang makan nasi, kalo malam minum susu”. =))º°˚˚˚°ºнaĦaнaº°˚˚˚°º=))




hahahahaha lucu gak gan

Maaf Bos Pertamax Habis
Coba di Tempat Lain Aja

walah kerupuk gan
udah sering baca

100% lucu gan (harus baca) bagian3
CLICK HERE TO JOIN WITH US
hm....udh pernah baca gan.
respol ini. keep posting aja deh
silahkan gan
Klo sore makan ap ?
Lumayan
Keep post ya

Nitip lapak gan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
100% lucu gan (harus baca) bagian3
isa isa ae ente gan...

berani klik yg ini gan ???

MATH QUIZ (cendol inside)
BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN
joke gan
ditunggu thread-thread laennya
ga lucu gan
wakkakaka banget neh ane gans.wkwkw

ane bantu rate gans.
Keep post ya gan 100% lucu gan (harus baca) bagian3
kayaknya udah pernah nih gan
asli gan lucu banget tuh jokes ente, bikin guling2
wkwkwkkkkk
bgus gan...
Quote:Original Posted By Limaspradana
Indonesia masuk 7 Keajaiban Dunia















Breaking News !! ” Akhirnya Unesco memutuskan belalang dan kupu2 Indonesia masuk 7 keajaiban dunia. Keputusan ini diambil setelah Unesco mendapatkan kiriman lagu “Pok Ame ame”. Unesco baru sadar bahwa belalang dan kupu2 Indonesia ternyata ajaib karena… siang makan nasi, kalo malam minum susu”. =))º°˚˚˚°ºнaĦaнaº°˚˚˚°º=))




hahahahaha lucu gak gan


hahahaha bisa aja
Klo sore makan ap ?
Quote:Original Posted By Dewa2424
kayaknya udah pernah nih gan

kapan ndan:tidur:
Wew ijin nyimak gan 100% lucu gan (harus baca) bagian3
100% lucu gan (harus baca) bagian3

100% lucu gan (harus baca) bagian3 100% lucu gan (harus baca) bagian3 100% lucu gan (harus baca) bagian3

hah lucu bangat gan.... perut ane sampe sakit..
×