alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011645169/wisata-akhir-bulan-cukup-dengan-rp-100000
Wisata Akhir Bulan Cukup Dengan Rp 100.000
Quote:emoticon-I Love Indonesia Welcome to My Thread Gan and Sis emoticon-I Love Indonesia
Please, We Wish Your Comment



Quote:emoticon-Rate 5 Star Sebelum Dibaca emoticon-Rate 5 Star
Spoiler for Rate dulu ya gan:


Quote:emoticon-Blue Repost Repost? emoticon-Blue Repost
Spoiler for Semoga gak repsol:


Berwisata di Akhir Bulan

Wisata Akhir Bulan Cukup Dengan Rp 100.000


Quote:Padatnya kehidupan Ibukota bukanlah hal yang aneh lagi bagi sejumlah masyarakat perkotaan.
Ditambah lagi dengan keadaan akhir bulan dengan keuangan serba minim akan membatasi kita untuk mencari udara segar atau sekedar refreshing.
Terlebih dengan orang-orang yang sudah berkeluarga pasti akan menghabiskan akhir pekannya bersama keluarga dan si kecil.
Berikut beberapa alternatif yang dapat ditempuh untuk berakhir pekan hanya dengan Rp 100.000


Quote:Museum
Spoiler for Museum:

Museum di Indonesia masih menerapkan tiket masuk yang sangat murah. Tak perlu heran jika Anda menemukan museum dengan biaya masuk sekitar Rp 1.500 atau Rp 2.000. Jika Anda bukan penggemar museum, ini waktunya Anda menjelajahi museum yang berada di dekat rumah Anda.

Bila Anda penggila museum, carilah museum yang berada agak jauh dari rumah Anda namun masih mudah untuk ditempuh dengan kendaraan umum. Misalnya, Anda tinggal di Bogor, Anda bisa saja naik kereta ekonomi menuju Jakarta untuk melihat museum-museum di daerah kota tua Jakarta.


Quote:Kebun Binatang
Spoiler for Kebun Binatang:

Anda bisa menghabiskan waktu di taman terdekat dengan rumah Anda. Bisa juga dengan menyambangi kebun binatang. Carilah tempat-tempat asri nan rindang yang penuh dengan nuansa alami.

Bawa buku yang sudah lama tak pernah Anda baca. Lalu nikmati makanan ringan sambil membaca di bawah pohon rindang. Atau, bawa buku tulis dan mulailah menulis. Jika kebun binatang pilihan Anda, maka ajak keluarga besar berkeliling kebun binatang lalu diakhiri piknik bersama.


Quote:Belanja di Pasar
Spoiler for Pasar Tradisional:

Pasar tradisional selalu menarik untuk dikunjungi. Apalagi jika Anda tipikal yang lebih sering ke supermarket. Cari pasar terdekat dari rumah Anda atau pasar yang memang sudah lama Anda incar. Lalu bawa uang terbatas, yaitu hanya uang untuk transportasi dari dan menuju rumah Anda, serta tambahan uang Rp 50.000 untuk berbelanja.

Jangan bawa uang untuk belanja lebih dari Rp 50.000 ini. Sebab, di sinilah titik menariknya. Anda harus bisa berbelanja barang-barang yang Anda minati kurang dari Rp 50.000. Keterampilan Anda menawar akan teruji saat berbelanja di pasar tradisional.


Quote:Pijat Refleksi
Spoiler for Pijat Refleksi:

Wisata spa memang menyenangkan. Namun, harganya seringkali tak menyenangkan kantung Anda. Nah, Indonesia surganya tempat pijat. Anda bisa saja mampir ke tempat pijat refleksi. Harganya pun murah hanya mulai dari Rp 35.000.

Namun, pilihlah tempat pijat refleksi yang sudah direkomendasikan. Selain itu, beberapa tempat pijat tak hanya memijat tangan dan kaki. Jika beruntung, Anda dapat menemukan tempat pijat refleksi yang akan memijat tubuh, tangan, dan kaki, dengan harga yang sama.


Quote:Bermain Air
Spoiler for Bermain Air:

Air selalu memberi efek menenangkan. Jika rumah Anda dekat pantai, berenang di laut selalu menjadi kegiatan mengembirakan, walaupun Anda sering melakukannya. Namun, bila rumah Anda tak dekat pantai, cari saja kolam renang umum.

Waterpark memang bisa menjadi pilihan bermain-main air, hanya saja harga tiket masuknya lumayan mahal. Kolam renang umum bisa menjadi pilihan bermain-main air tanpa mengeluarkan uang terlalu banyak.


Quote:Gunakan Transportasi Umum
Spoiler for Public Transportation:

Agar lebih hemat dalam biaya transportasi, gunakan transportasi umum. Oleh karena itu, pilih obyek wisata yang dekat rumah Anda.

Walau begitu, tidak masalah jika tempat wisata Anda agak jauh dari rumah. Namun pastikan, akses transportasinya mudah dan tidak terlalu banyak perlu berganti-ganti kendaraan umum.


Quote:Bawa Bekal dari Rumah
Spoiler for Bekal:

Bawalah minuman dan makanan dari rumah. Sehingga dapat lebih berhemat dibanding harus jajan di warung apalagi restoran dekat tempat wisata. Minimal bawalah air mineral sendiri dari rumah.



Quote:Payung dan Obat
Spoiler for Payung dan Obat:

Cuaca akhir-akhir ini sering hujan, maka bawalah payung saat berwisata. Pilihan lain adalah pergi di pagi hari saat cuaca masih cerah.

Selain itu, bawalah obat-obatan seperti obat sakit kepala dan balsem atau minyak kayu putih. Hal ini lebih memudahkan daripada Anda harus membelinya di warung jika sewaktu-waktu Anda sakit kepala.


Quote:Cuma itu aja saran dari TS buat agan-agan.
emoticon-Ngacir Have a nice weekend emoticon-Ngacir
Wisata Akhir Bulan Cukup Dengan Rp 100.000


Quote:[CENTER]Sumber[/CENTER]

Quote:emoticon-Matabelo Semoga ada yang berbaik hati emoticon-Matabelo
Spoiler for Click picture:
mantap gan! emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ngaskuskuskus
mantap gan! emoticon-Smilie


Makasih gan emoticon-Shakehand2
Sekalian bantu emoticon-Sundul:
bener gan dulu waktu belum banyak kesibukan masih sering maen ke pantai buat refreshing jadi ga perlu refreshing atau liburan itu keluar negeri tapi kalo untuk jalan-jalan indonesia juga banyak ko gan yang bagus
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Wah boleh dicoba tuh gan, ke museum kayanya asik tuhemoticon-Big Grin

Nice inpoh gan emoticon-thumbsup Wisata Akhir Bulan Cukup Dengan Rp 100.000
Quote:Original Posted By onlyoneunited23
bener gan dulu waktu belum banyak kesibukan masih sering maen ke pantai buat refreshing jadi ga perlu refreshing atau liburan itu keluar negeri tapi kalo untuk jalan-jalan indonesia juga banyak ko gan yang bagus
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By ekelvarkatzas
Wah boleh dicoba tuh gan, ke museum kayanya asik tuhemoticon-Big Grin

Nice inpoh gan emoticon-thumbsup Wisata Akhir Bulan Cukup Dengan Rp 100.000


iya gan, hitung-hitung daripada keluar uang banyak untuk ke mall ada baiknya wisata ke tempat2 kaya begini emoticon-Smilie
nice info gan emoticon-Big Grin
kalo liburan ke museum sih murah gan,nggak sampai 100rb emoticon-Ngakak (S)
apa lagi kalo liburan diluangkan untuk ngaskus nggak perlu keluar uang deh emoticon-Ngakak (S)
kecuali kalo nggak punya jaringan internet,ya harus ke warnet emoticon-Hammer emoticon-Peace
thread bagus gan










Melayani Jasa Pembuatan Program Penjualan berbasis Web

Wisata Akhir Bulan Cukup Dengan Rp 100.000
Quote:Original Posted By Anitachrist1
nice info gan emoticon-Big Grin
kalo liburan ke museum sih murah gan,nggak sampai 100rb emoticon-Ngakak (S)
apa lagi kalo liburan diluangkan untuk ngaskus nggak perlu keluar uang deh emoticon-Ngakak (S)
kecuali kalo nggak punya jaringan internet,ya harus ke warnet emoticon-Hammer emoticon-Peace

Sama kaya ane kok gan, weekend ngaskus emang mahasiswa banget emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By sesakberak
thread bagus gan










Melayani Jasa Pembuatan Program Penjualan berbasis Web

Wisata Akhir Bulan Cukup Dengan Rp 100.000

Makasih gan udah berkujung emoticon-shakehand
sip...
ane bantu rate kan ya gan....^^
siapa tahu bermanfaat buat yg lain nya ^^







Melayani Jasa Pembuatan Program Penjualan berbasis Web

Wisata Akhir Bulan Cukup Dengan Rp 100.000

Ngakak 

pertamax ane gan, pertamax emoticon-Hammer2 !! Selamat ya gan, udah bisa bikin trit nih sekarang.
emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By sesakberak
sip...
ane bantu rate kan ya gan....^^
siapa tahu bermanfaat buat yg lain nya ^^







Melayani Jasa Pembuatan Program Penjualan berbasis Web

Wisata Akhir Bulan Cukup Dengan Rp 100.000

Monggo gan emoticon-Angkat Beer
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
iya gan kalo di cukupin sih cukup aja,tinggl kita aja sih...emoticon-thumbsup: tips
nice thread. jangan lupa disundul ya threadnya biar ga tenggelem jangan ditinggalin.
maaf belum bisa ngasih cendol hehehehe.
belum iso gue.
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
wah 100rb masih kemahalan gan.. ga bisa kurang ? #gayaBelanjaDipasar
pergi ke pemandian air panas gan
tret lama disundul lagi.... emoticon-Cape d...

but overall, nice tret...
mengingatkan akan object wisata yang dekat ama rumah.... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
×