alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011628394/butuh-bantuan
butuh bantuan
bingung gabisa buat trit di fjb..
ada yang bisa bantuin???
udah bisa belum kagak gan..
ane jg sama aja gan dari kmaren kga bisa bikin trit emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By bbsukamakan
bingung gabisa buat trit di fjb..
ada yang bisa bantuin???


coba ke kaskus beta gann
ane lgi sibuk gan, ga bsa bantu... Maaf!!! emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peace
alhamdulillah sekarang sudah lancar jaya gan..
mungkin dulu lg trobel, hhehee
makasih emoticon-Shakehand2
wah memang butuh bantuan sekali ya gan awkawkkawkaw
ada panduannya kak gan?emoticon-Big Grin