Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011627457/napa-ya-belakangan-ni-muslim-pada-salah-tuloh-salah-muloh-mulu-pda-siang-bolong-bgni
napa ya belakangan ni muslim pada salah tuloh salah muloh mulu pda siang bolong bgni?
Kenapa ya belakangan ini, mesjid muslim ngomongnya salah tuloh salah muloh mulu ,di siang bolong bgni ??? Buat berisik aja, acaranya tiap hari lagi !!!

BERISIK TAUUU !!!

napa ya belakangan ni muslim pada salah tuloh salah muloh mulu pda siang bolong bgni?
maksudnya ape nih gan gak lucu lawakan ente
kalo ngelawak jangan yang begini gan
napa ya belakangan ni muslim pada salah tuloh salah muloh mulu pda siang bolong bgni?

napa ya belakangan ni muslim pada salah tuloh salah muloh mulu pda siang bolong bgni?
"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
napa ya belakangan ni muslim pada salah tuloh salah muloh mulu pda siang bolong bgni?


Spoiler for nitip lapak:
ane dopost di thread kaga mutu
gak lucu gan
WOY LO KLO MAUN NGEHINA AGAMA ISLAM?? FVCK Ukacau:
Lahh wong berisik !!! Lagian sapa yg tahan di jeritin bgtu terus tiap siang bolong begini ??? pusing deee denger nya
Quote:Original Posted By kaskus0o0o
Lahh wong berisik !!! Lagian sapa yg tahan di jeritin bgtu terus tiap siang bolong begini ??? pusing deee denger nya


biar ga' berisik, tlinga lo tu, di congkel pke linggis
napa ya belakangan ni muslim pada salah tuloh salah muloh mulu pda siang bolong bgni?

Keep posting aja ya napa ya belakangan ni muslim pada salah tuloh salah muloh mulu pda siang bolong bgni?
Mending ente closed ni thread daripada osama binladen dateng napa ya belakangan ni muslim pada salah tuloh salah muloh mulu pda siang bolong bgni?
Quote:Original Posted By chrono013
biar ga' berisik, tlinga lo tu, di congkel pke linggis


Ga ada bedanya dengan ajaran TERORIST, selain menggangu KEAMANAN.. ajaran TERORIST... juga menggangu kenyamanan... telinga ane pekak dengernya tiap hare !!!
salah tulooooh, salah mulohhhh, salahhh agamaaa, salah allohhhh, salah momodddd, salah istriii, salah babiii, salah ngepett, akhirnya masuk neraka !!!


BERISIK BANGETTTT TAUUUUUU !!!

TUHAN LOE TU BUDEK YA ??? PAKE ACARA JERIT JERIT SEGALA !!!
lapor pak RT, pak lurah, ama pak camat aja
klo emang ada kegiatan di lingkungan tempat tinggal agan yang mengganggu.
g usah berkoar-koar dimari
Lo masuk islam aja,aku jamin lo akan mendengar suara terindah yg blom lo dengar selama ini di dunia,& lo akan merindukan nya selalu amin semoga dengan ini lo akan di bukakan hidayah amin amin amin ya robbal allimin
gak lucu gan
lu mau ngelawak atau ngehina Islam gan? kalo mau ngehina Islam jangan disini,sama agama lo aja sono. yang begini nih yang bikin kaskus overposting.
wah parah nih!!
hargaiin atuh.
keras itu kan pake speker biar yang deket mesjid ikutan berdoa atau datang gan.





QR
apaan sih ini
yg beginian di post segala
ini menunjukan bahwa agama dia itu memang mengajarkan penghinaan terhdp agama lain...
×