alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011629730/tiga-orang-pemabuk-dan-kereta-api
Tiga Orang Pemabuk dan Kereta Api
Tiga orang pemabuk tiba di stasiun kereta api beberapa saat sebelum kereta berangkat. Karena melihat ketiga pemabuk itu sempoyongan seperti tidak mampu naik kereta api, maka kepala stasiun yang baik hati membantu mereka naik. Ia sudah membantu dua orang naik kereta sebelum kereta berangkat, dan meminta maaf kepada seorang pemabuk lagi yang terpaksa tertinggal kereta api tadi. “Maaf tuan”, katanya. “Sebetulnya saya sangat ingin membantu Anda naik kereta”, kata kepala stasiun. “Tidak apa-apa”, jawab sang pemabuk yang tertinggal. “Teman saya akan lebih menyesal lagi. Mereka sebetulnya hanya mengantar saya ke stasiun”.
emoticon-Ngakak udah pernah nih gan emoticon-Cool

Tiga Orang Pemabuk dan Kereta Api
walah telat emoticon-Big Grin
emoticon-Repost







Tiga Orang Pemabuk dan Kereta Api
Originaly posted by |Angky|JUMPER| anti Bot Copy-Paste
mayan gan.. emoticon-Big Grin
mayan gan tapi kayaknya berbau emoticon-Blue Repost
akakkaka emoticon-Big Grin.emoticon-Ngakak bener ane gans.emoticon-Big Grin
ane bantu rate ya gans.emoticon-Big Grin
Tiga Orang Pemabuk dan Kereta Api

Mejeng di Pejwanemoticon-Peace
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
Tiga Orang Pemabuk dan Kereta Api
mengandung repost gan.. Tiga Orang Pemabuk dan Kereta Api
emoticon-Blue Repost
maksudnya baik, ternyata yang nganter malah naek kereta emoticon-Ngakak
keep posting emoticon-Blue Guy Peace
mayan gan joke nya buat emoticon-Ngakak
ga kuat gan ngakak mulu emoticon-Ngakak sakit perut lama2 nih
Quote:Original Posted By dewi1101
emoticon-Ngakak udah pernah nih gan emoticon-Cool

Tiga Orang Pemabuk dan Kereta Api


boleh juga tuh gmbr pertmax nya gan....
Lucu gann... emoticon-Ngakak
Kalo boleh emoticon-Ngakak
Kalo ga boleh ane emoticon-Mewek
emoticon-Hammer2

Tiga Orang Pemabuk dan Kereta Api Tiga Orang Pemabuk dan Kereta Api
joke nya mantab gan

Tiga Orang Pemabuk dan Kereta Api
Hahaha... Yg nganter malah kebawa kereta api..
kayak'a berbau repost gan... emoticon-Blue Repost
udah pernah baca2 tu gan emoticon-Big Grin
yg lain dunk gan emoticon-Big Grin
wakkakaka emoticon-Ngakak gan