alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011632040/gunung-athosgunung-terlarang-bagi-wanita
Gunung ATHOS,Gunung Terlarang Bagi Wanita..!!!
Quote:Welcome To My Thread

Quote:Permisi Min dan Mod emoticon-Blue Guy Peace
kalo berkenan ijinkan ane mau share ke para KASKUSER emoticon-Kaskus Lovers
Mohon maaf bila Thread ane Repost emoticon-Hammer (S)


Quote:KASKUSER YANG BAIK SELALU BUDAYAKAN KOMENTAR YG BAIK PULA
DAN SELALU MEMBERI RATE emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Gunung ATHOS,Gunung Terlarang Bagi Wanita..!!!

Quote:YUNANI, memanglah sebuah negara yang sangat cantik, terkenal dengan legenda dan mitos dewa-dewinya. Banyak sekali tempat-tempat di negara ini yang tepat untuk dijadikan sebagai destinasi wisata.

Salah satunya adalah Gunung Athos. Gunung Athos merupakan nama sebuah gunung yang terletak di semenanjung Makedonia, di bagian utara Yunani. Gunung Athos ini juga merupakan salah satu situs Warisan Dunia UNESCO. Semenanjung ini memiliki luas 390 kilometer persegi dan merupakan rumah bagi sekitar 1.400 biarawan di biara-biara ortodoks Yunani.

Gunung Athos sebenarnya merupakan sebuah negara otonom di bawah kedaulatan Yunani. Untuk masuk ke daerah ini tidaklah mudah, dan uniknya, wanita tidak diperkenankan masuk dan tinggal di wilayah Gunung Athos ini.

Hal ini dikarenakan Gunung Athos bagi para biarawan ini merupakan tempat suci bagi mereka untuk melarikan diri dari dunia modern. Bahkan kunjungan bagi tamu laki-laku pun diatur sangat ketat. Setiap harinya, hanya diperkenankan 100 pengunjung beragama ortodoks dan 10 non-ortodoks.

Namun, meski memiliki beberapa peraturan yang merepotkan untuk memasukinya, Gunung Athos merupakan tempat yang sangat indah. Puluhan biara-biara antik menghiasai daerah ini, serta pengunjung juga dapat langsung melihat kehidupan biarawan yang menjalani kehidupan serba sederhananya di sini.

Gunung Athos umumnya dikunjungi oleh wisatawan yang ingin melakukan perjalanan relijius, atau melakukan studi keagamaan. Namun pemandangan biara serta semenanjungnya juga menarik pesona para wisatawan.


Spoiler for SUMBERNYA:


Quote:silahkan dibaca dan disimak emoticon-Kaskus Lovers emoticon-Blue Guy Peace

Bila Min dan Mod tak berkenan silahkan diclosed emoticon-Embarrassment
mitos atau budaya ya sama aja..

harus dihargai keberadaannya.. emoticon-Blue Guy Peace
nice info gan, ane bantu sundul ya

[quote=]

Gunung ATHOS,Gunung Terlarang Bagi Wanita..!!!
Klik Gambar !!
Gunung ATHOS,Gunung Terlarang Bagi Wanita..!!!
[/quote]
ough kirain kenapa ga bleh ksana,untung ane cwo..emoticon-Cool
kalo berkenan mampir di trit ane ya..
Quote:
Cewek Ini Cium Bau Anunya Saat Di Kelas [Ngakak BB++]

10 Senapan yang Ikut Memerdekakan Negeri Ini
pemandangannya kayak di rio de jenero gan....tapi kayaknya nga' sanggup ane kesana...







-=w4ul has been posted in here=-
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul Up

wah2 baru tahu ane emoticon-Bingung emoticon-Bingung





Best Regards,
WSSChanger
oh karena gunungnya dianggap suci, wanita ngak boleh kesana?
conclusion >> berarti wanita itu kotor ya gan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waduh, kocak juga gan haha
sayang juga yah cewe dilarang masuk emoticon-Matabelo
Tak kira kenapa gan alesannya ampe wanita dilarang masuk..
ah yeng bener gan ?
ohh..ternyata..
kalau begitu jangan kesono vroh
yang boneng nih mas gan ya ahahahah emoticon-Big Grin
kalo menyusup kesana bisa kali ganemoticon-Embarrassment
serius nih?
ane k sumber dulu
tmbhn gambarnya donk gan.. dlmnya biara kyk apa.. masa cma penampakan dr luar doank..

Apa yang menyebabkan terlarang buat wanita mas brader.? emoticon-cystg
Ngga ada alasannya ya perasaan..emoticon-Thinking
ini mitos ya gan?