Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011628207/indahnya-perbedaan-batak-amp-jawa
Indahnya Perbedaan (Batak & Jawa)
Disuatu Siang Sopir Metro mini Capek mau istirahat, Akhirnya dia parkir metromininya:
Sopir (Batak)
Kenek (Jawa)

Sopir : Woi kenek kau pandu lah...aku mau parkir mundur...
Kenek : Enggeh bang...
Sopir : Ya Zudah Cepat sana....
Kenek : Teros Bang...Teros....Teros....Teros Bang...Hoooooopppp...
(GEDUBRAGGG.....METROMINI NABRAK TEMBOK) aduuuhh....piye iki....
Sopir : Baaahhhh....dasarrrr Kenek Tai kauuu...
Kenek : Ora bang....Mboten kene'k Tai...tapi kene'k Tembok...
Sopir : Bah mampush lah aku....Dasar kenek Tai kau....
Kenek : Lha piye to bang Batak iki Wong kene'k Tembok kok jare Kene'k Tai...Sopir Geblek....

Hahahaaaa....moga Meng hibur gan...

Ijin Nyimak Ya Gan
Semoga Hari Ini Bisa Ngakak

Indahnya Perbedaan (Batak & Jawa)
CLICK HERE TO JOIN WITH US
hahahahah ngakak ane gan
waakakaka kalo beneran kocak banget dah tuh
...wah ane jadinya gan

jokeNya agan memang Punya...

Si agan Bisa ajah...

ane Sampe nyengir2 neh gan



Seep dah Gan.....!!


WAh lagi2 ane Klah Cpat ma Yg Diatas (Gagal MantRa Ane.. )
Pulng kmpung .......


Indahnya Perbedaan (Batak & Jawa)
Quote:Hore Masuk di Page One NO PROBLEME!!

mayan lah gan buat sarapan hahaha


mampir di thread ane
Quote:Nenek Pemilik Kontrakan
wahahhahhaha...
tp klo lagi ngomong logat nya lucu juga ya gan
ane ngak ketemu dimana indahnya gan
Indahnya Perbedaan (Batak & Jawa)

Mejeng di Pejwan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
Indahnya Perbedaan (Batak & Jawa)
wakkaa

perbedaannya kocak banget gans.wkwkw
dasar supir ama kenek sama;; gebleg











klo ada waktu mampir ke thread ane gan,
bisa ngakak atau paling tidak nyengir,


Seharusnya Perbedaan itu indah..Itu semestinya..Semoga saja kaum2 yg menggunakan perbedaan sebagai dasar untuk memulai kerusuhan sadar.
ampir mirip ma yg ane baca gan,
tp okelah
hahaha dari dulu emang kocak klo batak ktmu jawa
coba beneran dan didepan gue ane guling2 kali ya
hahaha.. koplak
waduh gak nyambung
waduh sayang ane ga ngerti bahasa jawa gan...
×