alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011637941/st-buat-kaskus--kaskus-si-beli-anak-perusahaan-group-djarum
ST buat kaskus : Kaskus di beli anak perusahaan Group Djarum ???
Kronologis nya begini, seperti hari-hari sebelumnya setiap pagi ane baca koran dolo sebelum tidur. Nah ane lagi baca bagian headline surat kabar daerah ane berjudul "Harta Tambah Rp 27 T Setahun". Isi nya yah seputar orang terkaya indonesia versi forbes bla bla bla.. Pas di bagian mana ada orang terkaya indonesia pemilik perusahaan Djarum yg bertambah kaya yang aksi terbaru nya adalah membeli kaskus lewat anak perusahaannya Global Digital Prima Ventures.. Ane terus terang kaget shock terus ngantuk ketiduran (yg terakhir bercanda aja).. Ane tau pasti ada yg salah sama berita yang ane baca soalnya mimin pernah di wawancara sama media mana ane lupa kalau kaskus tidak di beli siapa-siapa.. Jadi kepada mimin tolong sejujur nya bisa dii ungkap disini apa yg sebenernya terjadi biar ane bisa tidur dengan tenang. Apakah bener kaskus sudah di akuisisi ???

Bukti :
ST buat kaskus : Kaskus si beli anak perusahaan Group Djarum ???
Koran yang ane baca merknya "Tribun Pontianak" ST buat kaskus : Kaskus si beli anak perusahaan Group Djarum ???
OMG emoticon-Belo
-
kalo di bawa ke SF surat ama di KSP mungkin banyak yang jelas in tuh petinggi disana emoticon-linux2
emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget






http://www.kaskus.co.id/member.php?u=2727895
apa cuma sponsor doang gan, ga jelas sumber beritanya.
pantesan mimin skrg lebih sering maen twitter emoticon-Hammer
kmaren juga muncul di tipi kok gan saat membahas orang terkaya di indonesia, kaskus disebut-sebut juga udah di beli ama pemiliknya djarum.
bukannya berita nya udah lama tuh emoticon-Bingung (S)







~ VISIT MY THREADS ~

◘ 8 Ciri - Ciri Unik Orang Melakukan Operasi Plastik ◘
◘ Adakah Efek Samping Minum Sperma ?? ◘
◘ [WOW]Sarang Bayi Dinosaurus Ditemukan di Mongolia ◘
wow emoticon-Matabelo
kalo dipegang ma djarum nanti jadi apa nih kaskus ? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By rizkyalif
wow emoticon-Matabelo
kalo dipegang ma djarum nanti jadi apa nih kaskus ? emoticon-Matabelo


semoga baik2 aja gan emoticon-Request


Quote:
ST buat kaskus : Kaskus si beli anak perusahaan Group Djarum ???
DISTRIBUTOR RESMI: DSBC Highest Pure Capacity Mobilephone Battery
ST buat kaskus : Kaskus si beli anak perusahaan Group Djarum ???
More Info: PIN BB 270F4DC8

jangan di jual donk min...
rasanya ngaskus ntar beda bangetz deh
ane mah ngikut ramenya aja deh gan

titp Lapak gan: MAHO LAMPU MERAH SIAKEK emoticon-Ngakak
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...00000013017167 [/QUOTE]
yang boneng gan? emoticon-army
wew yang bener nih gan, djarum makin kaya aj tuh
Quote:
Distributor, Jual Mesin Digital Printing, Mesin Outdoor, Indoor
emoticon-2 Jempol Printing Machine,Digital Printing,Printing Supplier,Mesin Printingemoticon-2 Jempol
Yang boneng gan ? emoticon-Bingung
ya, asal menjadi lebih baik.. oke aja dah emoticon-Angkat Beer
iya gan, ini berita udah lama kok, tapi entah bagaimana posisi andrew darwis nya di kaskus saat ini,, tidak ada kelanjutan nya,,,
buset..uda berita basi ini mah..uda brapa tahun lalu nih beritanya...
Semoga baik baik ajadah emoticon-I Love Kaskus
tapi koq ga ada yang berbau djarum ya di kaskus emoticon-Big Grin
si mimin gabisa ngejelasin euy emoticon-Matabelo