Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011629730/tiga-orang-pemabuk-dan-kereta-api
Tiga Orang Pemabuk dan Kereta Api
Tiga orang pemabuk tiba di stasiun kereta api beberapa saat sebelum kereta berangkat. Karena melihat ketiga pemabuk itu sempoyongan seperti tidak mampu naik kereta api, maka kepala stasiun yang baik hati membantu mereka naik. Ia sudah membantu dua orang naik kereta sebelum kereta berangkat, dan meminta maaf kepada seorang pemabuk lagi yang terpaksa tertinggal kereta api tadi. “Maaf tuan”, katanya. “Sebetulnya saya sangat ingin membantu Anda naik kereta”, kata kepala stasiun. “Tidak apa-apa”, jawab sang pemabuk yang tertinggal. “Teman saya akan lebih menyesal lagi. Mereka sebetulnya hanya mengantar saya ke stasiun”.
udah pernah nih gan

Tiga Orang Pemabuk dan Kereta Api
walah telat








Tiga Orang Pemabuk dan Kereta Api
Originaly posted by |Angky|JUMPER| anti Bot Copy-Paste
mayan gan..
mayan gan tapi kayaknya berbau
akakkaka . bener ane gans.
ane bantu rate ya gans.
Tiga Orang Pemabuk dan Kereta Api

Mejeng di Pejwan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
Tiga Orang Pemabuk dan Kereta Api
mengandung repost gan.. Tiga Orang Pemabuk dan Kereta Api
maksudnya baik, ternyata yang nganter malah naek kereta
keep posting
mayan gan joke nya buat
ga kuat gan ngakak mulu sakit perut lama2 nih
Quote:Original Posted By dewi1101
udah pernah nih gan

Tiga Orang Pemabuk dan Kereta Api


boleh juga tuh gmbr pertmax nya gan....
Lucu gann...
Kalo boleh
Kalo ga boleh ane


Tiga Orang Pemabuk dan Kereta Api Tiga Orang Pemabuk dan Kereta Api
joke nya mantab gan

Tiga Orang Pemabuk dan Kereta Api
Hahaha... Yg nganter malah kebawa kereta api..
kayak'a berbau repost gan...
udah pernah baca2 tu gan
yg lain dunk gan
wakkakaka gan