alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011623948/mobil-ferrari-didaur-ulang-jadi-hiasan-meja
Mobil Ferrari Didaur Ulang Jadi Hiasan Meja
Quote:WELCOME TO MY THREAD

Quote:emoticon-Blue Guy Smile (S) Gan semoga thread ane bermutu emoticon-Blue Guy Smile (S)

Quote:emoticon-Cool Langsung aja gan emoticon-Cool

Spoiler for picture:



Quote:PARIS - Siapa menyangka bangkai mobil bekas bisa dijadikan hiasan di rumah Anda, salah satunya adalah mobil Ferrari yang dijadikan meja kopi ini.

Charly Molinelli mendapatkan ide ini dari salah seorang pelanggannya yang menginginkan desain yang spesial untuk diletakkan di depan rumahnya.

Pria berkebangsaan Prancis ini pun kemudian mencari mobil bekas Ferrari dan juga meja kayu yang diberikan roda untuk diberikan kepada pelanggannya tersebut.

"Sangat sulit mencari sebuah Ferrari yang benar-benar sudah remuk untuk dibuang. Mungkin Anda bisa membayangkan bahwa hal itu tidak terjadi tiap hari,"ujarnya seperti dilansir The Sun, Selasa (22/11/2011).

"Saya memutuskan untuk membuatnya sendiri dengan beberapa bahan seperti kayu, semen, cat dan tentu saja pernis. Kami ingin tetap menerapkan konsep daur ulang," pungkasnya.


Quote:kalo thread ane emoticon-thumbsup , kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan di kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)
dan jgn lupa emoticon-Rate 5 Star
PERTAMAX DI AMANKAN emoticon-Ngacir
:maho
mantab gan... emoticon-Big Grin

picny ditambah dong,
yg diatas kurang jelas.. emoticon-Big Grin
kalo di indonesia dapet besi rongsokan ferarri pasti dah di kilo tuh ma yang nemu emoticon-Ngakak
haha,,mantapp,hiasan mahal itu mah.





Quote:
-= MAXE Chain lube & Chain Cleaner =- (Pelumas rante yg gak bikin dekil)
Oli samping Idemitsu Racing 2T,Eneos,Orange/Qrange
tapi itu mah barang bekas yang sangat mahal gan
wah kreatif banget tuh dia gan
gak muncul gambarnya gan emoticon-Embarrassment