alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011631998/begini-nih-gan-kalo-monyet-patah-hati
begini nih gan kalo monyet patah hati..
begini nih gan kalo monyet lagi patah hati
begini nih gan kalo monyet patah hati..

maaf kalo garing or repost nubi ini cuma nyoba buat menghibur..
wkwkwkwk..
Kasian bener tuh monyet.. begini nih gan kalo monyet patah hati..
wakakakakkaak
Quote:Original Posted By tha313
wkwkwkwk..
Kasian bener tuh monyet.. begini nih gan kalo monyet patah hati..


iyah gan kasian banget emoticon-Ngakak kenapa spoiler ane gak jadi yah gan??
Quote:Original Posted By anton666
wakakakakkaak

asyik ada yang emoticon-Ngakak berarti lucu yah gan??
Lucu gan...
Cukup untuk emoticon-Smilie
lumayan gan emoticon-Big Grin
MONYEEEEEEEEEEEET WKAKWAKWKAK emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tha313
wkwkwkwk..
Kasian bener tuh monyet.. begini nih gan kalo monyet patah hati..


JUNKER!! udah tau gak keliatan apa2.. masih aja bilang kasian.. ente udah ISO,,dewasalah sedikit.. emoticon-Shakehand2
wakakak kasihan amat si momon emoticon-Ngakak
walau emoticon-Repost

tapi tetep kocak gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
semoga sekarang ts udah enggak patah hati lagi...emoticon-Ngacir
Ini juga gan emoticon-Big Grin begini nih gan kalo monyet patah hati..

Nitip lapak ganemoticon-Peace
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
begini nih gan kalo monyet patah hati..
Quote:Original Posted By sgs.berasbdg
Lucu gan...
Cukup untuk emoticon-Smilie


makasih gan..
Quote:Original Posted By capunkfunky
lumayan gan emoticon-Big Grin


thanks gan.. emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By SukroTINGTING
MONYEEEEEEEEEEEET WKAKWAKWKAK emoticon-Ngakak


iyah gan kan judulnya juga monyet
Quote:Original Posted By presiden.ngesot
JUNKER!! udah tau gak keliatan apa2.. masih aja bilang kasian.. ente udah ISO,,dewasalah sedikit.. emoticon-Shakehand2


ada apa gan?? ane jadi emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By xiaolee94
wakakak kasihan amat si momon emoticon-Ngakak


qiqiqi.. yah itulah kalo monyet patah hati..
Quote:Original Posted By novrianda19
walau emoticon-Repost

tapi tetep kocak gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


makasih gans.. emoticon-Blue Guy Peace
wakakakakkaak