alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011627457/napa-ya-belakangan-ni-muslim-pada-salah-tuloh-salah-muloh-mulu-pda-siang-bolong-bgni
napa ya belakangan ni muslim pada salah tuloh salah muloh mulu pda siang bolong bgni?
Kenapa ya belakangan ini, mesjid muslim ngomongnya salah tuloh salah muloh mulu ,di siang bolong bgni ??? Buat berisik aja, acaranya tiap hari lagi !!!

emoticon-Bukan IGO BERISIK TAUUU !!! emoticon-Jangan ribut disini

napa ya belakangan ni muslim pada salah tuloh salah muloh mulu pda siang bolong bgni?
emoticon-Hammer2 maksudnya ape nih gan emoticon-Marah gak lucu lawakan ente emoticon-Marah
kalo ngelawak jangan yang begini gan emoticon-No Sara Please
napa ya belakangan ni muslim pada salah tuloh salah muloh mulu pda siang bolong bgni?

napa ya belakangan ni muslim pada salah tuloh salah muloh mulu pda siang bolong bgni?
"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
napa ya belakangan ni muslim pada salah tuloh salah muloh mulu pda siang bolong bgni?


Spoiler for nitip lapak:
emoticon-Marah ane dopost di thread kaga mutu emoticon-Cape d...
gak lucu gan emoticon-Cape deeehh
WOY LO KLO MAUN NGEHINA AGAMA ISLAM?? FVCK Uemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Thread Kacaukacau:
Lahh wong berisik !!! Lagian sapa yg tahan di jeritin bgtu terus tiap siang bolong begini ??? pusing deee denger nya emoticon-Marah emoticon-Jangan ribut disini
Quote:Original Posted By kaskus0o0o
Lahh wong berisik !!! Lagian sapa yg tahan di jeritin bgtu terus tiap siang bolong begini ??? pusing deee denger nya emoticon-Marah emoticon-Jangan ribut disini


biar ga' berisik, tlinga lo tu, di congkel pke linggis
napa ya belakangan ni muslim pada salah tuloh salah muloh mulu pda siang bolong bgni?

Keep posting aja ya napa ya belakangan ni muslim pada salah tuloh salah muloh mulu pda siang bolong bgni?
Mending ente closed ni thread daripada osama binladen dateng napa ya belakangan ni muslim pada salah tuloh salah muloh mulu pda siang bolong bgni?
Quote:Original Posted By chrono013
biar ga' berisik, tlinga lo tu, di congkel pke linggis


Ga ada bedanya dengan ajaran TERORIST, selain menggangu KEAMANAN.. ajaran TERORIST... juga menggangu kenyamanan... telinga ane pekak dengernya tiap hare !!!
salah tulooooh, salah mulohhhh, salahhh agamaaa, salah allohhhh, salah momodddd, salah istriii, salah babiii, salah ngepett, akhirnya masuk neraka !!!


BERISIK BANGETTTT TAUUUUUU !!!emoticon-Marah emoticon-Marah

TUHAN LOE TU BUDEK YA ??? PAKE ACARA JERIT JERIT SEGALA !!!emoticon-Marah emoticon-Marah
lapor pak RT, pak lurah, ama pak camat aja
klo emang ada kegiatan di lingkungan tempat tinggal agan yang mengganggu.
g usah berkoar-koar dimari emoticon-Cape d...
Lo masuk islam aja,aku jamin lo akan mendengar suara terindah yg blom lo dengar selama ini di dunia,& lo akan merindukan nya selalu amin semoga dengan ini lo akan di bukakan hidayah amin amin amin ya robbal allimin
gak lucu gan emoticon-Cape deeehh
lu mau ngelawak atau ngehina Islam gan? kalo mau ngehina Islam jangan disini,sama agama lo aja sono. yang begini nih yang bikin kaskus overposting.emoticon-Blue Guy Bata (L)
wah parah nih!! emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
hargaiin atuh. emoticon-Thread Kacau
keras itu kan pake speker biar yang deket mesjid ikutan berdoa atau datang gan.





QR
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
apaan sih ini
yg beginian di post segala emoticon-Cape d...
ini menunjukan bahwa agama dia itu memang mengajarkan penghinaan terhdp agama lain...emoticon-Cape d... emoticon-No Sara Please