alexa-tracking

begini nih gan kalo monyet patah hati..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011631998/begini-nih-gan-kalo-monyet-patah-hati
begini nih gan kalo monyet patah hati..
begini nih gan kalo monyet lagi patah hati
begini nih gan kalo monyet patah hati..

maaf kalo garing or repost nubi ini cuma nyoba buat menghibur..
wkwkwkwk..
Kasian bener tuh monyet..
begini nih gan kalo monyet patah hati..
wakakakakkaak
Quote:


iyah gan kasian banget emoticon-Ngakak kenapa spoiler ane gak jadi yah gan??
Quote:

asyik ada yang emoticon-Ngakak berarti lucu yah gan??
Lucu gan...
Cukup untuk emoticon-Smilie
lumayan gan emoticon-Big Grin
MONYEEEEEEEEEEEET WKAKWAKWKAK emoticon-Ngakak
Quote:


JUNKER!! udah tau gak keliatan apa2.. masih aja bilang kasian.. ente udah ISO,,dewasalah sedikit.. emoticon-Shakehand2
wakakak kasihan amat si momon emoticon-Ngakak
walau emoticon-Repost

tapi tetep kocak gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
semoga sekarang ts udah enggak patah hati lagi...emoticon-Ngacir
Quote:


makasih gan..
Quote:


thanks gan.. emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


iyah gan kan judulnya juga monyet
Quote:


ada apa gan?? ane jadi emoticon-Bingung
Quote:


qiqiqi.. yah itulah kalo monyet patah hati..
Quote:


makasih gans.. emoticon-Blue Guy Peace
wakakakakkaak
×