Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011629707/nenek-ganjen-d
Nenek ganjen :D
Maaf klo trnyata gan..
Cm pgn menghibur...


Di kamar mandi umum ada seorang nenek yang terkenal suka mengintip para pemuda yg lagi mandi..

Seorang pemuda ganteng yg merasa kesal krna sudah 3x berturut2 selalu diintip ketika sedang mandi akhirnya mengancam nenek itu..

" heh nek !! sekali lg nenek ngintip gw mandi, gw perkosa sekalian lo !!

Si nenek menjawab dengan tersipu2 malu :
"Janji loh yaa... "
Nenek tunggu yaaa... "
Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

Spoiler for Pertamax:


BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
DEWA PERTAMAX Nenek ganjen :D
bismilahirohmanirohim ......
aduh gagal pertamax ,......
tapi gk pha2 masih keduax ..... ane nyimak dulu ah ....


pengen tu si nenek .....
kasih aja sama TS ......
keep poting gan ....
numpang nyengir gan
keep posting aja lah gan
mayan :d

keep post gan
Wkwkwakakak.. ane gan,.
Ada ada aja.. Nenek ganjen :D
hahhaha lucu banget beneran deh nyakak gua
uda pernah baca gan..

salah ngancemnya, si nenek ya doyanlah di ancem gitu
parah yah tuh nenek2
udah nenek2 udah ngondoi masih aja genit
Eaaaaaaaalah…lucu banget jokes ente gan
hahahahaha
kocak gan joke nya
Wkwkwakakak.. ane gan,.
Ada ada aja..
lumayanlah nyengir gan
nice share ajalah gan
jiakakak si nenek malah berharap
wah nene nya horny berat tuh gan
Nenek ganjen :D nenek horny.. wkwkwwwlkkk




komenin trit ane ya gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11581684 kumpulan jokes
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11589501 lowongan kerja
uda pernah baca..
wkwkwkwkwk..
×