Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011640246/penjaga-kantin-lucuubeneran-loh
penjaga kantin lucuu(beneran loh,,!!!)
pengalaman pribadi nih gan,,
kejadiannya waktu w masih skull,,

w lg nongkrong d kantin ma anak2,,lucu y waktu w lg mw beli minum
kira2 begini kjadiannya

ak : abang kantin
w : ane sendiri

w : bang,,,milkshake 2 di gelas, gag pake lama!!
ak :milkshakenya gag ada,,
w : gag ada,,ydh adanya apaan bang,,?
ak :adanya susu kocok ama es jambu,,
w : hah,,susu kocok (w sama temen w kenceng banget)
ak :kok malah pada ketawa sih,,
w : lagian abang,,milkshake ama susu kocok kgak ada bedanya(w ketawa lg)
ak dia malu ampe mukanya merah dan salah tingkah, akhirnya dia ngomong lg) jd pesen gag,,?
w : jd dong,,susu kocoknya 2,,(w ketawa lg mungkin lebih kenceng dari yg td)
ak :sialan lw,,!!

maap yah kl gag lucu,,
jgn lupa dan komengnya yah,,maap jg kalo mungkin ada yg pernah ngalamin selain w,,

KEEP MOVING FORWARD"
wakkakaka gan
Quote:Original Posted By DAGER
wakkakaka gan


thanks ya
KEEP MOVING FORWARD
wah yang jualannya DESN tuh…!!

nice jokes

PERTAMAXXX gak ya…?
lumayan gan.... wkwkwkwkwkk
penjaga kantin lucuu(beneran loh,,!!!)
walah lebih enak susu gantung gan dari pada susu kocok
hahaha...
kasian gan diketawain gan...
senyum2 aj...
hehe...
hahahahahhaha....


baru denger tu istilah susu kocok..
Lumayan gan, tp klo liat lgsg psti lebih
Mantap gan joke nya

Bikin ane sampe Aja dah

Keep posting yah agan
lumayan lah gan :
mayan gan joke ente bikin ngakak N buat ane jadi nyengir
Lumayan buat ngakak Gan
gak baik lo gan, ngetawain orang lain

Ngakak 

abang kantinnya belum les inggris ampe milk shake. baru belajar milk aje
Bego tu pelayannya gan,..hahaha

Coba cek cara berbisnis di thread ane yg ini Gan,..tenang aja, No Modal kok. Ane jg Mahasiswa yg lgi iseng nyari sambilan.
Sambilan nyari kerja nyata, sambilan berbisnis juga.

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post659258957

:
:


bener juga tuch susu kocok
×