Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011640388/nenek-pemilik-kontrakan
Nenek Pemilik Kontrakan
maaf sebelumnya kalau
saya hanya mencoba menghibur,kalau boleh minta
tapi jangan ditimpuk

langsung aja nih ya, cekibrout!

Nenek Pemilik Kontrakan

tokoh:
Quote:1. Andi ( Remaja Pria sekaligus Penyewa Kontrakan )
2. Budi ( Adik Andi )
3. Sonya ( Remaja Wanita Pacar Andi )
4. Suti ( Nenek Pemilik Kontrakan dengan mata rada rabun )


Andi yang hidup bersama Budi dan Ibunya disuatu hari ditinggal Ibunya Keluar Kota dan Sonya mampir untuk menemani Andi
Saat Nenek Suti sedang menjemur cucunya dibawah sinar pagi tiba-tiba melihat Sonya masuk begitu saja ke dalam kontrakan milik Ibu Andi
Sonya yang mampir cuma 10 menit lalu pulang tanpa diketahui Nenek Suti
Nenek Suti lalu mendatangi kontrakannya itu dan masuk mencari Sonya

Quote:Nenek Suti : "mana perempuan tadi?"
Andi : "siapa nek?"
Nenek Suti : "Pacar kamu itu yang dandanannya seksi"
Andi : "oh,Sonya. Udah pulang barusan"
Nenek Suti : "Bohong kamu,saya mau periksa dulu. Jelas-jelas barusan dia masuk sini"
Andi : "sumpah dia sudah pulang,kalau tidak percaya cari aja sendiri"


Budi yang sedang mandi tiba-tiba diketok pintunya dari luar

Quote:Nenek Suti : "ini siapa yang lagi mandi?"
Andi : "itu si Budi nek"
Nenek Suti : "ah bohong kamu,masih kecil udah sering bohong ya"
Andi : ( sambil kesal ) "sumpah itu Budi"
Nenek Suti : "heh perempuan nakal,keluar kamu. Jangan bersembunyi saya tau kamu didalam. Kalau tidak keluar saya lapor Polisi karena ada maksiat disini"
Andi : "astaga nek,coba aja buka itu si Budi kok"


Budi yang dari dulu suka bercanda ini langsung mengerjai Nenek Suti

Quote:Budi : ( dengan suara cewe ) "nenek maaf saya gak berani keluar"
Nenek Suti : "keluar kamu perempuan nakal"
Budi : "saya gak berbusana,pakaian saya diluar"
Nenek Suti : "wah bagus ya kamu, sekarang saya mau telpon Polisi"
Andi : "astaga,perasaan itu Budi tapi kenapa suaranya kaya Sonya. udah nek jangan nek,selesaikan baik-baik aja"


5 menit kemudian Sonya datang dengan berpakaian rapih,karena rumah Sonya tidak jauh dari kontrakan

Quote:Sonya : "wah ada apa ini didepan kamar mandi?"
Nenek Suti : "iniloh ada perempuan nakal didalem kamar mandi,pacar si Andi"
Sonya : "jadi kamu selama ini selingkuh? tega kamu"
Andi : "BUKAN!! Didalem itu Budi. Aku gak selingkuh beb"
Nenek Suti : "dia bohong,akuin saja andi didalam itu pacar kamu"


Sonya yang mendengar hal itu langsung kembali kerumah dengan kesal

Quote:Andi : "nek jadi kacau gini,nenek keluar aja deh"
Nenek Suti : "sembarangan kamu ya kalau ngomong,ini kontrakan saya. saya mau liat cewe itu"
Andi : "yaudah tungguin aja,saya mau kerumah cewe saya"

sudah 5 jam Nenek Suti menunggu sambil tertidur lalu Budi keluar diam-diam dan mengunci pintu kamar mandinya dari luar

Quote:Andi : "belum keluar juga Nek?"
Nenek Suti : "mana pacar kamu yang didalam,seenaknya aja permainin nenek"


tiba-tiba

Quote:Budi : "assalamualaikum"
Nenek Suti : "walaikumsalam,ini Budi kata kamu Budi didalam? berani bohong ya"
Budi : "yang tadi didalam emang saya nek,nenek ngapain nungguin saya?"
Nenek Suti : "heeeeh,masih kecil udah ngerjain nenek ya,bagus kamu nanti saya laporin ke mamah kamu. Kamu bisa-bisanya aja keluar!"
Budi : "Jangan urusin saya nek,liat itu cucu nenek nanti mati loh kejemur matahari"
Nenek Suti : "astagfiruloh aladzim, CUCUKU!!"


Semoga bikin agan-agan

UPDATE

Nenek Pemilik Kontrakan 2
Nenek Pemilik Kontrakan 3


LAPAK ANE GAN di ID LAIN
Quote:Jual Rumah Lokasi Strategis

Kalau boleh minta dan
Yang Baik Klik Gambar gan
Nenek Pemilik Kontrakan
Quote:Memang Susah dapet PERTAMAX
Semoga lain kali beruntung

Nenek Pemilik Kontrakan
mantep gan nice
Wkwwkwk,, lumayan buat ane
Keep posting gan
page 1 ngak ya
Quote:Original Posted By Like6
Wkwwkwk,, lumayan buat ane
Keep posting gan


makasih gan

Quote:Original Posted By gobliner
page 1 ngak ya


dapet kok di page one SELAMAT!!

ngakak ane gan
btw nice joke gan
wkwwk
lmyan gan
Nenek Pemilik Kontrakan
Quote:Original Posted By ArmyOfdarknezz

ngakak ane gan
btw nice joke gan


makasih gan,nice comment

Quote:Original Posted By tutuz
wkwwk
lmyan gan


makasih ya gan

Quote:Original Posted By rohnakal
Nenek Pemilik Kontrakan


jangan harap PERTAMAX di posting ane hahaha
ampuuuuuuuuuuuuun daaaaaaaaaah kepanjangan jadinya ribet
wkwkwk...
budi the trouble maker.
hahaha..
bisa aj ide ceritanya gan.

nice
Quote:Original Posted By wiro.pramono
ampuuuuuuuuuuuuun daaaaaaaaaah kepanjangan jadinya ribet


RAJIN MEMBACA BIKIN KETAWA GAN

Quote:Original Posted By joe4nes
wkwkwk...
budi the trouble maker.
hahaha..
bisa aj ide ceritanya gan.

nice


makasih gan
Buakkaa nenek koplak cucunya dunk berarti
jiah ampun tuh nenek, cucunya di jemur kelamaan kaya ikan asin
ceritanya lumayan lucu gan.. si Budi biang keroknya ya.. tapi ceritanya kepanjangan dan monoton, coba ksh gambar ilustrasi dikit biar seger...
Quote:Original Posted By ArmyOfdarknezz

ngakak ane gan
btw nice joke gan




sama gan ane jg ngakak

sumpah ane jadi kayak orang gila ngakak sendirian d kelas... Nenek Pemilik Kontrakan
Quote:Original Posted By aryo512
Buakkaa nenek koplak cucunya dunk berarti


iya cucunya sekarat itu

Quote:Original Posted By anak_malem
jiah ampun tuh nenek, cucunya di jemur kelamaan kaya ikan asin


mungkin pengen jadi bayi asin tuh gan

Quote:Original Posted By kasatria18
ceritanya lumayan lucu gan.. si Budi biang keroknya ya.. tapi ceritanya kepanjangan dan monoton, coba ksh gambar ilustrasi dikit biar seger...


iya gan lain kali saya perbaikin

Quote:Original Posted By alfilamaulana




sama gan ane jg ngakak


namanya juga forum jokes gan,bikin ngakak selalu

Quote:Original Posted By Rp.RakA

sumpah ane jadi kayak orang gila ngakak sendirian d kelas... Nenek Pemilik Kontrakan


wah agan konsen belajar dong
wkwkwkw
×