Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011631998/begini-nih-gan-kalo-monyet-patah-hati
begini nih gan kalo monyet patah hati..
begini nih gan kalo monyet lagi patah hati
begini nih gan kalo monyet patah hati..

maaf kalo garing or repost nubi ini cuma nyoba buat menghibur..
wkwkwkwk..
Kasian bener tuh monyet.. begini nih gan kalo monyet patah hati..
wakakakakkaak
Quote:Original Posted By tha313
wkwkwkwk..
Kasian bener tuh monyet.. begini nih gan kalo monyet patah hati..


iyah gan kasian banget kenapa spoiler ane gak jadi yah gan??
Quote:Original Posted By anton666
wakakakakkaak

asyik ada yang berarti lucu yah gan??
Lucu gan...
Cukup untuk
lumayan gan
MONYEEEEEEEEEEEET WKAKWAKWKAK
Quote:Original Posted By tha313
wkwkwkwk..
Kasian bener tuh monyet.. begini nih gan kalo monyet patah hati..


JUNKER!! udah tau gak keliatan apa2.. masih aja bilang kasian.. ente udah ISO,,dewasalah sedikit..
wakakak kasihan amat si momon
walau

tapi tetep kocak gan

semoga sekarang ts udah enggak patah hati lagi...
Ini juga gan begini nih gan kalo monyet patah hati..

Nitip lapak gan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
begini nih gan kalo monyet patah hati..
Quote:Original Posted By sgs.berasbdg
Lucu gan...
Cukup untuk


makasih gan..
Quote:Original Posted By capunkfunky
lumayan gan


thanks gan..
Quote:Original Posted By SukroTINGTING
MONYEEEEEEEEEEEET WKAKWAKWKAK


iyah gan kan judulnya juga monyet
Quote:Original Posted By presiden.ngesot
JUNKER!! udah tau gak keliatan apa2.. masih aja bilang kasian.. ente udah ISO,,dewasalah sedikit..


ada apa gan?? ane jadi
Quote:Original Posted By xiaolee94
wakakak kasihan amat si momon


qiqiqi.. yah itulah kalo monyet patah hati..
Quote:Original Posted By novrianda19
walau

tapi tetep kocak gan



makasih gans..
wakakakakkaak
×