alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011629547/kumpulan-kata-cinta-romantis--kata-kata-mutiara-cinta-sejati
Kumpulan Kata Cinta Romantis | Kata Kata Mutiara Cinta Sejati
Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.

Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta.

Ada 2 titis air mata mengalir di sebuah sungai. Satu titis air mata tu menyapa air mata yg satu lagi, ”Saya air mata seorang gadis yang mencintai seorang lelaki tetapi telah kehilangannya. Siapa kamu pula?”. Jawab titis air mata kedua tu, ”Saya air mata seorang lelaki yang menyesal membiarkan seorang gadis yang mencintai saya berlalu begitu sahaja.”

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata:
aku turut bahagia untukmu.

Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia , lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya . Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas kurniaan itu.

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat -Hamka

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahawa pada akhirnya menjadi tidak bererti dan kamu harus membiarkannya pergi.

Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping.

Dan hanya dengan mendengar kata “Hai” darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut.

Biasakan budaya dengan memberi koment yang berbobot

dan menghargai tread TS dengan

membagi emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast bagi yang uda iso

tapi yang lum bisa tolong bantu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star ya ya,

tapi jangan emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) ya kaka kaka...
Aw aw emoticon-Genit:

bertahan satu C.I.N.T.A

jgn lebay sm yg namanya cinta emoticon-Malu
Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

kata"nya sama kaya nasib ane gan emoticon-Malu (S)
ava ane kenangannya emoticon-Malu

...

Quote:Original Posted By denys09
Aw aw emoticon-Genit:

bertahan satu C.I.N.T.A

jgn lebay sm yg namanya cinta emoticon-Malu


cetuju kaka, jangan lupa bagi emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) ama emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

...

Quote:Original Posted By vhentaboy
Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

kata"nya sama kaya nasib ane gan emoticon-Malu (S)
ava ane kenangannya emoticon-Malu


cetuju kaka

kaka tolong jangan lupa bagi emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast ama emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
banyak bgt koleksinya gan emoticon-Ngakak


parcel natal - hadiah natal - kado natal

...

Quote:Original Posted By supersinsides
banyak bgt koleksinya gan emoticon-Ngakak


parcel natal - hadiah natal - kado natal


hehehhe iya ni

tapi jangan lupa donk bantu emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) ama emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
buset gan, kalo ane ngomong ky gini d depan cewe sih langsung di bilang GOMBAL LOE emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By vhentaboy
Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

kata"nya sama kaya nasib ane gan emoticon-Malu (S)
ava ane kenangannya emoticon-Malu


iya gan setuju, terkesan berkorban Kumpulan Kata Cinta Romantis | Kata Kata Mutiara Cinta Sejati
"Cinta, deritanya tiada akhir."
~ Pangeran Tian Feng/Chu Patkai ~

Quote:Original Posted By vhentaboy
Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

kata"nya sama kaya nasib ane gan emoticon-Malu (S)
ava ane kenangannya emoticon-Malu


wiks, ane pernah tuh kek gini...
biar pedih ane tetep tersenyum gan emoticon-Smilie emoticon-Mewek

...

Quote:Original Posted By .SBY.
SBY disini emoticon-I Love Indonesia (S)


sipp gan

....

hemm...dicoba aja dulu, sapa tau rejeki

Biasakan budaya dengan memberi koment yang berbobot

dan menghargai tread TS dengan

membagi emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast bagi yang uda iso

tapi yang lum bisa tolong bantu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star ya ya,

tapi jangan emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) ya kaka kaka...

Quote:Original Posted By mpejuvent
buset gan, kalo ane ngomong ky gini d depan cewe sih langsung di bilang GOMBAL LOE emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By baekseungjooo
iya gan setuju, terkesan berkorban Kumpulan Kata Cinta Romantis | Kata Kata Mutiara Cinta Sejati


sippp gan

Biasakan budaya dengan memberi koment yang berbobot

dan menghargai tread TS dengan

membagi emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast bagi yang uda iso

tapi yang lum bisa tolong bantu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star ya ya,

tapi jangan emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) ya kaka kaka...
wah ane kagak jago kalau suruh CINTA2an emoticon-Big Grin

....

gapapako, yang penting kan berani dl emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By barudanlangka
wah ane kagak jago kalau suruh CINTA2an emoticon-Big Grin
abuh deek..!!
so sweet..!!

ane terkesima banget dengan kata2 itu Gan..

menurut ane sih,,
emang cinta itu harus tulus,,
apa pun yang terjadi, hati harus tetap menyatu, walau secara fisik tidak dapat menyatu..

hal itu jauh lebih baik daripada secara fisik bersatu, tapi hati tidak menyatu..
tapi anak muda sekarang lebih ngutamain nafsu gan



Spoiler for Movie Streaming Anak Bangsa - Server Lokal - Koneksi Kilat:

...

Cetuju kaka n makasi kaka

Quote:Original Posted By ivantrib
abuh deek..!!
so sweet..!!

ane terkesima banget dengan kata2 itu Gan..

menurut ane sih,,
emang cinta itu harus tulus,,
apa pun yang terjadi, hati harus tetap menyatu, walau secara fisik tidak dapat menyatu..

hal itu jauh lebih baik daripada secara fisik bersatu, tapi hati tidak menyatu..

...

hehehe...iya juga si kaka, cause mungkin da kebelet kali ya kaka,

kaka bagi emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) nya donk...

maka emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star nya kaka

Quote:Original Posted By belanglicious
tapi anak muda sekarang lebih ngutamain nafsu gan



Spoiler for Movie Streaming Anak Bangsa - Server Lokal - Koneksi Kilat:
yaelah gan ane baru aja putus ma cewe ane, ente mah telat bikin threadnya ahh emoticon-Cape d... emoticon-Mewek


tapi mayan deng ane ambil ya gan sebagian emoticon-Malu ane bantu kasi emoticon-Rate 5 Star gan