Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011623468/otak-mesum-paijo
otak mesum paijo
Paijo ikut kerja dengan buliknya (bulik = adik perempuan ibu) sebagai pembantu di rumah orang kaya.

Suatu hari paijo mencuri dengar kalau majikan yg laki keluar kota. Timbullah otak mesum paijo untuk melampiaskan hasratnya kepada istri majikannya yg sexy itu.

Sore harinya paijo membuatkan secangkir teh hangat yg sudah ditaburi obat tidur untuk istri majikannya dan segera meletakkan kedalam kamar majikannya.

Malam harinya paijo mengendap-endap ke arah kamar majikannya. Melihat kamar majikan terbuka dan dalam keadaan gelap gulita, apalagi ada wanita yg tergolek pulas diatas ranjang, maka bersoraklah paijo dalam hati. Kemudian terjadilah apa yg diinginkan paijo tsb (maap sensor ) .. Setelah itu paijo kembali kekamarnya.

Keesokan pagi harinya paijo iseng2 mengintip ke kamar majikannya. Terkejutlah paijo ketika melihat buliknya bangun dari ranjang majikannya sambil berjalan sempoyongan memegangi kepala dan cangkir teh buatannya.




*) jangan komen udah pernah baca atau repost .....ini hasil karya asli ane gan

*) maap ya gan klo lawakan ane kurang lucu ...mohon jangan di
kalo sekiranya terlalu vulgar ane langsung delete gan


mampir di trit ane yg laen gan :

jangan berhenti
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11408086

kanibal
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11401733

tusuk gigi
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11397059

bidadari
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11380607

cintai pasanganmu dengan sepenuh hati
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11246538

petuah mencari jodoh
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10041072

salah jurusan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8569868

pemerkosa salah sasaran
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11512148

akibat menghindar selingkuh
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11507978

nafas buatan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11456795

maen dokter-dokteran
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11490689

tempat ngos-ngosan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11457882

Tuhan di kamar bibi
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11401890
wakakakakaka boleh juga nih..

otak mesum paijo
numpang narsis di pertamax ye
Garing gan..
Ente kurang ngelawak otak mesum paijo
Quote:Original Posted By anton666
wakakakakaka boleh juga nih..

otak mesum paijo
numpang narsis di pertamax ye


itu orang gan
Quote:Original Posted By Selfs
itu orang gan


ada apa gan
jiah gagal pertamax
tapi rasanya tetep enak ya paijo
gak ngerti ane gan
gilak gan kocak banget

bs aja neh gan kreatip banget dan
Quote:Original Posted By anton666
wakakakakaka boleh juga nih..

otak mesum paijo
numpang narsis di pertamax ye


pictnya terlalu narsis gan sampek giginya narsis jg itu asem terlalu keren ini
koplak... ngapain itu bulik tdr dikamar juragannya ???

berani klik yg ini gan ???

MATH QUIZ (cendol inside)
BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN
Quote:Original Posted By anggakempong
pictnya terlalu narsis gan sampek giginya narsis jg itu asem terlalu keren ini


hahahaahahha... mantaf gan giginya pertamax pokoknya..
wah, paijo
maen aja c, ga' di liat2 dlu dg jlas
jokes nya gak ada.
tapi bikin pikiran
bu lik sendiri yang diperkosa
maksud e opo????
ga jelas ente ngelawak gan
Quote:Original Posted By .Birdy
koplak... ngapain itu bulik tdr dikamar juragannya ???




buliknya minum tehnya paijo jadinya ketiduran gan
Quote:Original Posted By anton666
wakakakakaka boleh juga nih..

otak mesum paijo
numpang narsis di pertamax ye


wah neeh ketangkap basah neh orang....new Junkers
weeeew .... banyak juga yg junker ya ?
tapi udah mampir
paijo koplak!!!
×