alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011629707/nenek-ganjen-d

Nenek ganjen :D

Maaf klo trnyata emoticon-Repost gan..
Cm pgn menghibur... emoticon-Malu


Di kamar mandi umum ada seorang nenek yang terkenal suka mengintip para pemuda yg lagi mandi..

Seorang pemuda ganteng yg merasa kesal krna sudah 3x berturut2 selalu diintip ketika sedang mandi akhirnya mengancam nenek itu..

" heh nek !! sekali lg nenek ngintip gw mandi, gw perkosa sekalian lo !!

Si nenek menjawab dengan tersipu2 malu :
"Janji loh yaa... emoticon-Malu "
Nenek tunggu yaaa... emoticon-Malu " emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
Keep Joking and Pertamax hunter on JC emoticon-Peace
Let's make nice jokes for JC better emoticon-Smilie
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Pertamax:


BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG emoticon-Ngakak (S)
JOIN WITH US
DEWA PERTAMAX
Nenek ganjen :D
bismilahirohmanirohim ......
aduh gagal pertamax ,...... emoticon-Mewek
tapi gk pha2 masih keduax ..... ane nyimak dulu ah ....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pengen tu si nenek .....
kasih aja sama TS ...... emoticon-Malu
keep poting gan ....
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
numpang nyengir gan emoticon-Ngakak
keep posting aja lah gan emoticon-Big Grin
mayan :d

keep post gan emoticon-thumbsup
Wkwkwakakak.. emoticon-Ngakak ane gan,.
Ada ada aja.. emoticon-Ngakak
Nenek ganjen :D
hahhaha lucu banget beneran deh nyakak gua
uda pernah baca gan.. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
salah ngancemnya, si nenek ya doyanlah di ancem gitu
parah yah tuh nenek2
udah nenek2 udah ngondoi masih aja genit emoticon-Embarrassment
Eaaaaaaaalah…lucu banget jokes ente gan emoticon-Ngakak
hahahahaha
kocak gan joke nya emoticon-Ngakak
Wkwkwakakak.. emoticon-Ngakak ane gan,.
Ada ada aja.. emoticon-Ngakak
lumayanlah nyengir gan
nice share ajalah gan
jiakakak si nenek malah berharap emoticon-Ngakak
wah nene nya horny berat tuh gan emoticon-Ngakak
uda pernah baca.. emoticon-Big Grin
wkwkwkwkwk.. emoticon-Ngakak
walah bener bener nenek ganjen emoticon-Ngakak

keep posting gan emoticon-Blue Guy Peace
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di